Cara Pakai Helcurt yang Benar Ternyata Gini!

helcurt

Helcurt, Siapa Tuh?!

Helcurt merupakan hero Assassin yang memiliki brust damage yang besar dan sangat sulit untuk dihindari. Hero ini sangat overpowered dan sulit dikalahkan. Sering kali hero ini di-ban saat bermain ranked.

Helcurt merupakan salah satu hero assassin terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini memiliki Mobility yang tinggi yang memudahkan untuk ganking hero musuh.

Skill pasif Helcurt dapat memberikan event silence selama 1,5 detik saat lawan memberikan efek crowd control pada Helcurt.Kemampuan ini memiliki cooldown selama 4 detik.

Lane yang Cocok untuk Helcurt

Helcurt bisa digunakan di top atau bottom lane. Helcurtbisa dimakinkan dimanapun asal tetap melakukan farming dengan benar. Jangan lewatkan buff atau monster dan usahakan melakukan farming dengan cepat.

Rekomendasi Item dan Spell

Saat menggunakan hero ini gunakan build ini :

Swift Boots

Item ini akan memberikan +15% attack speed dan +40 movement speed. Item ini harus kalian beli di awal permainan.

Raptor Machete

Item kedua yaitu raptor machete. Item ini bisa menambahkan +15% physical penetration dan +30 physical attack. Selain itu item ini akan menambahkan atribut sebesar 50% damage pada monster.

Blade of Despair

Item ini bisa menambahkan +5% movement speed dan +170 physical attack. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan menambah 25% physical attack selama 2 detik jika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Endless Battle

Item ini bisa menambahkan +25 Mana Regen. +250 HP, +65 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, +15% Physical Lifesteal, dan +5% Movement. Item ini cocok untuk menghadapi dua tank.

Windtalker

Item ini bisa menambahkan +20 Movement Speed, +10% Critical Chance, dan +40% Attack Speed. Item ini juga memiliki pasif unik yaitu setiap 3-5 detik basic attack akan mengenai 3 unit lawan. Selain itu pasif uniknya ini akan memberikan magic damage juga pada lawan.

Item ini juga dapat memeberikan critical damage ke minion dan movement speed untuk Jelcurt dalam waktu yang singkat.

Blade of the Heptaseas

Terakhir ada item blade of the heptaseas, yang mampu memberikan +15 physical penetration, +65 physical attack, dan +250 HP. Item ini sangat direkomendasikan pada late game.

Dengan hero Helcurt kalian bisa menggunakan battle spell sprint atau retribution. Sprint dipilih untuk mengoptimalkan mobilitasnya. Retribution dipilih karena ini sangat dibutuhkan untuk farming yang cepat.

Taktik untuk Membuat Musuh Wide Out

Cara bermain hero Helcurt ini yaitu farming dengan cepat. Saat early game kalian memiliki keunggulan burst damage yang tinggi dengan skill Deadly Poisoned Stinger yang dimiliki Helcurt.

Dengan hero ini pertama incar hero yang sedang di solo lane. Serang ngan mengkombinasikan skill 1 lalu gunakan skill 2. Jika musuh kabur, kejar dengan skill 3 atau ultimate hingga lawan mati.

Hati-hati saat bermain di mid game karena durability yang dimiliki kalian rendah. Kalian tidak bisa bermain lama saat ganking dan hero ini akan lebih condong menjadi hero eksekutor untuk hero core musuh.

Hero Helcurt jangan melakukan open war apalagi melakukan open map, karena hero ini rentan terbunuh. Pastikan jumlah stinger sudah maksimal sebelum digunakan war. Incar dan lock hero lawan yang memiliki HP dan durabilitas yang rendah.

Saat di late game barulah kalian hero ini akan sangat sakit. Damage yang dimiliki tinggi sehingga dapat membunuh musuh seketika. Kalian harus mengincar marksman terlebih dahulu saat team fight.

Tips untuk mendapatkan combo skill bahkan membuat musuh wide out adalah pertama kalian harus memiliki target yang jelas lalu bunuh dengan skill ultimate, kejar target dan gunakan skill 1. Setelah itu gunakan basic attack hingga jumlah stinger maksimal lalu gunakan skill 2.

Baca juga: Hero Nana Emblem Marksman? Apa Jadinya?

Ikuti tips itu dan target akan langsung terbunuh. Hero ini jika dipelajari dengan baik akan sangat menakutkan. Jika kalian penasaran kalian dapat mencobanya dan mempelajari hero ini. Kalian juga bisa mempelajari dari video para pro player Helcurt. Selamat mencobanya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!