Win94 Kerap Dianggap Senjata Ga Guna di Battle, Ini Alasannya!

Win94 PUBG

Aloha Vicigers! Untuk kamu player PUBGM (Player Unknown’s Battleground Mobile) pasti sudah tidak asing lagi dengan Win94 atau Winchester Model 1894. Faktanya, desas desus berkata bahwa senjata ini merupakan sniper yang jarang digunakan. Waduh, kok bisa?

Kira-kira apa ya alasan win94 (Winchester Model 1894) menjadi senjata yang jarang digunakan? Yuk simak penjelasannya di bawah ini! Let’s check this out!

Senjata Winchester Model 1894 ini didesain oleh John Browning, senjata ini juga sering dikenal dengan senjata berburu. Senjata ini adalah senjata pertama yang menampung putaran bubuk tanpa asap.

Winchester Model 1894 adalah senjata sniper dengan jarak tembak yang paling pendek dibandingkan dengan senjata sniper lain. Senjata ini memiliki jarak tembak hanya 30 meter, lebih pendek dibandingkan dengan M24.

Walau senjata ini memiliki jarak tembak yang pendek, tetapi damage yang dihasilkan dari senjata Winchester Model 1894 termasuk besar, tetapi dibandingkan dengan senjata sniper lain, Winchester Model 1894 ini masih terbilang memiliki damage yang kecil.

Pada awalnya sniper rifle ini tidak bisa ditambahkan scope, namun setelah Player Unknown’s Battlegrounds Mobile mengadakan update terbaru kini senjata Win94 sudah memiliki scope bawaan sebesar 2.7x.

Senjata Winchester Model 1894 ini juga memiliki scope bawaan yang sudah terpasang di bagian upper rail-nya yaitu scope 2,7x. Sniper ini merupakan sniper yang tidak mudah untuk ditemukan, kalian bisa menemukannya di dalam map Miramar, Vikendi dan Sanhok.

Senjata ini adalah satu-satunya senjata sniper yang paling sedikit jumlah slot attachmentnya. Kalian cuma bisa menggunakan stock dengan isian bullet loops untuk mempercepat waktu reload.

Dibandingkan dengan senjata sniper lainnya di  dalam game Player Unknown’s Battlegrounds Mobile, senjata Winchester Model 1894 memiliki rate of fire 0,6 detik, artinya player dapat dengan cepat menembakkan peluru kedua sebelum musuh melarikan diri.

Senjata Winchester Model 1894 ini menggunakan ammo 45 ACP. Jangkauan dan kecepatan peluru dari Winchester Model 1894) kurang lebih sama dengan kar98 (Karabiner 98 Kurz) dan M24. Waktu reload Winchester Model 1894 adalah 4 detik, sama seperti senjata sniper lain.

Pemain harus berhati-hati saat menggunakan win94 (Winchester Model 1894) untuk bisa memenangkan permainan karena senjata ini bukanlah senjata yang paling sangar dalam game Player Unknown’s Battlegrounds Mobile.

Jika pemain tidak mengenai kepala musuh, masih ada kemungkinan musuh terluka karena rate of fire dari senjata ini cukup tinggi.

Senjata Winchester Model 1894 ini memang memiliki tantangan tersendiri jika menggunakannya. Karena win94 (Winchester Model 1894) ini tidak bisa dipasangkan dengan attachment lain selain bullet loops. Maka sebaiknya gunakan senjata ini sebagai secondary dan gunakanlah untuk jarak menengah.

Senjata ini sering kali dianggap tidak berguna karena scope bawaan yang tidak bisa di ganti atau ditambahkan, membuat senjata ini jarang dipakai oleh para player. Alasan lain mengapa Winchester Model 1894 ini jarang dipakai adalah karena hanya terdapat di map tertentu.

Hindarilah senjata ini saat bermain Player Unknown’s Battlegrounds Mobile karena jika dibandingkan dengan jenis peluru pada senjata Sniper rifle lainya, senjata win94 atau Winchester Model 1894 ini terhitung sangat kecil. Selain itu damage dan range yang dihasilkan dari senjata ini juga rendah.

Bagi kamu yang sedang mencari Sniper rifle untuk bermain Player Unknown’s Battlegrounds Mobile cobalah untuk menggunakan AWM. AWM ini merupakan sniper rifle yang hanya bisa didapatkan di air drop, dengan damage 105 poin. Peluru yang digunakan adalah 300 magnum dan fire ratenya 1,85 detik.

Selain AWM kamu juga bisa menggunakan Kar98k yang merupakan sniper favorite para player. Senapan ini memiliki damage hingga 79 poin dan bisa digunakan untuk menembak jarak jauh. Kar98k merupakan senjata spawn, artinya mudah untuk ditemukan. Peluru yang digunakannya adalah 7.62 mm.

Ada juga senapan M24 yang memiliki damage hingga 75 poin. M24 ini memiliki damage yang rendah tetapi rate of firenya lebih tinggi dibandingkan dengan Kar98k.

Nah, jadi gitu gaes. Walau kerap dianggap kuno dan jarang dipakai lagi, namun bagi beberapa pengguna, senjata win94 ini bagus, kok. Kalau menurut Sobat Vicigers, gimana?

https://youtu.be/xfWpxbLuxGo
Baca Juga : Wow! Senjata Mini-14 Efektif untuk Perang Jarak Jauh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!