5 Pro Player ML yang Ditakuti Dunia Berdasarkan Role

Harga Akun ML

Kalau membahas pro player ML yang ditakuti dunia, tentu banyak nama akan terlintas di benak Vicigers. Banyak yang akan bertanya-tanya, siapa sih pro player yang paling pantas untuk menyandang nama terbaik?

Peran pro player dalam menggaungkan olahraga e-sport memang memiliki andil yang cukup signifikan. Kita sebagai gamers-nya tentu akan sangat bersemangat ketika menyajikan laga-laga mereka yang terkadang terlihat “tidak masuk akal”.

Bagaimana tidak, mereka mampu menunjukkan logika dan skill mekanik yang begitu cakap hingga terkesan di luar nalar. Performa mereka tersebut membuat mereka layak menyandang gelar terbaik di dunia.

Namun tentu saja ada begitu banyak pro-player hebat di luar sana. Lantas pertanyaannya: ‘Siapa sih yang paling terhebat?’ Untuk menjawab ini semua tidaklah mudah karena diperlukan pemahaman yang kompleks mengenai iklim dan ekosistem pertandingan nan kompetitif.

Untuk itulah, kali ini kami akan menyajikan pembahasan mengenai pro-player terhebat di masing-masing role-nya supaya kalian bisa tahu, mana saja yang bisa disajikan panutan.

So, karena pembahasan kali ini akan begitu menarik, stay tune terus dan silahkan disimak ya!

Baca juga: Rekomendasi 4 Hero Counter Sun MLBB Terbaru 2023

Pro Player ML yang Ditakuti Dunia

Tidak salah kalau kita bilang bahwa para pro-player merupakan panutan dari banyaknya player game MOBA yang satu ini. Sebagai orang-orang yang menduduki kasta tertinggi di Land of Dawn, pro-player harus mampu menghadirkan sebuah pertunjukkan yang apik dan ciamik.

Sebagai orang-orang yang bergerak di ranah kompetitif, tentu mereka di bayar. Bermain game merupakan profesi dan menjadi suatu sumber penghasilan. Di sinilah letak kewajiban mereka: memberikan performa terbaik bagi para fans setianya.

Namun tentu saja di antara banyaknya pro-player MLBB di seluruh dunia, ada beberapa di antaranya yang lebih hebat dari yang lain.

Gelar ini dapat mereka raih dari berbagai hal, mulai dari menunjukkan skill yang mumpuni, menciptakan meta baru, hingga menggendong tim meraih kemenangan.

Para pemain yang mampu sampai pada titik tersebut otomatis akan mengukirkan nama mereka di sejarah kompetitif MLBB dunia. Ini akan menjadi suatu catatan dan rekor tersendiri yang tidak akan lekang dimakan waktu.

Baca juga: 7 Hero yang Cocok untuk Counter Chou di MLBB 2023

5 Pro Player ML yang Ditakuti Dunia

Yap, mengenai pro-player ML yang paling ditakuti di dunia. Kali ini akan ditampilkan masing-masing 1 di setiap role-nya yang di ambil dari berbagai tim MLBB kompetitif berbagai region di dunia. Berikut adalah beberapa rinciannya:

BLCK OHMYV33NUS (Roamer)

Pro Player ML Yang Ditakuti Dunia OHMYV33NUS
Pro Player ML Yang Ditakuti Dunia – BLCK OHMYV33NUS.

Dimulai dari Roamer, tidak lain dan tidak bukan adalah Johnmar Villaluna atau yang lebih dikenal dengan in-game name OHMYV33NUS.

Selain menyandang status kapten, roster tim Blacklist (BLCK) International ini juga sangat handal menggunakan role-role Support, khususnya Estes.

ONIC Kairi (Jungler)

ONIC Kairi
ONIC Kairi.

Untuk role Jungler, yang paling cocok tentu diisi oleh Kairi Rayosdelsol. Pemain asal Filipina yang saat ini menjadi salah satu roster ONIC ini layak menyandang gelar Jungler paling mengerikan di dunia. Kemampuannya memiloti para assassin khususnya Hayabusa ini benar-benar tiada lawan!

ECHO Bennyqt  (Goldlaner)

ECHO Bennyqt
ECHO Bennyqt.

Lagi-lagi pemain Filipina mengisi pemain role terkuat: Bennyqt alias Frederic Benedict Gonzales sang goldlaner tim ECHO.

Bagaimana tidak, kemampuannya ini mampu menggendong timnya dalam meraih gelar jawara dunia pada laga M4 yang lalu. Tidak heran bila ia juga mendapatkan gelar MVP.

RRQ R7 (Exp Laner)

RRQ R7
RRQ R7.

Kalau yang ini tidak perlu diragukan lagi sih, sang kapten tim RRQ sekaligus punggawa exp. Lane yakni Rivaldi “R7” Fatah.

Kemampuannya dalam memenetrasi setup lawan mampu mengobrak-abrik strategi yang sudah dibangun dengan baik. Jika R7 sudah dive-in, siap-siap saja ada yang ter-pick-off!

TODAK Moon (Midlaner)

TODAK-Moon
TODAK Moon. Sumber: Instagram/@tdk,moon (Official)

Dan role terakhir yakni midlaner diisi oleh Zikry Bin Shamsuddin a.k.a Moon. User mage dari tim TODAK ini layak mendapatkan gelar midlaner terbaik melihat kiprahnya yang sering kali membawa timnya meraih jawara MPL MY (Malaysia). Cocok disematkan gelar midlaner terkuat!

Itulah ‘dream team’ MLBB versi penulis. Yakin deh kalau orang-orang ini bisa bergabung dan membuat tim sendiri, tidak ada yang mampu mengalahkan mereka!

Baca juga: 5 Hero Physical Attack di MLBB 2023

Lengkapi skin hero kamu! Jangan lupa, Top Up Diamond Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]