Item Ini Bisa Membuat Kita Memiliki Ultimate Natalia Loh!

natalia mlbb

Hero Natalia – Aloha Vicigers! Bagi kamu penggemar atau bahkan termasuk ke dalam pemain salah satu game Moba online yang cukup populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, kamu pasti memiliki banyak pengetahuan tentang hero-hero yang ada pada game tersebut.

Hero yang ada di dalam game tersebut pun memiliki role yang berbeda, yaitu role tank, role mage, role marksman, role fighter, role support, serta role assassin. Semua role ini memiliki banyak pilihan hero dengan kemampuan atau skill yang berbeda-beda.

Jika kamu pengguna role assassin, pasti tidak asing dengan hero yang bernama Natalia. Hero ini adalah salah satu assassin yang memiliki damage tinggi serta skill yang sangat ditakuti hingga membuat hero ini sering di-ban apalagi pada tier Epic.

Skill yang sangat mengganggu ini adalah skill ketiga atau skill ultimate, di mana Natalia dapat menghilang dari lane dan bisa menyerang secara tiba-tiba. Hal ini yang membuat Natalia termasuk ke dalam hero assassin yang ngeselin apalagi jika musuh sedang dalam keadaan sekarat.

Namun tahukah kamu? Bahwa sebenarnya ada item yang disediakan oleh Mobile Legend, di mana kita juga bisa mengikuti jejak Natalia si assassin super nyebelin ini. Yup! item tersebut bisa membuat kita menghilang juga ketika sedang berada di dalam lane. Mau tau?

Physical atau Magical

Bagi kamu yang penasaran akan item ini, kamu akan terkejut bahwa item ini bukan berasal dari item physical atau magical Natalia yang dasarnya adalah menyerang. Namun ternyata item ini berasal dari item yang biasanya dipakai oleh para tank dan support.

Roam

Bukan item defense, melainkan item roam! Item roam yang dinamakan “Conceal” ini dapat membuat kita menghilang selama beberapa waktu dan lebih jauh dari itu, item ini juga dapat meningkatkan sejumlah movement speed ketika diaktifkan.

Bagi kamu yang belum tahu menahu tentang item roam, akan kita bahas sedikit tentang item roam. Jadi, item roam ini sangat baik digunakan ketika early game. Mengapa? Karena item ini akan membawa keuntungan bagi anggota tim, khususnya core.

Jika kamu menggunakan item ini, hero kamu tidak akan mendapatkan gold saat berhasil membunuh minion atau jungle. Gold yang harusnya kamu dapatkan akan berpindah ke teman satu tim yang berada di sekitar kamu.

Namun, jika kamu membantu core dalam pertempuran, atau bahkan ketika kamu mendapatkan satu assist, maka kamu akan mendapatkan gold yang lebih banyak dibandingkan teman yang mendapatkan kill.

Selain itu, item ini juga akan membuat exp-mu meningkat secara lambat pada early game. Jadi jika anggota satu tim sudah mencapai level 4 sedangkan kamu baru mau naik ke level 2. Namun tenang, seiring berjalannya permainan, exp-mu akan sangat meningkat.

Detail dari item ini sendiri adalah dapat membuat kita menghilang serta dapat membuat teman yang berada di sekitar kita juga ikut menghilang. Selain itu seperti yang sudah dikatakan tadi, item ini juga bisa membuat kamu mendapatkan movement speed.

Jadi gimana? Rugi atau untung kalau kita pakai item ini?

Nah! Jika kamu menggunakan role tank atau support yang tugasnya adalah membantu dan melindungi tim, maka item ini akan sangat menguntungkan untuk dipakai. Karena kedua role ini lebih memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan assist daripada kill.

Semakin kamu mendapatkan banyak assist, maka akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari item ini. Selain itu, item ini akan sangat membantu tim pada early game untuk mengumpulkan gold dan exp lebih banyak dengan waktu yang singkat.

Hal ini akan membuat core yang bertugas sebagai senjata utama semakin kuat dan lebih sakit. Dengan ini, tim kamu akan lebih mudah mendapatkan poin serta keuntungan yang lebih banyak.

Lalu apakah hanya support dan tank saja yang bisa menggunakan item ini?

Oh tentu saja tidak! Jika kamu pengguna role lain, sah sah saja jika kamu ingin menggunakan item ini. Namun, jangan jadikan item ini sebagai item utama yang kamu beli pada early game. Mengapa? Karena akan sangat merugikan untuk kamu pakai.

Gunakanlah item ini pada saat keadaan tertentu saja, misalnya setelah kamu memiliki banyak gold atau jika kamu ingin mengendap-endap untuk menyerang musuh. Ketika kamu berhasil mendapatkan kill, sebaiknya kamu jual kembali item ini.

Itulah beberapa penjelasan tentang item yang mirip ultimate Natalia ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba item unik yang satu ini?

Baca Juga : Gunakan Item Bloodlust Axe Biar Darah Gak Abis -Abis!
VCGamers Tarik Saldo Toko Bebas Biaya Transfer Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!