Games

DJ Alok vs Chrono vs Wukong FF: Mana yang Bagus di FC?

Published by
Jabal

Pada kesempatan ini, VCGamers akan membandingkan skill antara DJ Alok vs Chrono vs Wukong FF. Manakah karakter Free Fire yang lebih baik untuk Factory Challenge? Temukan jawabannya di sini.

Factory Challenge adalah salah satu mode custom room yang paling menantang di Free Fire. Dibuat oleh pembuat konten populer, tantangannya melihat dua pemain mendarat di atap Pabrik (lokasi di peta Bermuda) dan bertarung hanya menggunakan tinju atau senjata jarak dekat.

Artikel ini membandingkan tiga karakter paling populer di Free Fire, DJ Alok, Chrono, dan Wukong FF. Untuk menentukan pilihan mana yang lebih baik untuk  Factory Challenge.

Perbandingan Skill DJ Alok, Chrono dan Wukong FF

Factory Challenge adalah mode permainan kamar khusus yang sangat populer di Free Fire, pertama kali dimainkan oleh YouTuber terkenal. Jenis match ini merupakan salah satu custom room challenge yang paling banyak dimainkan di Free Fire.

Dalam tantangan ini, pemain mendarat di atap Pabrik (lokasi di peta Bermuda) untuk bertarung satu sama lain dengan tangan kosong. Mereka juga dapat menggunakan senjata jarak dekat, dan orang terakhir yang bertahan memenangkan pertandingan.

Pemain dapat memilih salah satu karakter dalam game. Artikel ini membandingkan DJ Alok, Chrono dan Wukong, tiga karakter yang paling banyak dicari, untuk menentukan siapa yang lebih baik untuk Factory Challenge di Free Fire.

DJ Alok

Alok

DJ Alok memiliki kemampuan bernama Drop the Beat. Pada level dasarnya, kemampuan ini menghasilkan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/d selama lima detik.

DJ Alok dapat dinaikkan levelnya menggunakan fragmen karakter. Pada level tertingginya, Drop the Beat meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP/d selama 10 detik.

Itu juga meningkatkan kecepatan gerakan rekan setimnya sebesar 15 persen dan menyembuhkan 5 HP/dtk selama sepuluh detik di level tertinggi (Level 6).

Chrono

Chrono

Karakter Chrono juga dikenal sebagai Christian Ronaldo (Karakter CR7). Item ini tersedia di advanced server free fire Garena. 

Chrono memiliki skill aktif yang disebut Time Turner. Pada level defaultnya, kemampuan ini menciptakan medan gaya yang mencegah musuh memberikan 600 damage. Pemain bisa menembak lawan saat berada di dalam force field.

Saat karakter ini dilengkapi, kecepatan gerakan pemain di dalam medan gaya juga meningkat sebesar 5 persen. Efeknya bertahan selama tiga detik dan memiliki cooldown 200 detik.

Pada level tertinggi, Time Turner meningkatkan kecepatan gerak pemain sebesar 15 persen. Efeknya bertahan selama delapan detik, dengan cooldown 170 detik.

Selama aktivasi keterampilan, sekutu dalam medan gaya mendapatkan peningkatan 10% dalam kecepatan gerakan, dengan efek yang bertahan selama 4 detik. Kemampuannya memiliki cooldown 50 detik.

Pada potensi maksimum Chrono, kecepatan gerakannya meningkat 30 persen, dan kecepatan gerakan sekutunya meningkat 15 persen. Semua efek bertahan selama 15 detik dan memiliki cooldown 40 detik.

Chrono berpotensi menjadi salah satu karakter terkuat di Free Fire. Dia adalah karakter revolusioner di alam semesta Free Fire karena tidak banyak karakter yang memiliki begitu banyak kekuatan dalam permainan.

Kemampuan gilanya untuk memblokir 600 damage dan meningkatkan kecepatan gerakan adalah salah satu kemampuan terbaik yang bisa dimiliki seseorang dalam game. Chrono sudah tersedia di toko dalam game Free Fire.

Wukong FF

Wukong

Wukong FF memiliki kemampuan aktif yang disebut Kamuflase. Pada level dasarnya, kemampuan ini dapat mengubah pemain menjadi semak selama 10 detik. CD adalah untuk 300 detik. Transformasi berhenti ketika pemain menyerang lawan. Namun, CD me-reset ketika mereka mengalahkan musuh.

Pada level maksimumnya, periode CD Wukong FF berkurang menjadi 200 detik, dan durasi transformasi meningkat menjadi 15 detik.

Kemampuan aktif Wukong Camouflage dapat mengubah pemain menjadi semak selama 10 detik. CD berdurasi 300 detik, dan transformasi berakhir saat pemain menyerang lawan. Namun, CD me-reset ketika mereka mengalahkan musuh.

Periode CD Wukong berkurang menjadi 200 detik pada level maksimal, dan durasi transformasi meningkat menjadi 15 detik.

Baca juga: Alok vs Elite Hayato vs A124 FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Kesimpulan: Siapa yang Lebih Baik Untuk Factory Challenge?

Chrono

Kemampuan Chrono dan Wukong FF tidak begitu membantu dalam Factory Challenge. Force field Chrono hanya dapat meningkatkan kecepatan gerak pemain dengan persentase kecil, sedangkan kemampuan Wukong FF hanya dapat mengubah pemain menjadi semak selama beberapa detik.

Kemampuan DJ Alok jauh lebih efektif dalam Factory Challenge karena memungkinkan pemain untuk mendapatkan kembali HP selama perkelahian.

Berdasarkan kemampuan mereka, dapat dikatakan bahwa DJ Alok adalah pilihan yang lebih baik daripada Chrono dan Wukong FF untuk Factory Challenge Free Fire.

Karena Factory Challenge adalah mode ruang khusus di Garena Free Fire, pilihan senjata hanya bergantung pada masing-masing pemain. Pertarungan biasanya 1 lawan 1, dan senjata yang digunakan adalah jarak dekat dan tinju. Artikel ini membandingkan tiga karakter berdasarkan kriteria ini.

Baca juga: A124 Vs Xayne Vs Chrono FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Clash Squad?

Itulah tadi perbandingan skill antara DJ Alok, Chrono dan Wukong dalam game Free Fire. Sehigga kamu bisa menentukan yang akan digunakan pada Factory Challenge FF.

Jabal

View Comments