Hero Zhask: Cuti dari Land of Dawn, Simak 3 Fakta Ini!

Hero zhask-mobile-legends

Siapa Itu Zhask?

Aloha Vicigers! Hero Zhask dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kerap disebut sebagai hero OP (Over Power) karena memiliki lima skill sekaligus. Battle Point yang perlu disiapkan untuk hero yang satu ini sebanyak 32.000 atau 599 Diamond.

Ras Kastiyan adalah ras yang dikenal dengan kemampuannya dalam mengubah waktu dan kemampuan pikiran psikoniknya.

Kemampuan ras ini digunakan untuk bersenang-senang dan menjarah sumber daya penduduk setempat dengan mengalahkan ras yang lebih lemah.

Ras ini sudah banyak mengalami evolusi, dimana evolusi teratas adalah kekuatan memanipulasi roh serangga (Doromey atau Nightmaric Spawn) meningkat. Yang berarti ras Kastiyan dapat mengendalikan roh serangga.

Roh serangga ini ditempatkan pada sebuah Almighty Staff yang sekarang sedang dikuasai raja Zhask. Akan tetapi Saintly Angel, Argus mengurung salah satu roh serangga milik Hero Zhask.

Roh serangga tersebut melarikan diri dan melapor pada Zhask bahwa ada tempat yang kaya sumber daya bernama Land of Dawn.

Hal ini membuatnya pergi ke Land of Dawn, tapi yang tidak dia ketahui adalah makhluk terkuat di seluruh dunia berkumpul di tempat tersebut.

Keunggulan yang Hero Zhask Miliki

Hero Zhask dikenal memiliki lima skill, diantaranya satu skill pasif dan empat skill aktif. Berikut penjelasan skill yang dimiliki Zhask.

  1. Eradication (pasif): Skill pasif ini muncul ketika Zhask mati, dimana bayangan akan dikeluarkan dan meledak dan menghasilkan true damage.
  2. Nightmaric Spawn (skill 1): Nightmare Spawn akan dipanggil dalam bentuk fisik dan fokus menyerang target pertama Zhask. Death Ray akan ditembakkan pada musuh setiap dua serangan dasar dari Spawn. Efek stun akan timbul jika Death Ray mengenai musuh tujuh kali berturut-turut.
  3. Mind Eater (skill 2): Gelombang pikiran transparan akan ditembakkan dan menimbulkan Magic Damage. Gelombang pikiran ini juga ditembakkan Nightmaric Spawn secara bersamaan.
  4. Hive Clones (skill 3): Lima Spawn kecil dilemparkan ke arah yang diinginkan dan jika menyentuh musuh akan meledak.
  5. Dominator’s Descent (Ultimate): Dengan skill ini kekuatan dari bayangan skill 1 ditingkatkan, yaitu kecepatan bayangan meningkat 2 kali, damage meningkat 2 kali lipat dan juga defense.

Alasan MLBB Sementara Men-Takedown Hero Zhask

Hero Zhask menjadi sangat kuat karena dapat mengeluarkan ultimate terus-menerus yang disebabkan bug. Beberapa Langkah dan kombinasi skill yang tepat pada dasarnya bisa mengaktifkan bug ini.

Akan tetapi, player yang menjadi musuh Zhask akan kewalahan apabila bug ini diaktifkan. Skill ultimate bisa dikeluarkan hero ini secara berulang dan tidak terbatas.

Akibat dari permasalahan ini, diumumkan bahwa Zhask sementara waktu di-ban. Moonton mengucapkan permintaan maafnya atas ketidaknyamanan ini.

Sebelum Zhask, Inilah Hero Terakhir yang Pernah Di-takedown Untuk Diperbaiki

Kalian tau ga sih bahwa sebelum Zhask di-ban, ternyata masih ada beberapa hero lain yang sempat di-ban Mobile Legend : Bang Bang untuk diperbaiki, lho!

Salah satu hero tersebut adalah Franco. Para pemain dapat mengandalkan Franco ketika melawan musuh karena keunggulan yang dimilikinya.

Franco merupakan salah satu hero yang musuh takuti tapi Moonton mengubah hero ini menjadi tank pada saat terakhir. Meskipun begitu, Franco tetap memiliki damage yang tinggi dan dijadikan andalan para player Mobile Legend: Bang Bang sampai sekarang.

Hero yang satu ini juga sempat di ban karena bermasalah karena pada saat itu hero Franco tidak dapat ditemukan oleh para pengguna ketika melakukan update Mobile Legend : Bang Bang. Franco juga tidak dapat ditemukan ketika memilih hero yang akan digunakan untuk bermain.

Jika berkaca dari kasus ban hero Franco, di mana Franco di-ban pada tanggal 16 Desember 2019 dan dapat dimainkan kembali pada tanggal 14 Januari 2020. Itu artinya, berarti perbaikan hero Franco memakan waktu selama 29 hari atau hamper 1 bulan.

Maka, dapat kita prediksi bahwa hero Zhask dapat dimainkan kembali setelah 1 bulan perbaikan terhitung sejak awal Juli 2021 lalu. Sabar ya guys!

Baca Juga : Selain Cantik, 4 Pro Player MLBB Cewe Ini Ngeri!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!