5 Lokasi Free Fire Terbaik Untuk Main Aman

Hangar

Tidak semua lokasi Free Fire aman untuk bermain. Kamu perlu mencari tahu lokasi Free Fire terbaik untuk bisa main aman. Disini, kami sudah menyediakan khusus untuk sobat Vicigers.

Meloot dengan tenang di Free Fire adalah impian banyak player. Tidak ada yang ingin mendarat dan berjuang untuk mengamankan loot saat ditembak musuh.

Seperti berdiri, tujuan dari permainan awal bukan untuk melawan melainkan untuk mengumpulkan persediaan. Ditembak memperlambat tugas ini.

Untungnya, ada banyak lokasi Free Fire dimana kamu dapat meloot tanpa banyak khawatir. Sementara musuh tidak dapat sepenuhnya dihindari, mereka akan jauh dan sedikit di antaranya.

Daftar Lokasi Free Fire Untuk Main Aman

Moathouse (Purgatory)

Lokasi Free Fire

Moathouse adalah salah satu lokasi Free Fire paling tenang dan indah untuk mendarat. Dikelilingi oleh air di semua sisi, ini adalah surga bagi player untuk main aman. Hal itu juga memegang cukup banyak loot untuk seluruh skuad.

Moathouse merupakan sebuah lokasi yang terletak di tengah danau di Utara Map Purgatory. Ternyata, di dunia nyata Moathouse termasuk salah satu lokasi wisata di negara Slovenia. Sama seperti di dunia nyata, memang pemandangan kawasan Moathouse di Free Fire memiliki pemandangan yang indah.

Meskipun lokasi Free Fire ini bagus untuk permainan awal yang aman, kamu harus melakukan rotasi sesegera mungkin. Tinggal di pulau kecil ini setelah zona aman mulai menyusut bukanlah ide yang baik.

Ski Lodge (Purgatory)

Lokasi Free Fire

Ski Lodge terletak di tepi timur map. Ski Lodge adalah lokasi Free Fire yang tenang dengan banyak barang loot yang bisa ditemukan. Namun, kamu harus berhati-hati saat berada di dalam bangunan besar karena ada banyak ruang terbuka.

Setelah kamu selesai meloot, kamu harus bergerak ke tengah. Kamu dapat mengikuti jalan di utara Ski Lodge atau memotong pepohonan untuk mendapat perlindungan yang lebih baik.

Samurai Garden (Bermuda Reloaded)

Lokasi Free Fire

Samurai Garden adalah salah satu lokasi Free Fire tercantik di map Bermuda. Struktur utama di pulau kecil ini dikelilingi oleh pohon sakura dan banyak barang loot dapat ditemukan di dalamnya.

Samurai Garden juga salah satu lokasi baru yang hadir, pada waktu Update Map Bermuda Remastered kemarin lalu. Yup kehadiran update itu bawa banyak hadiah dan hal keren, serta munculnya Samurai Garden ya. Tentu saja ini jadi lokasi yang digantikan dari Sentosa.

Mengingat posisinya di tepi pulau, lawan yang agresif tidak mengunjungi area tersebut. Hal ini membuat lokasi tersebut aman bagi player pasif dan pendatang baru di Free Fire.

Santa Catarina (Kalahari)

Lokasi Free Fire

Area Santa Catarina dan kapal itu sendiri adalah lokasi penurunan yang menakjubkan. Meskipun ini bukan yang paling aman dalam game, ini bagus untuk player pasif. Dengan banyak jarahan dan banyak struktur untuk berlindung, kelangsungan hidup adalah jaminan.

Santa Catarina adalah wilayah yang terletak di arah timur map Kalahari. Lingkungan sekitar memiliki beberapa bangunan yang berbentuk seperti kastil. Di sisi lain, Santa Catarina memiliki kapal besar yang telah hancur. Di lokasi ini kamu dapat menemukan loot yang bagus.

Namun, setelah looting selesai, kamu harus berhati-hati saat melakukan rotasi. Karena Pos Komando dan Pengurungan terletak di dekatnya, bertemu lawan akan menjadi hal biasa.

Baca juga: Top 5 Tempat Mendarat Terbaik Di Map Bermuda Free Fire Untuk Pemula

Desa Rim Nam (Bermuda)

Lokasi Free Fire

Desa Rim Nam di map Free Fire Bermuda asli adalah tempat yang damai. Terletak di sisi barat daya pulau, ini adalah surga kecil bagi pemain pasif. Dengan begitu banyak tempat untuk bersembunyi, banyak loot, dan rotasi yang mudah, ini mungkin yang terbaik dalam game.

Namun, begitu kamu selesai meloot, kamu harus memutar dengan hati-hati karena dua zona hot-drop utama berada di dekatnya. Lawan dari Hanger dan Clock Tower sering memutar area untuk mengamankan lebih banyak kill.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Di Free Fire Februari 2022

Itulah tadi beberapa lokasi Free Fire terbaik untuk main aman. Lokasi Free Fire yang kami sebutkan tadi sangat cocok untuk kamu yang masih pemula dan baru memulai bermain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!