5 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Menantang Pikiran

Rekomendasi game mobile terbaru untuk Android dan iOS ini bisa kamu donwload dengan nyaman di Play Store dan App Store
Game Terbaru
Game Terbaru. Source: VCGamers

Hai vicigers, kami telah menyusuri App Store dan Google Play Store untuk menemukan yang terbaik dari game mobile terbaru. Mulai dari game aksi yang menggelegak hingga teka-teki otak yang menantang.

Tidak peduli apakah kamu seorang gamer santai atau seorang penggemar berat, game mobile terbaru berikut ini pasti akan memberikan hiburan tak terhingga selama berjam-jam kepadamu.

Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, berikut 5 game mobile terbaru dan terbaik!

Baca juga: Gameplay dan Cara Download Wo Long: Fallen Dynasty

Battle Of Reverence

Battle Of Reverence
Battle Of Reverence. (Source: google playstore)

Game Battle of reverence adalah game mobile terbaru genre Battle Royale di mana kamu akan menjadi bagian dari konflik perang yang intens dan akan menguji keterampilanmu dalam bertahan hidup, bepergian melalui setiap sudut dunia luas yang penuh dengan bangunan dan ruang alam yang luas.

Kamu harus memusnahkan semua musuh sambil menjaga integritas fisik hero kamu.

Game ini menampilkan pengembangan visual 3D yang menarik yang akan membantu menjalani setiap permainan dengan realisme yang luar biasa.

Selama permainan, kamu dapat mengambil bagian dalam aksi secara individu(Solo) atau bergabung dengan player lain(Mabar) untuk mengalami pertempuran tim yang seru.

Baca juga: Daftar Game Gratis PS Plus November 2023

Path To Nowhere

Path To Nowhere.
Path To Nowhere. (Source: google playstore)

Game Path to nowhere adalah game RPG dengan sentuhan Tower Defense di mana kamu akan berpindah ke dunia Cyberpunk yang sepanjang perjalanan yang gelap dan hanya bisa diterangi oleh Lampu Neon.

Kamu akan menghadapi musuh yang kuat yang akan dihadapi dalam pertarungan taktis dan grafik permainan yang sangat indah yang dilengkapi dengan soundtrack yang begitu enak untuk di dengar.

Dead Island Survival RPG

Dead Island Survival RPG
Dead Island Survival RPG. (Source: google playstore)

Dead Island Survival RPG adalah game RPG aksi bertahan hidup dimana kamu memainkan karakter bajak laut muda yang satu-satunya tujuan kamu adalah menjadi bajak laut paling berdarah dan paling ditakuti di Seven Seas.

Petualangan kamu dimulai di pulau terpencil yang sangat kecil yang di mana kamu dapat berinteraksi dengan lingkungan untuk menemukan semua yang kamu butuhkan untuk menjadi seorang bajak laut.

Dalam game petualangan ini kamu juga dapat merekrut anggota untuk dijadikan anak buah dan membantu kamu membangun kapal dan mengendalikan permainan.

Dead Island Survival RPG juga menggabungkan gameplay RPG Open World terbaik yang sangat bagus dan karena itu kamu harus memainkan game ini.

Baca juga: Rekomendasi Game PlayStation 5 Terbaru yang Paling Seru

Total Football

Game Mobile Terbaru
Total Football. (Source: google playstore)

Total Football adalah game terbaru sepak bola untuk Android yang di dalamnya kamu dapat memainkan pertandingan seru dengan realisme tingkat tinggi, mencakup Lisensi Pro yang memungkinkan kamu dengan mudah mengidentifikasi lebih dari 60.000 pemain dari tim utama di dunia.

Dengan Grafik 3D yang spektakuler Total Football menawarkan pengalaman bermain yang benar-benar mendalam dari menu utama.

Kamu memiliki akses ke berbagai kejuaraan yang tersedia atau karier yang menarik, mode serangan 1vs1 dari mode ini kamu kan memilih tim yang paling kamu minati untuk mencukur musuh dengan strategi terbaik kamu di lapangan.

Last Outlander

Game Last Outlander.
Last Outlander. (Source: google playstore)

Game Last Outlander adalah game mobile terbaru role playing yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan yang penuh dengan goblin dan elf Orc.

Keunikan cerita game ini bahwa protagonisnya adalah manusia biasa yang telah dipindahkan ke dunia aneh. Disini sistem kontrolnya sangat mirip dengan yang biasa kamu temukan di game lain bergenre RPG.

Jempol kiri kamu untuk mengontrol pergerakan hero/pahlawan super dan jempol kanan untuk mengambil objek dari tanah dan menyerang musuh di bagian bawah layar.

Ada juga tempat inventaris untuk menyimpan bahan item yang akan dapatkan di setiap perjalanan game  dimana pun kamu berada dan item yang kamu kumpulkan bisa di gunakan untuk meningkatkan karakter kamu.

Baca juga: 6 Rekomendasi Game High Graphics Terbaru 2023

Itulah pembahasan mengenai 5 game mobile terbaru untuk Android dan iOS di 2023.

Jangan lupa, untuk membeli item, skin, voucher dan top up game kesayangan kamu dengan harga murah dan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!