10 Map BUSSID Terbaru 2023, Makin Seru!

map bussid (2)

Pasti kamu sering banget memainkan game Bus Simulator Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama BUSSID, karena pada game ini bisa memainkan bus, truk, motor, mobil juga dan selain itu tersedia banyak map BUSSID Nusantara yang ada di sini.

Para pemain bisa menciptakan mod-mod lainnya untuk masing-masing kendaraan. Selain itu juga untuk menambah keseruan kamu bisa membuat map yang nantinya bisa kamu gunakan juga.

Seperti yang kita tahu bahwa game ini memang buatan Indonesia sehingga banyak sekali kendaraan hingga map yang bertemakan Nusantara lho!

Maka dari itu, banyak sekali para pemain yang benar-benar ingin merasakan berkeliling Indonesia dengan bus lokal dari Indonesia. Nah, pada artikel ini kamu bisa mendapatkan map BUSSID untuk ber-tour ria.

Baca juga: 5 Game Mobil Simulator Terbaik, Udah Download?

Map BUSSID

map bussid (3)
Peta Bus Simulator Indonesia (Source: Primaradio)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa didalam game ini kamu bisa memainkan berbagai jenis kendaraan apapun dengan menggunakan rute-rute untuk menambah keseruan bermain.

Map BUSSID adalah mod yang berbentuk map, jalur ataupun rute yang tersedia di Bus Simulator Indonesia. Pasti kamu sudah sering merasakan ataupun melewati rute yang berbelok tajam ataupun rute lurus dimana kita sering menjumpainya pada saat sedang melakukan tour ataupun mudik saat lebaran.

Didalam mod BUSSID ini banyak sekali jenis rute yang tersedia yang berciri khas Nusantara seperti misalnya jalan berbelok, jalan lurus, hingga jalur-jalur di daerah Indonesia.

Dengan hadirnya bermacam-macam rute pada BUSSID ini sehingga kamu tidak merasa bosan pada saat memainkan game ini karena kamu bisa mengganti map tersebut sesukamu.

Tetapi sebelum kamu memainkannya, kamu perlu mengunduh dan memasangnya dulu sebelum kamu gunakan. Nanti, kamu pilih rute yang letaknya sesuai saja sehingga kamu akan lebih mudah dalam menggunakannya.

Baca juga: Kumpulan Kode Livery FR Legend Terbaru 2023

Download Map BUSSID Nusantara

map bussid (1)
Rute BUSSID (Source: Mod BUSSID)

Peta Nusantara memang banyak dicari oleh para pemain BUSSID, namun selain itu juga mereka mencari rute yang sangat mengacu adrenalin seperti jalan dengan tikungan tajam.

Dengan ini pastinya kamu akan betah dalam memainkannya hingga kamu lupa waktu karena terlalu asyik dalam bermain BUSSID ini.

Melansir dari berbagai sumber, di sini ada beberapa rute yang bisa kamu uduh dan pasang ya!

Baca juga: Download Mod Map BUSSID Jalan Berlumpur Terbaru 2023!

Cara Pasang Map BUSSID

mod map bussid jalan berlumpur (3)
Jalan Berlumpur (Source: The Last Survivor)

Tenang saja, kami juga akan membagikan caranya untuk memasang map BUSSID ini di smarthphone kamu. Ikuti langkah-langkahnya, ya!

  1. Kamu harus Download Mod Map BUSSID dulu.
  2. Setelah download, kamu bisa pergi ke File Manager.
  3. Ekstrak File yang berbentuk ZIP/RAR Mod tersebut.
  4. Pindahkan ke file ke storage internal folder BUSSID > Mod.
  5. Klik menu Mod.
  6. Klik Peta.
  7. Pilih Map yang akan kamu gunakan.
  8. Siap mainkan.
Baca juga: Download Mod BUSSID Bus Tua 2023, Biar Makin Old Tapi Gold!

Nah, itulah beberapa mod map BUSSID yang bisa kamu gunakan untuk menantang diri sambil berkeliling nusantara Indonesia supaya makin seru.

Jangan lupa untuk top up kebutuhan games-mu termurah dan aman banget hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!