VCG Token Monthly Update Mei 2023

VCG Token Monthly Update Mei 2023

Hola Vicigers, kali ini kami akan membagikan VCG Token Monthly Update Mei 2023. Tentunya kamu penasaran kan ada apa aja selama sebulan terakhir?

VCGamers secara konsisten terus berupaya mengembangkan VCG Token. Hal ini dilakukan dengan mengoptimalkan berbagai produk yang di VCGamers.

Selain itu, kami juga terus menjalin partnership dengan berbagai pihak sebagai upaya pengembangan ekosistem Web 3 di kancah nasional maupun global.

Apa aja sih yang telah dilakukan pada bulan Mei 2023? 

Semua hal tersebut kami rangkum menjadi satu dalam VCG Token Monthly Update Mei 2023.

Mari simak ulasan selengkapnya!

VCG Token Monthly Update Mei 2023

Roadmap VCG Token, Staking VCG Token, VCG Token Update
VCG Token

Terdapat beberapa pencapaian yang telah diperoleh selama sebulan terakhir. Pencapaian itu diperoleh dari sisi project maupun partnership.

Berikut update terbaru selama sebulan terakhir:

Project Achievement

Hal pertama yang akan kami sampaikan yaitu mengenai RansVerse Launcher App. 

Jadi, saat ini telah hadir beberapa fitur di launcher app di antaranya yaitu automatically update jika ada apk versi terbaru.

Ke depannya, juga akan hadir fitur builder di Launcher App sehingga memungkinkan kamu untuk membuat avatar secara mandiri.

Collaboration Achievement 

Terdapat sejumlah pencapaian dalam hal kolaborasi selama satu bulan terakhir ini. Ya, VCGamers menjalin partnership dalam berbagai event dan komunitas web 3.0 nasional dan internasional.

Berikut detailnya:

  • Media Partnership: Saat ini, VCGamers juga menjadi media partner untuk beberapa event Web3 seperti Eternal Dragons, NFT Fest dan MuVerse Road to Asia
  • Community Partnership : VCGamers menjalin partnership dengan beberapa komunitas seperti Co-Campaign dengan beberapa projek berikut Captain Tsubasa, Eternal Dragon, Gami, GemGverse, Metasystem, Metaverse Space, Metaverse User dao,Mises browser,Muverse,NFT Fest,Plena Wallet, PuffVerse, StarryNift,Trantor, Web3 Protocol.

In Progress

Kami saat ini tengah mempersiapkan beberapa hal untuk mengoptimalkan produk yang ada di VCGamers. Di antaranya:

  1. Oauth: Saat ini masih membutuhkan adanya beberapa penyesuaian dalam sisi security.
  2. NFT Launchpad:  Saat ini kami sedang mempersiapkan metode pembayaran dengan menggunakan QRIS  berikut dengan Virtual Account yang memungkinkan kamu untuk dapat memiliki NFT dengan mudah!

Selain itu, kami pun sedang melakukan pengembangan pada menu “Create Project” untuk pengisian data project pada Launchpad sehingga dapat memudahkan pengalaman kamu dalam menggunakannya:

  1. RansVerse Creator App saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk testing sebelum release ke public.
  2. NFT Partnership: VCGamers sedang menjalin komunikasi dengan project Heroes battle arena untuk menjadi partner NFT di marketplace VCGamers.
  3. Staking Partnership : Kami juga tengah melakukan diskusi intens dengan projek Plena Finance dan DreamPad untuk melakukan cross-staking.
Baca juga: VCGamers Dukung Web3 Berlin, Event Web3 Terbesar di Eropa

Stay with us dan ikuti terus informasi pengembangan yang dilakukan VCGamers dalam VCG Token Monthly Update selanjutanya!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.