Selain Cantik, 4 Pro Player MLBB Cewe Ini Ngeri!

Player MLBB cewe

Aloha Vicigers! Kalian tau ga sih, kalau komunitas game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini tidak hanya laki-laki saja! Tidak heran, sekarang banyak juga perempuan yang menggemarinya hingga menjadi pro player MLBB cewe

Secara general, perkembangan industri game beberapa tahun terakhir sangatlah besar, tidak heran berbagai kalangan usia menyukainya.

Jumlah pemain aktif Mobile Legends Bang Bang perbulannya dari seluruh dunia mencapai 80.000.000 (80 juta) pemain.

Angka ini merupakan hasil perhitungan dari situs activeplayer.io. Dalam diagram diatas, bisa dibilang pemain Mobile Legends Bang Bang bertambah setiap bulannya baik itu laki-laki ataupu perempuan.

Activeplayer.io mengatakan bahwa angka tersebut merupakan estimasi dan bukan jumlah pasti. Hanya Moonton selaku pengembang game Mobile Legends Bang Bang ini yang dapat memberikan angka yang pasti mengenai jumlah pemain Mobile Legends Bang Bang.

Kebanyakan laki-laki yang bermain game Mobile Legends Bang Bang dari pada perempuan, tetapi  perempuan juga tidak kalah jago dalam bermain game ini.

Bahkan tim eSport juga ikut membentuk tim khusus untuk perempuan yang memiliki kemampuan bermain game dan dianggap profesional.

Kelebihan Perempuan Dalam Game MLBB

Di game Mobile Legends Bang Bang perempuan lebih memilih untuk memakai hero bertipe support atau healer. Role support atau healer ini bertugas untuk membantu rekan satu timnya jika terjadi perang.

Hero-hero yang biasa digunakan yaitu Angela, Rafaela, Nana, Eudora dan hero support yang lain. Hero ini sering dipakai karena mekanik hero yang lebih mudah dan sederhana daripada hero-hero lain.

Tidak sedikit juga perempuan yang lebih suka memainkan hero tank, fighter, atau core dari sebuah tim.

Perempuan cenderung lebih sabar dan fokus pada objektif game daripada mendapatkan jumlah kill yang banyak. Laki-laki biasanya lebih mudah emosi daripada perempuan ketika bermain Mobile Legends Bang Bang.

Perempuan lebih terlihat santai dan tenang dalam bermain sedangkan laki-laki dalam bermain Mobile Legends Bang Bang bisa sampai emosi dan berkata kasar.

Top Player MLBB Cewe di Indonesia

Dalam kualitas, mekanik permain baik individu maupun tim para pro player perempuan juga tidak kalah hebatnya dengan pro player laki-laki. Berikut adalah daftar Top Player MLBB cewe di Indonesia saat ini:

BTR Vival

Salah satu tim Player MLBB cewe yang besar yaitu Belletron Era mempunyai roster yang sangat bertalenta salah satunya yaitu BTR Vival.

Atlet eSport yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, dia berperan sebagai jungler dan memiliki hero power pick yang sulit untuk dikuasai seperti Benedetta, Ling, dan Granger.

Belum lama ini Belletron Era menjadi juara 1 dalam turnamen Mobile Legends Bang Bang UniPin Ladies Series ID 2021.

Dengan performa yang luar bisa juga BTR Vival yang membawa kemenangan di 5 match yang mereka mainkan selama Grand Final, 2 kali match menjadi MVP membuat layak BTR Vival untuk meraih Best MVP GRAND FINAL.

EVOS Caramel

Berperan juga sebagai jungler di tim eSport EVOS Lynx, patut untuk disorot dalam game Mobile Legends Bang Bang.

Pada pertandingan UniPin Ladies Series ID 2021 melawan tim Seven Heaven Emerald, dia hampir tidak tersentuh lawan sama sekali.

Lincahnya pro player MLBB cewe satu ini yang namanya Caramel dengan menggunakan Yi Sun-Shin dan Brody mampu membuat pertahanan lawan teracak-acak.EVOS Caramel selalu berkontribusi besar dalam setiap pertandingan EVOS Lynx di berbagai turnamen.

EVOS Lynx mampu menjadi Runner Up pada turnamen Mobile Legends Bang BangUniPin Ladies Series ID 2021.

Morph Chincaaw

Tidak hanya para carry atau jungler, role support juga menjadi hal yang penting dalam game Mobile Legends Bang Bang.

Permainan yang selalu disuguhkah oleh Chincaaw sangatlah mengerikan, karena zoning yang baik dan back up yang cepat membuatnya ditakuti dan merepotkan tim lawan.

Morph Chincaaw adalah player MLBB cewe yang juga handal dalam memprediksi pergerakan lawan. Hal ini menjadikan Chincaaw Tank atau Support yang harus diwaspadai.

RRQ Ash

Belum lama ini pro player MLBB cewe Ash ini pindah dari tim eSport Alter Ego ke RRQ. Pindahnya Ash itu bersifat pinjaman bersama Astrid dan Lelepingkan.

Ash merupakan jungler yang sangat lincah. Dengan hero power pick seperti Hayabusa, Lancelot, dan Claude membuat Ash sulit untuk di pick off di Land of  Dawn.

Nah, itulah beberapa Player MLBB dengan penampilan yang cantik dan perlu diwaspadai. Bagaimana pendapat kalian?

Baca Juga : Ga Cuma PUBG, McLaren Juga Kini Digaet Free Fire!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!