5 HP 2 Juta Snapdragon Terbaik dengan Baterai Awet

HP 2 Jt Snapdragon

Kamu sedang mencari HP baru dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau? Jika demikian, kamu bisa mempertimbangkan HP dengan chipset Snapdragon di kelas harga 2 jt.

HP dengan chipset Snapdragon biasanya menawarkan performa yang baik, serta didukung oleh fitur-fitur terkini. Selain itu, HP dengan chipset Snapdragon juga memiliki daya tahan baterai yang cukup awet.

Hal ini membuat HP tersebut cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan HP yang bisa digunakan seharian penuh.

Daftar HP 2 Jt Snapdragon Terbaik 2023

Berikut ini adalah 5 HP 2 jt Snapdragon terbaik dengan baterai awet yang bisa kamu pertimbangkan.

Realme 9i

Realme 9i
Realme 9i. Source: Youtube.

Realme 9i adalah salah satu HP 2 jt Snapdragon terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Realme 9i juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya. Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya cepat 33W.

Layar Realme 9i memiliki ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Realme 9i memiliki kamera utama 50 MP yang menawarkan kualitas foto yang cukup baik di kondisi pencahayaan yang cukup. Kamera ultrawide 8 MP juga bisa menghasilkan foto yang cukup luas.

Baca juga: Rekomendasi 5 HP 2 Jutaan RAM 6 GB Tahun 2023!

Redmi Note 11

Redmi Note 11 Pro 5G
Redmi Note 11 Pro 5G. Source: mi.co.id

Redmi Note 11 adalah HP 2 jt Snapdragon lainnya yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Redmi Note 11 juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya. Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya cepat 33W.

Redmi Note 11 memiliki layar AMOLED yang cerah dan tajam. Layar ini juga memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilannya lebih smooth.

Kamera belakang Redmi Note 11 memiliki resolusi 50MP yang mampu menghasilkan foto yang cukup tajam dan detail. Kamera ultrawide 8MP juga bisa digunakan untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Vivo Y33s

Vivo RAM 8
Vivo Y33s (Sumber: Blibli)

Vivo Y33s adalah HP 2 jutaan Snapdragon lainnya yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Vivo Y33s juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya. Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya cepat 18W.

Vivo Y33s memiliki layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 60 Hz.

Vivo Y33s memiliki kamera belakang triple-lensa yang terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa ultrawide 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Kamera depan HP ini memiliki resolusi 16 MP.

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G
Samsung Galaxy A33 5G. Source: Youtube.

Samsung Galaxy A33 5G adalah HP 2 jutaan Snapdragon lainnya yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, serta mendukung jaringan 5G.

Samsung Galaxy A33 5G juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya. Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya cepat 25W.

Samsung Galaxy A33 5G memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci yang menawarkan kualitas gambar yang bagus. Layar ini juga memiliki refresh rate 90Hz yang membuat animasi dan gerakan pada layar terlihat lebih mulus.

Samsung Galaxy A33 5G memiliki kamera belakang 48 MP yang menawarkan hasil foto yang bagus di kondisi pencahayaan yang baik. Kamera ultrawide 8 MP juga bisa digunakan untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Baca juga: Keunggulan dan Spesifikasi Snapdragon 8 Gen 2 dan HP

Xiaomi Redmi 10C

Redmi 10c. Sumber: YouTube Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Redmi 10C adalah HP 2 jutaan Snapdragon lainnya yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya. Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya cepat 18W.

Xiaomi Redmi 10C memiliki desain yang cukup sederhana dengan bodi belakang yang terbuat dari plastik. HP ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Carbon Grey dan Graphite Black.

Kemudian, smartphone ini juga memiliki kamera utama 50MP yang didukung oleh kamera makro 2MP. Kamera utama HP ini menghasilkan foto yang cukup tajam dan jernih di kondisi pencahayaan yang baik.

Baca juga: Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Terhubung di HP Snapdragon 600 

Itulah 5 HP 2 jutaan Snapdragon terbaik dengan baterai awet yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, HP-HP tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang mencari HP baru dengan performa mumpuni dan daya tahan baterai yang baik.

Ingin beli produk digital dan top up game dengan harga murah dan terpercaya? VCGamers Marketplace solusinya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!