5 Tips Bangunan di Game Fortnite, Cocok untuk Pemula

Peretasan Fortnite

Game dengan genre Battle Royale saat ini tengah menjadi primadona bagi para gamers. Dan salah satu game Battle Royale yang banyak digemari adalah Fortnite. Sebagai pemain pemula, kamu harus mengetahui tips bangunan yang ada pada game Fortnite.

Di dalam game ini, mekanik bangunannya sangat menantang untuk dipelajari, sehingga kamu sangat memerlukan tips bangunan Fortnite untuk memudahkanmu.

Berikut adalah beberapa tips bangunan di Fortnite bagi pemula yang bisa kamu terapkan ketika bermain.

Trik Jatuh Dan Menangkap

Tips Bangunan Fortnite
Trik Jatuh dan Menangkap. Source: The Gamer

Sebelum Chapter 3: Season 2, kebanyakan pemain harus cepat belajar membangun dinding dan lantai dengan tujuan untuk menahan diri saat terjatuh. Namun sekarang kamu bisa membuat dirimu membuat bagungan menggunakan games mantle ability.

Tips ini akan sangat berguna selama pertempuran, terutama ketika bangunan terus bertambah tinggi. Sebab, ketika bangunanmu hancur maka kamu cukup memposisikan diri untuk jatuh di dekat dinding atau ubin lantai.

Dengan melakukan tips ini akan membuat kamu selamat dari ketinggian ketika bangunanmu hancur. Namun yang menjadi perhatian adalah tips ini tip cukup sulit untuk dikuasai, namun ketika kamu berhasil melakukannya, maka akan menunjukkan kehebatanmu.

Baca juga: Cara Membuat Map Fortnite Sendiri di PC, Simak!

Membuat Bangunan Menjadi Sedikit Lebih Tinggi

Tips Bangunan Fortnite
Membuat Bangunan Lebih Tinggi. Source: The Gamer

Alasan kenapa kamu harus menggunakan tips ini adalah karena akan lebih sulit bagi lawan untuk naik ke atas untuk mengambil langit-langit untuk mengapit kamu.

Banyak pemain yang memiliki kebiasaan memutar dengan cepat untuk menghindari terkena damage. Meskipun cara ini masih berguna, namun ada baiknya kamu untuk mencoba menguasai membuat bangunan yang sedikit lebih tinggi, sebab akan lebih efisien dilakukan.

Oleh karena itu kamu harus bisa membiasakan untuk membuat bangunan yang lebih tinggi dari biasanya untuk mencegah lawan naik ke bangunan dengan lebih mudah.

Slide Ramp

Tips Bangunan Fortnite
Slide Ramp. Source: The Gamer

Slide ramp tidak hanya akan meningkatkan kecepatan gerakanmu ketika di penurunan, tetapi kamu juga bisa untuk membidik dan menembak pada saat melakukan slide ramp.

Dari segi bangunan, bisa dikatakan salah satu aspek meta bangunan yang paling unik berasal dari sliding saat membangun tanjakan ke bawah. 

Taktik ini tidak bisa kamu gunakan sepanjang waktu, sebab slide ramp hanya cocok dilakukan jika kamu merasa perlu memutar dengan cepat untuk menghindari badai, atau untuk menghindari pertarungan. Namun, ketika kamu melakukannya dengan benar, akan membuatmu bisa bergerak lebih cepat dan efisien.

Baca juga: Pahami Senjata dan Item PUBG Mobile Agar Makin Jago!

Dinding Armor adalah Teman Terbaik

Tips Bangunan Fortnite
Memanfaatkan Dinding Armor. Source: The Gamer

Sederhananya, sebagian besar dinding armor bisa kamu lemparkan dengan cepat ke lantai, langit-langit, dinding, atau tanjakan. 

Seperti yang kita ketahui, jiak dinding armor sangat sulit untuk bisa ditembus dan hal ini akan menjadi penting bagi kamu ketika terjadi baku tembak dengan musuh atau ketika kamu melakukan heal.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa menemukan item dinding armor ini di semua tempat, mulai sari peti hingga jarahan lantai.

Berlatih di Lab Pertempuran

Tips Bangunan Fortnite
Berlatih di Lab Pertempuran. Source: The Gamer

Salah satu cara terbaik untuk menjadi lebih hebat di Fortnite dan untuk meningkatkan peluang mendapatkan Victory Royale adalah dengan belajar membangun.

Kamu tidak perlu membuat struktur bangunan yang besar dan mewah untuk melakukannya dengan baik. Cukup dengan mempelajari cara memanfaatkan mekanisme bangunan yang sederhana dan intuitif di Fortnite akan membuatmu jadi lebih baik dalam bermain.

Dan cara terbaik untuk melakukan ini tanpa perlu khawatir akan tersingkir dari pertandingan adalah dengan melakukannya di Lab Pertempuran. 

Mode ini memungkinkan kamu dan beberapa temanmu untuk melompat ke pulau untuk berlatih bersama. Dan pada akhirnya Lab Pertempuran adalah tempat yang bagus untuk memulai melakukannya.

Baca juga: Warning! Ini Risiko Pakai Apk Hack Akun Free Fire

Nah, itulah beberapa tips bangunan Fortnite untuk pemula. Semoga artikel ini bisa membantumu untuk semakin mahir bermain Fortnite.

Dan jangan lupa untuk selalu ikuti update mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Buat kamu yang ingin melakukan top up V-Bucks Fortnite dengan mudah, cepat, dan murah yuk segera top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!