VCGamers dan WeRent Buka Wacana Kerjasama

VCGamers x WeRent

VCGamers dan WeRent membuka wacana untuk bekerja sama. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembangkan pasar NFT (Non Fungible Token) di tanah air.

Saat ini, terdapat sejumlah proyek atau seniman NFT yang tengah berusaha untuk memperkuat produk agar dapat lebih bernilai di pasaran. Hal ini menyusul adanya pandangan bahwa market cenderung menunjukkan tren bearish pada tahun 2022 lalu.

Melihat hal tersebut, WeBuy yang telah berganti nama menjadi WeRent menggelar event The Kickstart NFT 2023.

Banyak pihak yang diundang dalam event tersebut, salah satunya adalah VCGamers.

Pada event itu, pihak WeRent menyampaikan bahwa mereka berkomitmen untuk menggandeng banyak partner demi menciptakan pasar NFT yang memiliki value baru dengan fitur sewa menyewa terhadap NFT. 

Dengan fitur sewa yang ada pada WeRent, diharapkan dapat membawa diferensiasi dalam penyerapan utilitas NFT yang baru bagi kreator NFT di Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, VCGamers juga akan memberikan dukungan penuh terhadap gebrakan baru ini.

Acara itu juga menghadirkan banyak seniman NFT. Sehingga, dapat melahirkan semakin banyak partnership maupun kolaborasi yang akan dilakukan oleh komunitas maupun seniman NFT.

Baca juga: Ayo Join VCGamers NFT Partnership Sekarang Juga!

VCGamers x WeRent

VCGamers dan WeRent saat ini sedang melakukan sejumlah pembicaraan terkait dengan kerjasama. Rencana kerjasama ini tidak terlepas dari upaya VCGamers untuk meningkatkan nilai dari produk yang dimiliki.

Seluruh holders diharapkan dapat bersabar menantikan bentuk kerjasama antara VCGamers dan WeRent kali ini.

Tentunya kami akan memberikan update mengenai pembicaraan tersebut akan seperti apa dan bagaimana.

Baca juga: VCG Token Weekly Update: January Week 1

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler, dan juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token crypto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.

Aset crypto dari VCGamers ini telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart. Sehingga, $VCG dapat dimiliki dengan mudah melalui berbagai Decentralized Exchange (DEX) dan Centralized Exchange (CEX) tersebut.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.