Yve MLBB Kena Nerf, Cooldown Bertambah?

Yve MLBB - Hero MLBB

Yve MLBB mendapatkan nerf pada update Patch 1.6.50 yang baru saja dilakukan. Nah, ada beberapa skill dari hero dengan role Mage ini yang disesuaikan dalam pembaruan game.

Baru-baru ini, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang melakukan pembaruan. Terdapat sejumlah hero yang mendapatkan penyesuaian dalam game tersebut. Hero tersebut mendapatkan buff dan nerf pada update patch terbaru tersebut. Salah satunya yakni Yve MLBB.

Para user dari hero yang satu ini perlu mengetahui apa saja nerf yang didapatkan Yve MLBB. Sedikit atau banyak, hal ini akan mempengaruhi gameplay dari Yve.

Baca juga: Inilah 12 Hero Non Meta Yang Masih Bisa Merepotkan Lawan Saat Push Rank!

Kamu akan tahu mana skill yang akan digunakan dan tidak ketika berhadapan dengan lawan. Karena, kamu bisa tahu apa saja buff dan nerf yang didapatkan.

Tak perlu menunggu lama, mari kita ulas nerf yang didapatkan Yve Mobile Legends: Bang Bang pada update patch tersebut.

Yve MLBB Kena Nerf dalam Update Patch Terbaru

Hero Yve MLBB terkena nerf pada update patch terbaru. Terdapat sejumlah kemampuan dari hero satu ini yang berkurang setelah dilakukan update.

Hero dengan role Mage ini mengalami penyesuaian dari kemampuan yang dia miliki. Apa saja yang dialami?. Mari kita simak ulasannya.

Skill Pasif – Galactic Power

Yve MLBB Galactic Power

Skill pasif Yve MLBB merupakan Galactic Power. Hero ini dapat memberikan damage ke hero lawan hingga sebanyak 10 stack dengan menggunakan Void Blast dan Void Crystal.

Galactic Power yang sudah tersimpan akan digunakan seluruhnya ketika dia membuat Starfield menggunakan skill Ultimate.

Hal itu dia lakukan agar mendapatkan tambahan jumlah penggunaan Starfield. Masing-masing Stack itu akan meningkatkan Shield hingga sebanyak 5 persen.

Baca juga:Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Skill 1 – Void Blast

Yve MLBB Void Blast

Skill 1 dari Yve MLBB yakni Void Blast. Saat menggunakan skill ini, Yve bakal meledakkan Galactic Energy ke area yang dia tentukan.

Hal itu selanjutnya akan memberikan hero lawan yang terkena hit 170 (+70 persen Total Magic Power) (Magic Damage).

Yve akan mendapatkan tambahan 55 persen tambahan Movement Speed jika hit yang diluncurkan mengenai hero lawan. Jika non hero yang terkena hit, Yve akan mendapatkan setengah tambahan Movement Speed. Movement Speed tambahan itu akan berkurang cepat dalam waktu 1 detik.

Nerf yang diberikan pada skill ini yaitu Cooldown Skill 1 akan lebih lama. Yakni, dari yang semula 4,5 detik sampai 2,5 detik kini menjadi 6 detik sampai 2,5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022

Skill 2 – Void Crystal

Yve MLBB Void Crystal

Selanjutnya skill 2 Yve yakni Void Crystal. Hero yang kamu gunakan di dalam game ini akan memanggil sebuah Void Crystal.

Void Crystal itu akan diberikan ke area yang telah ditentukan. Nantinya, akan memberikan target yang terkena hit dari serangan itu sebanyak 220 (+40% Total Magic Power) (Magic Damage).

Void Crystal tersebut memancarkan energi ke arah yang telah ditentukan selama 2,7 detik. Kemudian, memberikan target yang terkena hit dari serangan tersebut 90 (+20% Total Magic Power) (Magic Damage) dalam waktu selama 0,45 detik. Nantinya, hero lawan yang terkena hit akan mengalami 35 prsen efek slow.

Jika sudah berulang kali menerima hit dari skill ini maka akan mendapatkan tambahan efek slow sebesar 5 persen dari masing-masing hit. Penambahan itu akan mencapai 60 persen.

Tidak ada nerf dan buff dari skill 2 Yve MLBB ini.

Skill Ultimate – Real World Manipulation

Yve MLBB Real World Manipulation

Selanjutnya yakni skill ultimate Yve yang bernama Real World Manipulation.

Saat menggunakan skill ini, hero dengan role Mage yang ada di dalam game ini akan menciptakan Starfield selama 15 detik lamanya. Kemudian, hero kamu juga mendapatkan 400 (+120% Total Magic Power) Shield.

Kamu bisa melakukan tap atau geser layar untuk meluncurkan serangan hingga sebanyak 15 kali.

Tap tersebut dapat memberikan sebanyak 360 (+110% Total Magic Power) (Magic Damage) ke hero lawan yang ada di arena.

Sementara, ketika kamu menggeser layar maka akan memberikan sebanyak 65 (+10% Total Magic Power) (Magic Damage) dalam waktu 0,45 detik di area dalam 2,7 detik.

Selain itu, skill tersebut juga membuat musuh terkena efek slow hingga sebesar 60 persen. Lawan yang berhadapan Yve Mobile Legends akan kena efek Immobilize dalam waktu 0.3 detik.

Pada skill ini terdapat nerf. Yakni, Cooldown Ultimate yang sebelumnya 55 detik sampai 45 detik kini menjadi 65-55 detik.

Selain itu, penggunaan mana menjadi lebih bors dari 110 – 190 menjadi 180-260.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!