5 Game Pertarungan Offline Terbaik 2024 di Android dan iOS!

game pertarungan (4)

Saat ini sudah banyak sekali game yang bisa dimainkan di HP Android dan iOS dari berbagai genre. Salah satu genre game yang cukup populer dimainkan oleh semua orang yaitu genre pertarungan.

Alasan yang membuat game pertarungan ini sangat diminati oleh pemain karena akan memberikan pengalaman bertarung yang seru dan menegangkan.

Selain itu juga karena kebanyakan game ini bisa dimainkan oleh para pemain secara offline apabila mereka tak memiliki koneksi internet atau jaringan yang buruk.

Dengan memainkan game ini tanpa koneksi internet akan lebih memberikan pengalaman bertarung yang mendalam serta visual grafis yang sangat memukau sehingga kamu tak perlu khawatir lagi karena lag atau sedang memiliki koneksi yang buruk.

Walaupun dimainkan secara offline, tetapi ada juga Purchase-In App (pembelian aplikasi). Di mana para pemain bisa membeli item, karakter hingga membuka fitur yang dikunci pada game tersebut. Maka dari itu, untuk bisa mengaksesnya membutuhkan internet.

Bagi kamu yang sedang ingin memainkan game pertarungan tapi yang bisa dimainkan secara offline, pada artikel kali ini akan membahas beberapa rekomendasinya!

Baca juga: Simak Empat Rekomendasi Game Offline Terbaik untuk Android dan iOS!

Daftar Game Pertarungan Offline

game fighting (1)
Game Perkelahian (Source: Nintendo)

Tenang saja pada sub bab ini akan merekomendasikan 5 game pertarungan terbaik 2024 yang bisa dimainkan di Android dan iOS yaitu:

Injustice 2

game fighting (3)
Injustice 2 (Source: Steam)

Sebagai rekomendasi pertama game pertarungan offline yang bisa dimainkan di Android dan iOS adalah Injustice 2, sebenarnya tak hanya bisa dimainkan di smartphone saja tapi juga di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Cloud Gaming dan Microsoft Windows.

Game dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan dirilis secara resmi pada 27 Januari 2017 oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Genre game ini adalah fighting- action adventure dan menghadirkan karakter-karakter ternama dari DC Comics/DC Universe.

Game pertarungan satu ini menceritakan peristiwa Injustice: Gods Among Us, setelah mengalami kejadian tragis yang menyebabkan Superman berubah menjadi Tiran.

Selain itu juga menghadirkan hero-hero DC Universe untuk melakukan perlawanan kepada Brainiac yang akan mengambil alih dan menghancurkan Bumi.

Sebelum bermain, kamu bisa memilih karakter mana yang akan dipilih dari hero-hero DC Universe untuk bisa bertarung melawan musuh mereka. Tentunya, setiap karakter memiliki skill dan jurus pribadi yang unggul dan kamu juga masih bisa kustom skill karakter disana.

Tenang saja, Injustice 2 untuk smartphone seperti Android dan iOS bisa dimainkan secara offline lho! Walaupun bisa dimainkan secara offline, lebh seru lagi karena game ini menyajikan visual yang mengagumkan serta dilengkapi dengan fitur-fitur kostomisasi dalam game tersebut.

Mortal Kombat Mobile

game fighting (4)
Mortal Kombat (Source: Europosters.eu)

Game pertarungan terbaik offline yang bisa dimainkan di Android dan iOS adalah Mortal Kombat. Sebenarnya, Mortal Kombat ini pertama kali dirilis pada 8 Oktober 1992.

Mortal Kombat yang bergenre Fighting Action-Adventure ini dikembangkan oleh Midway Games dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Gameplay-nya cukup seru dan kompetitif karena menyajikan pertarungan 3v3 yang dikombinasikan elemen-elemen strategi yang harus dilakukan.

Sebelum bermain, kamu juga bisa memilih 3 karakter yang akan kamu gunakan untuk bisa bertarung dengan musuhmu pada beberapa match.

Tentunya karakter tersebut sudah dilengkapi dengan gerakan, serangan dan kemampuan yang keren digunakan pada pertarungan serta bisa meningkatkan level karakter untuk bisa upgrade item baru.

Menariknya pada Mortal Kombat Mobile ini dikhususkan untuk smarphone Android dan iOS yang bisa dimainkan secara offline bagi kamu yang tak punya kuota internet.

Adapun fitur Faction Wars yang bisa dimainkan secara online dan hampir sama pada game lainnya, Mortal Kombat Mobile akan menawarkan event dan turnamen seru yang akan memberikan reward kepada pemainnya.

Baca juga: 5 Game Offline Terbaik Seperti Free Fire Untuk HP Kentang

Shadow Fight 2

game fighting (5)
Shadow Fight 2 (Source: Nintendo)

Sebagai rekomendasi game pertarungan offline untuk Android dan iOS selanjutnya adalah Shadow Fight 2 yang dirilis pada 1 Mei 2014 oleh Nekki. Game ini juga bisa dimainkan di Nintendo Switch dan MacOS lho, teruntuk kamu yang punya platfrom ini.

Genre Shadow Fight 2 adalah pertarungan action-RPG yang cukup diminati oleh para pemain, serta ceritanya juga sangat menarik untuk diikuti.

Secara umum menceritakan tentang seorang prajurit yang kehilangan tubuhnya dan ingin mendapatkan kekuatannya kembali.

Dikarenakan Shadow Fight 2 ini adalah game pertarungan, pasti gameplay-nya juga tak jauh-jauh bertarung untuk melawan musuh disana.

Sebelum memainkannya, kamu bisa memilih karakter yang akan digunakan, setelah terjun pada game kamu bisa membeli senjata, armor hingga meningkatkan skill bertarung untuk bisa memenangkan pertandingan.

Nantinya kamu akan mendapatkan Gold yang bisa digunakan untuk membeli senjata. Didalam game juga akan menyediakan beberapa daerah dengan bosnya masing-masing dan kamu hanya bisa mengikuti 5 match saja dengan energi full.

Keunggulan dari Shadow Fight 2 ini bisa dimainkan secara offline jika kamu merasa bosan ketika tak ada kuota. Selain itu juga, menyajikan visual grafis yang nyata sehingga kamu akan lebih nyaman bermain.

Street Fighter IV Champion Edition

game fighting (6)
Street Fighter IV Champion Edition (Source: CAPCOM)

Salah satu game terbitan CAPCOM sebagai game pertarungan offline terbaik untuk Android dan iOS adalah Street Fighter IV Champion Edition yang dirilis pada 12 Juli 2017.

Street Fighter IV Champion Edition bergenre pertarungan yang super duper ikonik dengan cerita yang sangat mendalam untuk diikuti di dalam game.

Setiap karakter yang hadir didalam game ini pasti memiliki latar belakangnya masing-masing dan mereka ingin mengikuti turnamen Street Fighter.

Selain itu juga dilengkapi dengan skill bertarung yang unik dan keren, serangan, gerakan serta combat yang bisa mematikan para musuh disana secara efektif.

Bagi kamu yang sering menghembat data internet, tenang saja karena didalam Street Fighter IV Champion Edition ini bisa dimainkan secara offline di Android dan iOS.

Adapun mode arcade, mode versus dan mode training yang bisa kamu mainkan disini. ditambah lagi kamu bisa kustom karakter sebelum dimainkan nanti.

The King of Fighters ’97

game fighting (7)
The King of Fighters ’97 (Source: IGN)

Sebagai rekomendasi terakhir dari game pertarungan offline yang bisa dimainkan di Android dan iOS adalah The King of Fighters ’97 yang dirilis pertama kali versi arkade pada 28 Juli 1997 oleh SNK.

Game ini berfokus pada sebuah pertempuran yang digelar oleh organisasi rahasia yaitu Orochi. Adapun beberapa tim pertempuran dari wilayah berbeda untuk bertarung disini.

The King of Fighters ’97 akan menghadirkan dua gaya bermain yang bisa dipilih oleh pemain yaitu Advanced dan Extra.

Pada mode advanced, dilengkapi dengan Power Gauge yang harus digunakan olehmu supaya bisa menyerang musuh dengan teknik spesial.

Adapun mode extra yang mengharuskanmu untuk mengisi Power Gauge supaya bisa kebal dari serangan musuhmu disana. Apabila Power Gauge tersebut sudah terisi, nantinya akan lanjut ke mode Max yang bisa meningkatkan skill karaktermu.

Game ini sangat seru karena bisa dimainkan secara offline di Android dan iOS, serta menyajikan pertarungan yang epic dari karakter-karakter dari seri Fatal Fury and Art of Fighting.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!