Simak Tutorial Lock Musuh di PUBG Mobile Ini, Yuk!

lock musuh di PUBG

Lock Musuh di PUBG – Aloha Vicigers! Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile menjadi salah satu game mobile tersukses. Di awal game mulai, para player akan diturunkan dari pesawat dan mendarat di sebuah pulau dan pertarungan pun dimulai.

Misi utama dalam game PUBG Mobile yaitu mengetahui lokasi musuh untuk meningkatkan peluang kalian buat bertahan di dalam game. Para player dapat merencanakan serangan terhadap musuh atau memilih bertahan untuk bisa survive sampai akhir permainan.

Agar bisa melakukan penyerangan terhadap musuh dan bertahan untuk survive, para player dituntut untuk bisa menguasai berbagai macam senjata. Senjata tentunya ini digunakan untuk membunuh musuh.

Sebelum membunuh musuh, maka kalian wajib mengetahui bagaimana caranya untuk me-lock musuh. Berikut penjelasan mengenai tutorial me-lock musuh di PUBG.

Setting Control

Pastikan kenyamanan dalam pengaturan kontrol dapat menentukan kualitas tembakan yang kalian punya saat hendak lock musuh di PUBG.

Setiap player memiliki preferensi yang berbeda dalam melakukan pengaturan kontrol pada saat bermain game ini.

Untuk sebagian player mungkin sensitivitas layar rendah sudah membuat mereka nyaman. Namun, bagi sebagian player lagi lebih nyaman dengan sensitivitas layar tinggi. Selain itu perhitungkan juga tombol lain yang ada di pengaturan ini.

Maka semuanya dikembalikan lagi kepada masing-masing player sebagai pemain, karena setiap player memiliki preferensi pengaturan berbeda serta kenyamanan sendiri yang tak bisa disama-ratakan.

Aim Assist di Aktifkan

aktifkan-aim-assist

Aktifkan Aim Assist kalian untuk mempermudah kalian me-lock musuh di PUBG Mobile. Aim Assist dapat berguna bagi player untuk membantu mengarahkan senjata ke arah musuh secara otomatis. Dengan begitu, stok peluru yang dimiliki player tidak akan cepat habis.

Gunakan Mode TTP

Third Person Perspective atau TPP merupakan sebuah mode permainan yang mengizinkan para player untuk melihat karakter mereka sendiri di layar dalam bentuk tampilan orang ketiga pada game PUBG Mobile.

Dengan begitu, seluruh aktivitas karakter musuh atau teman saat bergerak serta menembak di PUBG Mobile dapat dilihat oleh player. Selain itu, tampilan mode TTP pada game PUBG Mobile dapat memberikan jangkauan penglihatan yang sangat luas.

Player dapat melihat daerah sekitarnya hingga 180 derajat yang memungkinkan mereka dapat melihat musuh dari balik objektif, contohnya dinding, pohon, compound, dan bebatuan. Dengan menggunakan mode ini pertarungan dari jarak dekat menjadi lebih mudah.

Mode TTP ini cocok digunakan baik oleh professional player maupun pemula. Dengan mode ini juga player akan lebih mudah me-lock musuh di PUBG Mobile.

Pemanfaatan Fitur Gyroscope

gyroscope

Gyroscope merupakan sebuah fitur di dalam smartphone di mana player bisa merasakan rotasi kemiringan. Fitur ini sering dimanfaatkan dan digunakan untuk bermain PUBG Mobile oleh para player.

Teknik yang digunakan dalam fitur gyroscope akan menghasilkan aim yang rapi dan lurus bahkan menyaingi fitur auto aim itu sendiri dan pastinya sangat mudah untuk me-lock musuh di PUBG. Aim akan tetap lurus walaupun player memiringkan smartphonenya ke depan.

Selain itu, walaupun menembaknya menggunakan senjata AKM aim akan tetap lurus. Menggunakan fitur ini untuk mengendalikan recoil sangatlah mudah dan ampuh.

Penggunaan Scope sebagai Item Pendukung Permainan

Gunakan scope agar lebih nyaman dan lebih akurat saat me-lock musuh di PUBG dan menembak. Saat menggunakan scope, player akan lebih mudah untuk membidik lawannya. Player akan lebih akurat saat membidik musuh dengan jarak jauh menggunakan scope fitur zoom X2, X3, X4, X6 serta X8.

Cara Me-Lock Musuh pada Real Game PUBG Mobile

Bila pada pembahasan sebelumnya telah dibahas mengenai pengaturan setting, pemanfaatan fitur gyroscope dan item scope. Berikutnya akan dibahas langkah melakukan lock pada musuh di game PUBG Mobile. Ini dia penjelasannya.

  1. Buka menu pengaturan, atur setting sesuai kenyamanan dan aktifkan Aim Assist.
  2. Pilih menu obrolan, kemudian ubah pesan menjadi “Musuh ada di depan” lalu klik tombol ubah.
  3. Pada saat ingin me-lock musuh, arahkan bidikan dengan bantuan scope.
  4. Klik obrolan, pilih “Musuh ada di depan” lalu siap untuk me-lock musuh
Baca Juga : Wow! Inikah Tembakan Terjauh di PUBG?
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!