5 Fakta Yae Miko Genshin Impact, Karakter yang Mengalihkan Perhatian Player dari patch 2.4

Yae Miko Genshin Impact

Karakter Yae Miko Genshin Impact yang ditunggu pemain akhirnya akan dirilis pada patch 2.5. Livestream program spesial untuk update 2.5 telah diumumkan pada twitter resmi game besutan miHoYo pada 2 Februari 2022 dan akan disiarkan pada hari ini, 4 Februari 2022.

Genshin Impact adalah game Open World besutan dari miHoYo pada tahun 2020. Genshin Impact terkenal dengan grafiknya yang sangat indah serta banyaknya karakter yang dirilis setiap updatenya.

Perilisan drip image Yae Miko pada Desember 2021 lalu sempat membuat para pemain bimbang. Genshin baru saja mengumumkan Patch 2.4 yang dari lama ditunggu karena adanya rebanner karakter populer lainnya.

Pemain rela skip beberapa banner untuk menabung Primogems untuk banner ini. Character banner yang terdiri dari tiga karakter rebanner dan satu karakter baru yang paling banyak diincar.

Baca juga :  Genshin Impact, Apa Yang Membuatnya Menarik

Bagi kamu yang sudah mengikuti official Twitter  tentu mengikuti berita banner 2.4 ini. DPS Liyue Xiao dan Ganyu, Tanker terbaik Zhongli, dan cryo support baru yaitu Shenhe.

4 karakter tersebut tidak cukup menarik untuk mengalahkan Yae Miko. Berikut adalah 5 fakta Yae Miko Genshin Impact yang harus kamu tahu:

Profil Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko Genshin Impact

Yae miko adalah kepala pendeta kuil Grand Narukami dan pemilik Yae Publishing House. Karakter Inazuma yang diangkat dari mahluk mitologi jepang yaitu Kitsune dikenalkan dalam Archon Quest Chapter II : Omnipresence Over Mortals sebagai NPC yang membantu pemain.

Suara Yae Miko diisi voice actor ternama Sakura Ayane untuk dub Jepang dan dalam bahasa inggris diisi oleh Brittney Marie Karbowski.

Dikutip dari Esportsku, Yae Miko merupakan teman lama dari Zhongli dan punya keterikatan bersama Raiden Shogun.

Jadwal Rilis Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko dijadwalkan akan dirilis pada bulan Februari nanti atau bertepatan dengan perilisan patch 2.5. Belum diketahui pasti tanggal perilisan yang tepat karena akan diumumkan di livestream program spesial 2.5 nanti.

Yae dikabarkan akan dirilis pertengahan Februari 2022. Yae Miko akan dirilis oleh Genshin Impact diantara bagian pertama atau kedua dengan rebanner character lain yang masih belum diketahui pasti, namun dikabarkan adalah Raiden Shogun dan Kokomi.

Elemental Skill dan Elemental Burst Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko Genshin Impact
Yae Miko Genshin Impact

Para leakers dan beta tester sebut saja salah satunya akun twitter @UBatcha membocorkan Yae Miko adalah catalyst Bintang 5 dengan elemen electro.

Semua detail dari skill mulai dari skill, passive talent, dan constellations telah dibocorkan oleh Honey Impact beberapa bulan yang lalu.

Elemental skill dari Yae Miko bernama Sesshou Sakura. Skill ini akan mengeluarkan maksimal tiga Sesshou Sakura, yang akan menyerang musuh dengan Electro Damage di sekitarnya.

Elemental burst dari Yae Miko mempunyai nama Tenkon Kenshin ini akan memberikan Electro AoE DMG. Yae Miko akan mengubah Sesshou Sakura yang ada di field menjadi petir.

Signature Weapon Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko Genshin Impact

Senjata andalan atau signature weapon dari Yae Miko bernama Kagura’s Verity ini mengambil bentuk Kagura Suzu, sebuah bel yang digunakan dalam ritual agama Shinto.

Secara umum Kagura’s Verity mempunyai stat utama base attack sebesar 46 dan stat sekunder critical damage 14.4%.

Bagi kamu yang akan mengambil Kagura’s Verity untuk digunakan sebagai senjata Yae Miko akan sangat cocok karena senjata ini akan stack damage dari elemental skill maksimal 3 stack yang sesuai dengan elemental skill Yae.

Bahan Ascension Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko Genshin Impact

Bahan untuk ascension Yae Miko adalah Sea Ganoderma yang tersebar banyak di Inazuma dan Hanguard yang bisa didapatkan dari monster Nobushi atau Kairagi. 

Yae akan membutuhkan total 16 Sea Ganorderma, 46 Dragonheir’s False Fin, dan 271 ekuivalen Vajrada Amethyst Silver.

Ascension total karakter Yae membutuhkan 18 Old handguards, 30 Kageuchi handguards, dan 36 Famed handguards. Meningkatkan skill karakter Yae kamu butuh mengumpulkan ekstra, 18 Old handguards, 66 Kageuchi handguards, dan 93 Famed handguards

Dragonheir’s False fin yang bisa kamu dapatkan dari weekly boss Bathysmal Vishaps yang bisa kamu dapatkan dari pulau baru Enkanomiya yang baru dirilis update 2.3 kemarin. Boss ini berada di tengah kuil Dainichi Mikoshi.

5 Fakta Yae Miko tadi merupakan hasil dari beta tester yang adanya kemungkinan berubah pada open beta nantinya. Kamu bisa mulai mengumpulkan barang ascension untuk Yae Miko dari sekarang.

Cek update terbaru mengenai Yae Miko dan Genshin Impact lainnya di website dan Instagram VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!