5 Karakter Free Fire Untuk Season Clash Squad Mendatang

Combo Karakter Chrono FF

Season Clash Squad di Free Fire mendatang siap hadir kembali. Bagi kamu yang sering bermain di Season Clash Squad harus memilih karakter terbaik untuk menang.

Clash Squad adalah salah satu mode permainan paling menarik yang tersedia untuk player Free Fire, dan terdiri dari dua tim yang terdiri dari empat orang yang bertarung satu lawan satu dalam tujuh ronde. Hal ini juga memiliki rank season, dengan banyak gamer berharap untuk naik rank.

Pemilihan karakter dapat secara signifikan mempengaruhi perkembangan kamu secara keseluruhan, dan kemampuan kamu yang berbeda dapat membantu mengalahkan musuh.

Season Clash Squad ke-11 sekarang sedang aktif, dan yang berikutnya, season 12, akan dimulai pada bulan Maret 2022.

Karakter Terbaik Untuk Season Clash Squad Ke-12

Dimitri

Season Clash Squad

Mengaktifkan Healing Heartbeat Dimitri menciptakan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter. Skill ini memulihkan tiga HP per detik ketika kamu dan rekan satu tim berada di dalam.

Jika kamu di knock, kamu dapat memulihkan diri untuk bangkit kembali. Cooldownnya 85 detik dan durasinya 10 detik.

Pemulihan diri di dalam zona penyembuhan dapat sangat membantu pengguna di medan perang ketika mereka dijatuhkan selama pertandingan Season Clash Squad.

Dimitri juga memiliki berbagai macam kekurangan yakni luas Healing Zone skill yang hanya 3,5 meter saja. Skill Dimitri hanya bisa digunakan saat ia berdiam diri saja dengan kata lain ia tak bisa menggunakannya saat bergerak.

Wukong

Season Clash Squad

Kemampuan Wukong sangat cocok untuk memainkan pertandingan season Clash Squad, dan mengubah gamer menjadi semak dengan kecepatan gerakan 20 persen lebih lambat selama sepuluh detik. Namun, transformasi ini akan berakhir jika individu terlibat dalam perkelahian.

Setelah durasi berakhir, cooldown 300 detik diterapkan, tetapi jika kamu mengamankan kill, itu akan disegerakan.

Selain skill kamuflase yang enggak berguna banget. Wukong punya kelemahan lain yaitu cooldown skill yang sangat lama jika disetarakan dengan karakter lain. Tentu saja ini merugikan para player apabila skill aktif tak dapat dimanfaatkan saat sangat dibutuhkan.

Xayne

Season Clash Squad

Xayne adalah karakter ideal lainnya untuk season Clash Squad di Free Fire dan sangat baik untuk permainan agresif.

Saat Xtreme Encounter digunakan, kamu menerima 80 HP ekstra, dan damage kamu terhadap gloo wall dan perisai meningkat sebesar 80 persen tambahan. Ada periode cooldown 150 detik setelah setiap penggunaan.

Pengguna selanjutnya dapat menggunakan kombinasi karakter yang sesuai untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

DJ Alok

Season Clash Squad

Aura lima meter dibuat di sekitar Alok menggunakan Drop the Beat, dan kecepatan gerakan ditingkatkan sebanyak 10 persen dengan itu. Selain itu, 5 HP per detik dipulihkan. Skill ini berjalan selama 5 detik, dan skill ini memiliki cooldown 45 detik di Free Fire.

Alhasil, Alok bisa memberikan penyembuhan kepada para gamer kapan saja selama pertandingan. Peningkatan kecepatan bisa menjadi sangat penting juga.

Memiliki Skill yang Overpowered. Kelebihan Karakter Alok FF dan Alasan Player FF selalu menggunakannya. Dia mampu mengubah alur permainan. Bahkan Alok cocok untuk seluruh gaya player Free Fire. Skill Buff Miliknya Cukup Luas dan karakter yang skuad banget.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

Karakter K

Season Clash Squad

Kemampuan Master of All K meningkatkan jumlah poin EP maksimum sebesar 50, artinya kamu dapat membawa 250 EP dalam satu pertandingan. Selain itu, ia memiliki dua mode berbeda, Jiu-jitsu dan Psikologi, yang secara signifikan mempengaruhi gameplay season Clash Squad.

Dengan yang pertama, tingkat konversi EP ditingkatkan sebesar 500 persen, sementara yang lain memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP. Untuk beralih di antara mereka, ada cooldown 3 detik.

Dia memiliki maximum EP lebih besar berkat skill yang dimilikinya. Dirinya memiliki regenerasi EP selama dirinya bermain, dan terus meningkatkan darahnya dengan cepat.

Baca juga: Tentang Karakter Kapella FF Dan Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Dia

Demikianlah  karakter terbaik Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk season Clash Squad terbaru pada Maret 2022 mendatang. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!