Tinggalin Genflix Aerowolf, Watt Sekarang Main di Mana?

watt tinggalkan Genflix Aerowolf

Aloha Vicigers! Pemain mobile legends yang memiliki nama asli Supriyadi ‘Watt’ Dwi Saputra ini  merupakan pemain andalan dari tim Genflix Aerowolf.

Namun semenjak Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 7 yang lalu, Supriyadi Dwi Saputra sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa ia tidak lagi akan berada di tim Genflix Aerowolf season selanjutnya. Isu yang beredar, Supriyadi Dwi Saputra akan meninggalkan tim tersebut karena adanya beberapa masalah internal.

Genflix Aerowolf juga dikabarkan tidak akan ikut serta pada MPL season 8 ini. Sehingga Supriyadi Dwi Saputra memutuskan untuk bergabung di tim lainnya, mengikuti jejak mantan rekannya yaitu Clay dan Bottle.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang ke mana Watt akan bergabung di MPL ID season selanjutnya?Mendengar kabar Supriyadi Dwi Saputra yang akan meninggalkan tim lamanya tersebut, tentu banyak tim lain yang menginginkan Supriyadi Dwi Saputra untuk bergabung dalam timnya mengingat performanya yang baik.

Banyak kabar yang berhembus dikalangan para fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengenai ke mana Supriyadi Dwi Saputra akan bergabung.

Evos Legends

Baru-baru ini, Supriyadi Dwi Saputra sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu tim ternama yaitu Evos Legends.

Tim yang baru saja memenangkan MPL ID season lalu ini tentu saja membutuhkan pemain hebat untuk menguatkan timnya pada season 8 ini.

Kabar tersebut beredar semenjak adanya percakapan antara Watt dan Zeys atau pelatih kepala Evos Legends sendiri.

Namun isu ini segera dibantah langsung oleh pihak Evos Legends bahwa mereka hanya berhubungan untuk mengabarkan kontrak Supriyadi Dwi Saputra yang sudah habis.

Yurino ‘Donkey’ Putra atau yang biasa disapa Ko Yur juga sempat menyebut bahwa Evos sempat menawarkan, namun ada tim lain yang memberikan penawaran yang lebih menarik kepada Watt.

Hal ini tentu menegaskan bahwa kabar Supriyadi Dwi Saputra yang akan bergabung dengan Evos Legends hanyalah isu semata.

Dewa United

Kemudian muncul kembali isu mengenai Supriyadi Dwi Saputra yang beredar. Setelah Evos Legends, Supriyadi Dwi Saputra dikabarkan akan bergabung dengan tim Dewa United.

Isu ini beredar setelah diketahui Watt sempat melakukan scream atau latih tanding bersama dengan Altamiz, yang merupakan pemain dari tim Dewa United.

Dewa United memang sedang mempersiapkan timnya untuk bersaing di MPL ID season 8 ini. Setelah dikabarkan bahwa MPL season ini akan menambah jumlah tim menjadi 10 yang sebelumnya hanya 8 tim.

Tim yang tergabung pada MPL ID season 7 adalah EVOS Legend, Genflix Aerowolf, Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, dan juga Geek Fam ID.

Dewa United memang belum tergabung dalam MPL ID pada season sebelumnya. Namun dikabarkan akan ikut serta pada MPL season ini.

CEO dari Dewa United sendiri yaitu Om Gadun, sudah mengabarkan bahwa akan dilakukan meet bersama Moonton untuk penjelasan lebih lanjut.

GPX

Tim lainnya yang dikabarkan menjadi pelabuhan Supriyadi ‘Watt’ Dwi Saputra pada season ini adalah GPX. GPX atau Geng Kapak ini juga merupakan salah satu tim yang dikabarkan akan mengisi slot kosong pada MPL season 8.

Kabar ini mulai berhembus ketika salah satu pemain GPX yaitu Donkey, tidak sengaja memperlihatkan percakapan instagramnya dengan Watt.

Kejadian tersebut berlangsung ketika Donkey sedang melakukan livestream di akun NimoTV miliknya.

Ketika percakapan tersebut bocor reaksi Donkey terlihat sedikit panik, walaupun tidak terdapat hal penting dalam percakapan itu.

Reaksi tersebut yang membuat para fans menduga adanya suatu hubungan antara Donkey dan Watt. Ada kemungkinan bahwa Watt bergabung dengan tim GPX, meskipun isu ini masih diragukan kebenarannya.

Itulah beberapa tim yang dikabarkan akan didukung Watt pada season 8 ini. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai tim yang akan didukung olehnya.

Tidak heran bahwa banyak tim lainnya yang menginginkan dukungan Watt pada season ini mengingat pengalamannya pada season-season sebelumnya.

Watt sendiri sudah berada di pro scene sejak MPL ID season pertama. Watt juga sudah tergabung dalam tim Genflix Aerowolf sejak season 4 lalu dan berhasil menghantarkan tim tersebut menjadi juara 3 pada season 7 kemarin.

Berbekal karir yang emas itu, akan sangat disayangkan jika Watt tidak melanjutkan permainannya pada season ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tim yang akan menjadi rumah bagi Watt pada season 8 ini.

Baca Juga : Yuk Intip Roster Mobile Legends Professional League Season 8 Tim Aura!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!