5 Item Langka Minecraft Paling Dicari, Wajib Punya!

Minecraft memiliki berbagai item dan blok untuk dikumpulkan. Beberapa item dalam game ini sangat langka dan sulit ditemukan, sehingga menjadi incaran para pemain.

Namun, bukan hanya langka dan sulit ditemukan, item-item ini juga sangat berharga dan bermanfaat.

Jika kamu ingin menjadi pemain Minecraft yang sejati, kamu wajib memiliki item-item ini. Berikut adalah 5 item langka Minecraft paling dicari, yang wajib kamu miliki.

Baca juga: 10 Mod Minecraft Paling Populer di Tahun 2023

Daftar Item Langka Minecraft Paling Dicari

Minecraft merupakan game yang seru dan menawarkan permainan yang sangat luas dan dapat dimainkan oleh satu orang atau lebih. Kamu juga bisa melakukan berbagai macam hal di dalam Minecraft.

Beberapa item dalam game ini sangat langka dan sulit ditemukan, seperti harta karun yang terkubur di dasar laut.

Ender Dragon Egg

Resep Ender Chest Minecraft
Ender Minecraft. Source: Stingray Productions/Youtube

Ender Dragon Egg adalah item paling langka di Minecraft. Item ini hanya bisa didapatkan dengan mengalahkan Ender Dragon, bos terakhir di game ini.

Setelah Ender Dragon dikalahkan, telurnya akan muncul di atas portal Ender. Enderman Egg sangat langka karena hanya ada satu.

Selain itu, Ender Dragon Egg juga bisa digunakan untuk membuat Ender Dragon Statue, yang merupakan dekorasi yang sangat unik.

Nether Star

Nether
Nether. Source: YouTube.

Nether Star adalah item yang dibutuhkan untuk membuat Beacon, blok yang bisa memberikan efek buff kepada pemain. Nether Star hanya bisa didapatkan dengan membunuh Wither, bos kedua paling kuat di game ini.

Nether Star sangat langka karena hanya bisa didapatkan dengan membunuh Wither, yang juga merupakan bos yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Item ini juga sangat berharga, karena bisa dijual dengan harga jutaan koin.

Tapi yang perlu kamu tahu bahwa untuk mendapatkan Nether Star maka kamu harus mengalahkan Wither.

Totem of Undying

Totem of Undying
Totem of Undying. Source: YouTube.

Item selanjutnya yaitu Totem of Undying. Item ini dapat membuat pemain hidup kembali setelah mati. Kamu bisa mendapatkan ini dengan mengeliminasi musuh yang muncul di Nether, Evoker.

Mengeliminasi Evoker juga sulit. Namun, bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Evoker memiliki kemampuan memanggil Illager lain untuk membantunya.

Elytra

Elytra. Source: VCGamers.

Elytra adalah item langka dan berharga di Minecraft yang memungkinkan pemain untuk terbang.

Item ini dapat ditemukan di peti di benteng Nether atau di dalam kapal karam di lautan. Selain itu Elytra juga dapat dibeli.

Untuk menggunakannya, kamu harus mengenakannya di slot dada. Pemain dapat terbang dengannya menggunakan cara berlari dan melompat di udara. Kamu dapat mengontrol arah terbang dengan mengarahkan kursor.

Pada dasarnya, Elytra adalah item yang sangat berguna di Minecraft. Item ini memungkinkan kamu untuk terbang, yang dapat membuka berbagai kemungkinan baru dalam permainan.

Baca juga: 10 Mod Minecraft Paling Populer di Tahun 2023

Enchanted Golden Apple

Enchanted
Enchanted. Source: YouTube.

Enchanted Golden Apple merupakan item di dalam game yang bisa memberikan efek buff yang sangat kuat kepada pemain.

Item ini cuma bisa didapatkan dengan membunuh Wither, boss kedua paling kuat di game ini.

Baca juga: Daftar Seed Minecraft Terbaik untuk Menemukan Harta Karun

Itulah 5 item langka Minecraft paling dicari, yang wajib kamu miliki. Item-item ini sangat langka dan sulit ditemukan, tetapi sangat berharga dan bermanfaat.

Jika kamu ingin menjadi pemain Minecraft yang sejati, kamu wajib memiliki item-item ini. Nah, Top Up Minecraft di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!