5 Pet FF MAX Chrono Terbaik Untuk Mode Rank September 2022

Revamp

Chrono menjadi salah satu karakter yang sering digunakan para pemain. Simak 5 pt FF Max Chrono terbaik yang bisa digunakan untuk mode rank September 2022.

Chrono adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire MAX hingga kemampuannya di-nerf tiga kali. Dia adalah satu-satunya karakter dalam game battle royale yang kemampuannya telah di-rework tiga kali untuk membuatnya lebih lemah dari sebelumnya.

Dia sekarang dapat membuat medan gaya yang dapat memblokir 800 damage dari musuh tetapi tidak memungkinkan pemain untuk menembak dari dalam. Waktu cooldown karakter berkisar antara 180 hingga 120 detik.

Untuk menebus kemampuannya yang hilang, pemain dapat memasangkannya dengan pet yang dapat membantu mereka meningkatkan peringkat. 

Berikut beberapa pet FF MAX Chrono untuk mendapatkan hasil yang lebih baik saat kamu sedang bermain di mode rank September 2022.

Daftar Pet FF Max Chrono Terbaik

Berikut adalah beberapa pet FF MAX Chrono yang bisa kamu manfaatkan dalam pertempuran di mode klasik bulan ini.

Dr. Beanie

Pet FF MAX Chrono
Beanie

Sebelum mendapat nerf untuk ketiga kalinya, Chrono mampu meningkatkan kecepatan gerak para pemainnya. Untuk menebus kemampuan yang hilang, pemain dapat memasangkannya dengan Dr. Beanie.

Menggunakan kemampuan Dashy Duckwalk-nya, pet dapat meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30 persen di level awal dan 60 persen di level akhir.

Kemampuan pet, Dashy Duckwalk, meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30 persen. Chrono dulunya bisa meningkatkan kecepatan gerak pemain sebelum nerf OB31-nya sehingga pemain bisa menggunakan pet ini sebagai gantinya untuk mempersulit lawan untuk membidik.

Dr. Beanie menjadi salah satu pet FF Max Chrono yang bisa kamu pasangkan dengannya di mode klasik.

Yeti

Pet FF MAX Chrono
Yeti

Pet Free Fire MAX ini dapat digunakan oleh pemain saat tidak menggunakan kemampuan pengurangan damage Chrono. Kemampuan Yeti, Frost Fortress, memiliki waktu cooldown 150 detik, yang mengurangi 15 persen damage yang disebabkan oleh bahan peledak di level pertama.

Pada level ketiga, pengurangan ditingkatkan sebesar 30 persen, dan waktu cooldown menjadi 90 detik. Yeti sangat cocok menjadi pet FF Max Chrono saat bermain mode klasik september 2022.

Kemampuan ini dapat dipasangkan dengan baik dengan Time Turner karena keduanya berputar di sekitar pengurangan kerusakan, sehingga mendorong gameplay yang main barbar.

Flash

Pet FF MAX Chrono
Flash

Pet FF Max Chrono terbaik selanjutnya adalah Flash. Flash adalah pet terbaru di Free Fire MAX dan dapat digunakan oleh pemain yang menggunakan Chrono selama waktu cooldown karakter.

Waktu cooldown pet mirip dengan Yeti. Dengan menggunakan kemampuan Steel Shell, pemain dapat mengurangi damage yang diterima dari belakang sebesar 10 persen (level minimum) hingga 25 persen (level maksimum).

Robo

Pet FF MAX Chrono
Robo

Kamu dapat menggunakan Robo jika menggunakan gloo wall sebagai perlindungan tambahan atas kemampuan Chrono.

Keahlian khusus Robo, Penegakan Tembok, menambahkan lapisan perlindungan tambahan di atas dinding suram. Pet juga dapat memulihkan 60 HP di level dasar dan 100 HP di level tertinggi. Tak heran juga menjadi salah satu pet FF Max Chrono terbaik yang bisa digunakan dalam mode rank.

Baca juga: Combo Karakter FF Untuk Chrono Buat Main Barbar

Rockie

Pet FF MAX Chrono
Rockie

Pet FF Max Chrono yang terakhir adalah Rockie. Pet ini sangat ideal untuk Chrono karena karakternya memiliki waktu cooldown yang tinggi.

Oleh karena itu, pemain dapat menggunakan kemampuan Rockie’s Stay Chill untuk lebih sering menggunakan kemampuan karakter. Pada level awal, Rockie mengurangi waktu cooldown sebesar 6 persen, dan pada level akhir, ditingkatkan sebesar 15 persen.

Menggunakan kemampuannya, Stay Chill, pet dapat mengurangi waktu cooldown sebesar 6 persen. Karena Chrono tetap menjadi salah satu karakter dengan waktu cooldown yang tinggi, Rockie dapat memungkinkan pemain untuk lebih sering menggunakan Time Turner.

Baca juga: Combo Karakter Untuk Chrono FF Max 2022, Makin OP!

Artikel ini didasarkan pada preferensi VCGamers dan tidak diberi peringkat. Pilihan pet adalah keputusan individu, dan memprioritaskan satu dari yang lain semata-mata tergantung pada gaya bermain individu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!