Rekomendasi Truk GTA 5 Terbaik di Tahun 2022

truk gta 5

Kamu membutuhkan sebuah truk GTA 5 agar bisa menjelajahi map dengan mudah. Karena, di dalam map game GTA 5 penuh dengan berbagai jenis tempat yang curam dan penuh bebatuan.

Mobil truk sangat bagus digunakan dalam medan pegunungan atau gurun yang gersang. Truk punya peran yang sangat penting bagi para pemain dalam perjalanan agar tetap lancar karena bisa dilalui oleh kendaraan biasa.

Game ini menawarkan pemain banyak pilihan truk yang harus kamu beli. Karena itu, kamu harus mencari yang terbaik agar tidak salah beli.

Pada artikel ini akan membantu sobat Vicigers dalam memilih truk GTA 5. VCGamers punya rekomendasi terbaik yang bisa kamu pilih di bawah ini.

Daftar Truk GTA 5 Paling Bagus 2022

Tidak seperti kendaraan lainnya, truk GTA 5 memang sangat bagus digunakan dalam medan apa saja dan punya daya tahan yang bagus. 

Nah, di bawah ini ada lima truk GTA 5 terbaik yang bisa kamu gunakan di tahun 2022. Penasaran? Silahkan baca sampai habis artikel ini!

Vapid Guardian

Vapid Guardian Truk GTA 5
Truk Vapid Guardian. Sumber: Youtube.

Vapid Guardian adalah truk GTA 5 yang diperkenalkan ke Grand Theft Auto Online sebagai bagian dari update Heist.

Secara keseluruhan, meskipun merupakan mobil yang berat, Superintendent memiliki handling dan kecepatan yang baik berkat konfigurasi penggerak semua rodanya (35 persen depan, 65 persen belakang) dan mesin diesel turbo serta kecepatan transmisi 6.

Truk GTA 5 ini cukup tahan terhadap tembakan, kecelakaan di jalan raya dan bisa melakukan seni off-road

Vicigers yang berdiri di belakang mobil tidak akan terjatuh saat bergerak, sehingga memungkinkan kamu untuk menggunakan senjata apapun. Kamu bisa beli kendaraan ini seharga $375,000.

Kamacho 

Kamacho GTA 5
Truk Kamacho. Sumber: Youtube.

Kamacho dirancang untuk balap jalanan. Truk GTA 5 ini memiliki banyak torsi dan ground clearance dan bahkan dapat menangani tanah keras dengan split 50/50. 

Dibandingkan dengan truk off-road lainnya, truk ini memiliki kecepatan dan akselerasi yang tinggi, serta handling yang baik. 

Panjangnya bagus dan bisa ditingkatkan dengan penambahan kulit sapi. Secara keseluruhan Kamacho adalah truk lumpur terbaik di GTA 5 dan salah satu mobil terbaik tahun 2022.

Kendaraan super keren ini dapat kamu beli dari Southern San Andreas Super Autos seharga $345.000.

Caracara 4×4 

Caracara 4x4 
Truk Caracara 4×4. Sumber: Youtube.

Vapid Caracara 4×4 adalah truk GTA 5 beroda empat yang muncul di Grand Theft Auto Online sebagai bagian dari pembaruan Casino. 

Salah satu fitur terbaik dari Caracara 4×4 adalah daya tahannya. Berkat konfigurasi 4WD, mobil ini sangat stabil dan tidak ada kemungkinan berbelok saat sedang berjalan. 

Kecepatan truk satu ini memang bagus, cukup untuk mengimbangi pelari lain. Pengemudi dapat mengarungi medan kasar dan bergelombang dengan mudah karena suspensi mobil yang kuat. 

Truk Trofi Vapid

Truk Trofi Vapid
Truk Trofi Vapid. Sumber: Youtube.

Vapid Trofi adalah kendaraan offroad yang diperkenalkan sebagai bagian dari pembaruan Cunning Stunts.

Sobat Vicigers dapat membeli truk ini dari Southern San Andreas Super Autos seharga $550.000. Keunggulan utama mobil ini adalah suspensi yang sangat pasif, yang menyerap lompatan di bukit pasir dan memberikan skill offroad yang luar biasa.

Akselerasi dan kecepatannya tinggi karena mesinnya, tetapi karena bobot ban belakangnya dan posisinya, bagian belakang mobil banyak berputar saat menikung, jadi menikung dengan kecepatan tinggi tidak disarankan. 

Baca juga: Cheat Kendaraan GTA 5 di PC Paling Lengkap 2022

Riata

Riata Hambar 
Truk Riata. Sumber: Youtube.

Riata hadir dalam update Doomsday Heist dan dapat dibeli di Southern San Andreas Super Autos seharga $380.000.

Dalam kondisi offroad, suspensi Riata memang agak kaku dan penggerak semua roda membuatnya menjadi tenaga yang patut diperhitungkan. 

Namun, ketika berhadapan dengan jalanan yang rusak, kendaraan keren ini tidak akan goyang sama sekali. Selain itu, meskipun ditembak berkali-kali, lampu di atas kepala kendaraan ini masih tetap berfungsi.  Keren kan?

Kendaraan ini tidak disarankan digunakan dalam jalan raya yang licin. Karena memang didesain untuk jalan yang berbatu.

Baca juga: Kumpulan Kode GTA 5 Untuk Sepeda di Semua Konsol

Dari beberapa truk yang kami sebutkan di atas memang memiliki harga yang cukup mahal. Namun, harga sebanding dengan fitur dan keunggulan yang diberikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!