Lakukan 7 Cara Jitu Menang PUBG!

cara jitu menang pubg

Hola Vicigers! Dalam memainkan game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile yang hadir di Indonesia sejak tahun 2017 lalu sebagai game battle royale, pastikanlah kalian lakukan tujuh cara jitu menang PUBG ini. Apa sajakah ketujuh cara tersebut?

Permainan ini sekarang bukan hanya sebuah permainan online di dunia maya, tapi sekarang PUBGM sudah dijadikan sebagai salah satu ajang olahraga. Karena itu, cara main PUBGM yang baik dan benar adalah hal cukup penting dan perlu diketahui.

Tak hanya pemain veteran, para pemain baru juga membutuhkan berbagai trik untuk memainkan game ini. Agar permainan PUBGM Anda dapat diakhiri dengan Chicken Dinner, berikut beberapa tujuh cara jitu menang PUBG yang dapat digunakan.

Matiin Mikrofon sama Speaker Lo!

Cara jitu menang PUBG satu ini dilakukan agar kalian tidak merasa terganggu dengan suara gamer lain yang berteriak-teriak atau bahkan mengeluarkan kata-kata kasar dan juga membuat kalian lebih fokus ketika sedang bermain.

Hal tersebut dapat diatasi dengan mengetuk ikon mikrofon dan speaker, kemudian ubah setel menjadi off.

Grafis Game Diatur

Pada setiap smartphone, pengaturan grafis tertentu selalu direkomendasikan oleh pengembang game agar bisa bermain secara optimal.

Akan tetapi, cara jitu menang PUBG ini tidak selalu akurat dan harus disesuaikan kembali dengan gaya bermain kalian.

Kendali Dikustomisasi

Mengubah control dalam game merupakan salah satu cara jitu menang PUBG yang perlu dilakukan sebelum bermain game PUBGM.

Tombol menembak dan tombol lainnya dapat Kalian pindahkan ke lokasi yang diinginkan. Caranya yaitu jika sudah berada dalam game, buka setting, kemudian tekan controls dan yang terakhir tekan customize.

Ngintip dari Sudut

Mengaktifkan fitur ini memang tidak secara default dari awal game. Musuh diintip dan ditembak dari sudut bangunan, hal ini dapat membuat kalian lebih unggul.

Fitur ini juga dapat menyulitkan musuh karena hanya kepala karakter kalian yang terlihat. Fitur ini diaktifkan dengan cara ke menu setting kemudian ketik basic dan tekan enable pada pilihan Peek & Fire.

Atur Cara Ambil Loot

Jika kalian mengaktifkan fitur ini, kalian tidak harus mengetuk layar untuk mengambil loot. Pengaturan ini memungkinkan senjata dan amunisi dapat diambil hanya dengan berjalan di atasnya.

Fitur ini diaktifkan dengan cara mengakses setting dan mengaktifkan fitur Pick Up.

Pilihan Lokasi Pendaratan yang Baik

Pemilihan tempat pendaratan yang aman cukup penting dalam permainan ini karena pastinya kita tidak ingin karena salah pemilihan tempat pendaratan membuat kita mati di awal permainan.

Berikut beberapa tempat pendaratan yang aman pada keempat peta di PUBGM yang bisa kalian mainkan.

Erangel

erangel maps

Terdapat lima lokasi yang terbilang aman untuk mendarat di map ini, diantaranya adalah Mylta, Ferry Pier, Zharki, Quarry dan Gatka. Meskipun tidak banyak, tetapi tetap ada kendaraan dan item-item yang dapat di-loot.

Miramar

Trailer park, Impala, Ladrillera atau Cruz de Valle merupakan tempat yang bisa langsung didarati pada map Miramar. Tidak jarang item-item bagus bisa di-loot meskipun tempat tersebut sepi.

Sanhok

Ha Tinh, Mongnai, Kampong dan Na Kham merupakan tempat yang dapat kalian pilih sebagai tempat pendaratan di map Sanhok. Jika kalian ingin mendarat aman dan hidup lebih lama, keempat lokasi ini cocok untuk dipilih.

Vikendi

Bagi kalian yang tidak menyukai keributan, lokasi Abbey atau Hot Springs dapat menjadi pilihan yang tepat. Item yang di-loot dari lokasi ini juga tidak terlalu banyak karena tempatnya juga yang sepi.

Baca juga: Cara Pakai Helcurt yang Benar Ternyata Gini!

Kelola Inventori Tas Dengan Baik!

Cara jitu menang PUBG terakhir adalah kelola inventori tas kalian dengan baik. Tas yang penuh tentunya akan mengganggu karena jika ada item terbaik ditemukan tapi tidak dapat disimpan karena penyimpanan tas yang sudah penuh. Pasalnya, itu isi tas dirombak kembali dan beberapa perlengkapan yang tidak diperlukan perlu dibuang.

Pasalnya, itu diperlukan beberapa teknik untuk menjaga isi tas dengan baik agar masih tersedia tempat jika sewaktu-waktu mendapatkan item yang benar-benar diperlukan.

Sebelum membahas tekniknya kita perlu mengetahui kapasitas dari masing-masing level ransel. Kapasitas Tier 1 Backpack sebanyak 150, kapasitas Tier 2 Backpack sebanyak 200 dan kapasitas Tier 3 Backpack sebanyak 250. Nah, hal itulah yang merupakan trik cara jitu menang PUBG agar persediaan tas dapat teratur dengan baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!