Wow, Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Hallo sobat Vicigers, Yups skin Wanwan terbaru kali ini akan membuat para player Marksman berada pada tingkatan yang sagat ditunggu-tunggu, Skin Wanwan ini sudah resmi di channel Mobile Legends: Bang Bang dan perusahaan Moonton mengumumkan bahwa akan launching skin baru Wanwan pada acara MPL yang akan datang dan akan diberi nama ” E-Girls” jadi sobat akan tahu gimana bentuk dari skin terbaru dari hero Wanwan.

Pada kali ini, Wanwan akan menggunakan baju kostum yang akan membuatnya terlihat seperti seorang Stremer Gamers dengan berbentuk kalanya seorang Cosplay seekor kucing lucu. dan kali ini juga moonton akan rilis dalam rangka memperingati musim yang ke 9 pada Turnamen MPL Mobile Legends yang akan ditunggu-tunggu, yang nantinya diadakan pada tanggal 13 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Wajib Dicoba! Ini Build Nana Tersakit

Pada skin Wanwan custom kali ini Wanwan sangat jelas berbeda dengan skin pada sebelunya yang default. Custom baju yang dipakai pada Wanwan berubah menjadi gaun berwarna putih kalanya sosok kucing lucu, yang akan membuatnya menjadi jauh lebih adem dilihatnya terlihat sangat simple.

Lalu, Hero Wanwan juga memiliki sepasang kets sepatu berwarna ungu dengan juga rok hitam lucu yang membuatnya terlihat seperti seorang remaja pada jamanya saat ini.

Tidak hanya mengalami pada perubahan segi desainya saja sobat, tetapi efek animasi dari Wanwan juga mengubah efek pada perubahan yang sangat keren tentunya. Pada skin ini sobat Vicigers bisa merasakan dan membawa pada efek skill ini jadi lebih berwarna dan sangat nyaman dilihat. Sobat Vicigers mau tau apa saja yang ada pada hero Wanwan perubahannya? Yuk simak berikut ini.

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Swallow’s Path

Pada efek pertama pada skill 1 Wanwan ini warna dari skill Swallow’s Path, Hero Wanwan ini akan berubah menjadi warna hijau muda menjadi sangat berbeda tentunya. yang digunakan sangat menarik dan cocok dengan perubahan Wanwan kali ini. walaupun tidak ada yang terlihat spesial pada perubahan efek ini namun sudah terlihat cukup menarik.

Needles In Flowers

Pada efek skill 2 ini sangat berbeda pada perubahan yang sangat signifikan sobat, dan juga kita temukan pada skill Needles in Flowers. Ketika sobat akan menggunakan pada skill 2, makan sobat akan menemukan pop-up yang bertuliskan MPL yang begitu berwarna indah. Namun sebenarnya hal tersebut tidak membuat kita merasa heran karna bertulis MPL, dikarenakan pada skin Wanwan ini adalah bentuk sebagai skin eksklusif MPL, yang pastinya sangat menjadi tujuan utama pada arti nuansa MPL ini.

Baca juga: Kupas Tuntas 3 Fakta Cara Mainkan Hero Hanzo, si Tukang Curi Buff!

Crossbow of Tang

Pada efek terakhir sobat pada skill 3 kali ini atau Ultimate Wanwan, adalah skill Crossbow of Tang, mengeluarkan efek saat kita hendak menggunakan skill 3 ini, yang telah mengalami perbedaan dan perubahan yang cukup berbeda tentunya sangat berwarna. Apalagi sobat ketika Wanwan telah memecahkan skill pasif yang dimilikinya, yang mana sobat akan melihat tanda MPL muncul di atas kepala lawan kita. Setelah ultimate Wanwan yang akan aktif , Wanwan akan melemparkan jarum-jarum hijau yang kecil ke arah musuh yang kita hadapi, pastinya keren bukan sobat?

Baca juga: Ini Dia 8 Roster Lengkap MPL PH Season 8, Penasaran?

Jika sobat penasaran bagaimana efek dari skillnya, berikut adalah cuplikan dari skin Wanwan tersebut:

Nah sobat itulah beberapa penjelasan mengenai efek skill pada Wanwan kali ini yang bernuansa dengan tema MPL, kalo kita lihat ya sobat begitu banyak perubahan atau justru hanya terlihat biasa saja? Sobat bisa menilai dari masing-masing presepsi yang telah kalian lihat, kalo menurut mimin sih ini bakal jadi skin yang spesial dari hadirnya pada skin Wanwan ini, dan sangat menjadi incaran skin ini pada player yang menggunakan hero Wanwan.

Demikianlah info kali ini dari mimin, jangan lupa ya sobat pastikan informasi berikutnya hanya di VCGamers News dan akan ada informasi menarik lainya, semoga bermanfaat ya sobat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!