Item Disaster Truncheon Dihapus Sejak Dianggap Kurang Efektif! Beneran?

Disaster Truncheon

Sekilas Mengenai Disaster Truncheon

Hola Vicigers! Disaster Truncheon merupakan item magic Mobile Legends: Bang Bang yang mempunyai magic resistance atau pertahanan magic di dalamnya.

Selain untuk memperkuat hero, item Disaster Truncheon ini juga dapat memperlemah lawan dengan cara menurunkan magic resistance lawan menggunakan kekuatan pasifnya.

Disaster Truncheon juga memiliki pasif unik yaitu the dead, ketika skill memberikan damage ke arah target maka pertahanan magic target akan dikurangi 25% selama 5 detik.

Selain itu, item Disaster Truncheon dapat digunakan pada mage manapun. Pasif unik dari item Disaster Truncheon dapat menurunkan magic resistance target, jadi jika memungkinkan hero dapat bermain lebih agresif ketika berhadapan dengan lawan karena magic damage yang dimiliki akan masuk lebih banyak.

Disaster Truncheon ini memiliki harga sekitar 2060 gold dan memiliki atribut +60 magic power dan +50 magic resistance.

Siapa Saja Hero yang Cocok Pake Item Ini?

Contoh penggunaan item ini yaitu cocok digunakan oleh herohero yang melakukan spm skill dibandingkan basic attack karna pasif dari item ini akan aktif jika herohero menggunakan skill-nya.

alice mlbb

Seperti yang dilakukan oleh hero Alice, ketika hero Alice menggunakan item Disaster Truncheon maka urutan yang digunakan adalah skill satu, teleport, skill dua, dan yang terakhir ultimate. Ketika memakai skill satu itu akan mengurangi magic resistance lawan terlebih dahulu, jadi ultimate-nya semakin sakit.

eudora

Selanjutnya contoh jika digunakan oleh hero Eudora, ketika hero tersebut menggunakan item Disaster Truncheon maka menggunakan skill yang mana jika menggunakan skill selanjutnya akan mendapatkan efek tertentu.

 Jika hero Eudora memakai combo skill dua, skill satu, dan skill tiga artinya lawan akan perlahan-lahan terkena stun 0,75 dan pengurangan 25 magic resistance, pengurangan 15 magic resistance, kemudian +15% damage ultimate yang akhirnya mendapatkan damage yang luar biasa.

Namun sayang, itemDisaster Truncheon ini telah dihapus di dalam permainan pasalnya item ini jarang digunakan oleh para pemain karena performanya yang tidak sepopuler itemmage lainnya. Pengurangan magicresistance tidak terlalu memberikan dampak yang signifikan sehingga Mobile Legend menghapus item ini.

Tapi tidak perlu khawtir karena item Disaster Truncheon ini mirip dengan item Blade of the 7 Seas. Jika item Disaster Trunche ini mengurangi magic resistance musuh maka Blade of the 7 Seas mengurangi armor musuh.

Blade of the 7 Seas adalah item dngan physical attack yang bagus yaitu 75 dengan penambahan hp. Item Blade of the 7 Seas ini biasanya digunakan oleh fighter dan assasin. Selain itu, item Blade of the 7 Seas ini dapat membantu menurunkan physical defense atau armor target sebanyak 25 poin, membuat herohero dapat menaklukan target lebih cepat.

Blade of the 7 Seas ini sangat cocok untuk dibeli di early game, terutama pada squishy atau yang berdarah tipis yang rata-ratanya dibawah 25. Blade of the 7 Seas ini memiliki kisaran harga 1950 gold dengan atribut yaitu +75 physical attack dan +300 HP.

Selain itu memiliki pasif unik berupa steamroll, skill yang akan menurunkan physical defends milik targt sebanyak 25 poin sebelum terjadi damage dan bertahan selama 3 detik. Nama lain dari item  Blade of the 7 Seas ini adalah pedang biru.

Sebenarnya Blade of the 7 Seas ini telah berganti nama menjadi Blade of the Heptaseas setelah direvamp. Item ini memiliki pasif unik brupa ambush yang memungkinkan dapat penambahan basic attack pada serangan berikutnya menjadi 150%.

Selain itu juga, setelah di revamp membuff Blade of the Heptaseas sebesar 50% pasik unik item dari status sebelumnya yaitu +100% physical attack. Blade of the Heptaseas ini item yang cocok biasanya digunakan oleh Chou, Natalia, dan Aldous yang dapat dikombinasi dengan skill mereka.

Bagaimana? Keren bukan item Disaster Truncheon maupun Blade of the 7 Seas atau Blade of the Heptaseas di atas? Nah, Jangan lupa untuk mencoba dan terus mainkan pada hero kesayangan kalian! Semoga jagoanmu semakin hebat dan semakin tidak terkalahkan!

Baca Juga : Ga Cuma Sea Halberd, Item Necklace of Durance Nahan Lifesteal Musuh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!