5 Rekomendasi AI Girl Generator, Mirip Aslinya!

Ai Girl

Dewasa ini banyak pekerjaan manusia yang telah diambil Ai. Penulis konten, dan juga voice over adalah dua di antara sekian banyak pekerjaan yang sedikit demi sedikit tergerus oleh perkembangan teknologi. Bagi kamu yang ingin memanfaatkannya, Vicigers bisa menggunakan Ai girl generator untuk mengisi suara di konten yang kamu buat.

Ai girl adalah sebuah teknologi kecerdasan buatan yang dirancang oleh manusia untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari. Kedepannya, berbagai lini kehidupan kita, akan banyak diisi oleh tenaga robot dibanding dengan manusia.

Bak makan buah simalakama, di sisi lain, adanya teknologi ini, banyak mempermudah kehidupan manusia. Untuk itu, kita harus bijak menggunakannya, dan juga harus tetap mengikuti perkembangan zaman, dengan melakukan adaptasi skill, agar tak tergantikan.

Pada artikel ini, penulis akan membahas tentang rekomendasi Ai generator yang bisa kamu gunakan untuk keperluan kontenmu. Jangan disalah gunakan, pakailah dengan baik. Simak baik-baik artikel ini untuk mendapatkan informasinya secara menyeluruh.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Mengetik untuk Menambah Skillmu

Rekomendasi AI Girl Generator

Ai
Ai. (Source: BBC/Google)

Inilah rekomendasi Ai girl generator yang bisa membantu pekerjaanmu menjadi lebih mudah. Di antaranya adalah:

iFoto Face Swap

iFoto Face Swap - Ai Girl
iFoto Face Swap. (Source: iFoto Face Swap/Google)

IFoto Face Swap adalah website Ai yang sangat populer. Tak hanya website, iFoto Face Swap juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat kamu download di Google Play Store ataupun App Store bagi pengguna iOS.

Ai ini berfungsi untuk menukar wajah orang yang kita perintahkan. Kamu bisa membuat meme, bahkan melakukan pekerjaan design yang biasanya dilakukan designer lewat Photoshop, hanya dengan beberapa kali klik.

Namun, versi gratisnya hanya menyediakan beberapa kali kesempatan di satu akun. Serta, akan ada watermark bertuliskan iFoto Face Swap di foto yang kamu generate.

Jika merasa tak nyaman, kalian bisa membeli versi premiumnya, mulai dari 9.99 dollar Amerika Serikat.

SoulGen

SoulGen - Ai Girl
SoulGen. (Source: SoulGen/Google)

Kedua ada Soulgen. Ai ini dapat melakukan berbagai perintah mengedit, melalui promp text yang kalian berikan.

Ai ini terkenal karena bisa merubah foto kita menjadi bentuk anime. Sehingga, banyak perempuan yang kegirangan, begitu mengetahui fitur ini ada di sebuah Ai.

Tak seperti Ai lain yang menuntutmu untuk membayar sekian rupiah jika ingin mengunduh foto hasil editan yang kalian lakukan, hal-hal semacam itu tak ada di SoulGen.

GetimgAI

Getimg Ai
Getimg Ai

GetimgAI menghadirkan puluhan model wanita yang bisa kamu edit sesukamu, dengan menempelkan berbagai macam fashion pilihan.

Ai ini dirancang dengan mengedepankan user-friendly interface, sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya dalam daily basis.

Kamu juga bisa melakukan generate image baru dalam bentu text-to-image ataupun image-to-image.

Waifulabs

Waifulabs
Waifulabs. (Source: Waifulabs/Google)

Waifulabs Ai adalah website Ai kesukaan para penyuka anime yang mempunyai waifu dambaan mereka. Pasalnya, Ai memungkinkan kamu untuk melakukan generate image Ai girl, dalam bentuk anime, mirip dengan SoulGen.

Perbedaannya, kamu mempunyai pilihan yang lebih beragam, dengan database yang lebih besar, karena memang diperuntukan untuk anime.

Namun, ada pembatasan pengguna pada fitur Ai ini. Kamu hanya bisa melakukan generate gambar waifu saja, dan ada batasam untuk hal-hal tak senonoh yang mungkin saja dapat terjadi.

Fotor

Fotor
Fotor. (Source: Fotor/Google)

Fotor akan sangat memudahkan pekerjaanmu sebagai fotografer. Sebab, Ai ini biasanya digunakan orang-orang untuk mengganti background foto, atau mempertajam gambar.

Tak hanya itu, kamu juga menginput deskripsi gambar yang akan kalian generate, sesuai dengan keinginan masing-masing.

Dari prompt yang dilakukan, nantinya Fotor akan menyediakan 4 gambar pilihan yang terbaca oleh sistem. Sehingga menyediakan pilihan tak terbatas untukmu dalam hal berkreasi.

Baca juga: Rekomendasi Game Gratis Terbaik di Oculus Quest 2 2024

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up game kesayanganmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!