5 Karakter Call of Duty yang Sangat Ikonik

Karakter Call of Duty

Tidak bisa dipungkiri jika game Call of Duty menjadi salah satu game First Person Shooter (FPS) terbaik di dunia saat ini. Dan semenjak dirilis pertama kali tahun 2003 silam, terdapat berbagai macam karakter yang ada di dalam game Call of Duty.

Setiap karakter yang muncul dalam game Call of Duty memiliki kisah unik yang ada dibelakangnya. Namun, ada beberapa karakter yang telah menjadi sangat ikonik di dalam game ini. Siapa saja mereka? 

Nah, buat kamu yang penasaran mengenai karakter ikonik yang ada di dalam Call of Duty, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Simon “Ghost” Riley

Karakter Call of Duty
Simon “Ghost” Riley. Source: callofduty.fandom.com

Ghost merupakan karakter yang muncul pada Call of Duty: Modern Warfare 2. Ghost memiliki penampilan yang sangat unik, dimana dia identik dengan penggunaan topeng yang menutupi wajahnya. 

Selain karena topengnya, yang membuat Simon “Ghost” Riley sangat ikonik lantaran kemampuan yang dia kuasai. Beberapa kemampuan unik yang dia miliki antara lain, membuat strategi peperangan, memanjat tembok tinggi, serta memiliki kemampuan menggunakan berbagai macam senjata untuk menembak dalam jarak dekat.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game CoD Terbaik 2023, Mana Paling Hits?

Frank Woods

Karakter Call of Duty
Frank Woods. Source: steamcommunity.com

Frank Woods merupakan karakter yang telah hadir terlebih dulu dalam game Call of Duty. Dia merupakan seorang sersan sekaligus agen pendukung dalam Call of Duty Black Ops Deuteragonist, dan akhirnya menjadi karakter utama dalam misi 2025 di Call of Duty: Black Ops 2.

Selain itu, Frank Wood telah hadir di beberapa seri CoD lainnya, mulai dari menjadi karakter utama di Call of Duty: Black Ops: Declassified, dan menjadi karakter yang bisa dikostumisasi dalam Blackout di Call of Duty: Black Ops 4.

Captain John Price

Karakter Call of Duty
Captain John Price. Source: charlieintel.com

Captain John Price merupakan seorang anggota pasukan khusus SAS Inggris dan memiliki tugas untuk memberantas teroris di seluruh dunia. 

Salah satu ciri khas dari karakter ini adalah selalu menggunakan topi boonie saat melakukan operasi di lapangan. 

Selain penampilan uniknya, yang membuat karakter Captain John Price jadi ikonik adalah kemampuannya yang hebat dalam menyusun strategi perang, serta sangat ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata jarak jauh.

Baca juga: Cara Mendapatkan CP Gratis COD Mobile, Pasti Berhasil!

David “Section” Mason

Karakter Call of Duty
David “Section” Mason. Source: callofduty.fandom.com

David “Section” Mason merupakan salah satu anggota satuan khusus SEAL Team dan Komandan misi J-SOC Strike Force yang mempunyai misi rahasia dari USS Barack Obama. 

Dia pertama kali muncul pada Call of Duty Black Ops 2 dan juga hadir pada Call of Duty Black 4 Ops sebagai skin khusus Blackout.

David Mason memiliki kemampuan yang menakjubkan, mulai dari pengetahuan mengenai berbagai jenis senjata api, serta memiliki kemampuan dalam seni bela diri.

John “Soap” MacTavish

Karakter Call of Duty
John “Soap” MacTavish. Source: nme.com

Karakter yang memiliki rambut cepak ini memulai debutnya pada seri Call of Duty Modern Warfare. Dan semenjak kemunculannya, John “Soap” MacTavish menjelma menjadi karakter yang sangat disukai oleh para fans.

Soap terkenal sangat andal dalam menguasai skill sniping dan mahir dalam menggunakan berbagai jenis sniper. Selain itu, John MacTavish juga ahli dalam menjinakkan bom, serta juga menjadi bagian dari pasukan elite khusus Inggris.

Baca juga: Rekomendasi Senjata Terbaik di COD Mobile 2023

Nah, itulah beberapa karakter yang sangat ikonik dalam series game CoD. Apakah karakter tersebut juga jadi favoritmu?

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya mengenai games, tekenologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Bagi kamu yang ingin top up game favorit atau beli pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan termurah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!