Tim MLBB Execration Bubar? Kok Bisa?

execration bubar

Kali ini kabar kurang menyenangkan datang dari tim asal Filipina yang baru saja menjuarai MSC 2021, kabar terbaru menyebutkan bahwa tim MLBB Execration bubar?

Tim MLBB Execration bubar? Kok bisa sih!

Kabar tersebut datang, setelah Execration mengunggah postingan di sosial media resmi milik mereka, Instagram dan Twitter pada hari Rabu, 23 Juni 2021.

Pengumuman tersebut berisikan informasi mengenai bubarnya tim Mobile Legends: Bang Bang Execration.

Siapa yang menyangka, juara MSC 2021 dan runner up MPL PH Season 7 ini akan membubarkan timnya?

Baca juga: Rahasia Execration Kalahkan Blacklist International di Grand Final MSC 2021

Penyebab MLBB Execration Bubar

Spekulasi yang paling masuk akal, mengenai bubarnya tim MLBB Execration saat ini adalah mungkin karena berubahnya skema MPL PH Season 8 nanti menjadi frenchise league seperti di Indonesia.

Mungkin hal inilah yang pada akhirnya menyebabkan Execration malah jadi tidak mau untuk membeli slot MPL PH Season 8.

mlbb execration bubar

Pada unggahannya tersebut, EJ Miranda selaku General Manager menjelaskan bahwa sebagai organisasi, mereka telah bangga dengan apa yang diraih oleh tim MLBB Execration, terutama pada turnamen MPL dan MSC belum lama ini.

Ia juga menyebutkan bahwa karena keadaan yang tidak menguntungkan saat ini, mereka mendukung para roster MLBB Execration untuk menemukan organisasi baru yang dapat menjadikan mereka lebih sukses kedepannya.

Pihak Execration juga berjanji akan segera menginformasikan kabar ter-update mengenai kejelasan pengakusisian tim MLBB mereka.

execration bubar

Z4pnu alias Billy Alfonso, salah satu roster MLBB Execration, memberikan bocoran informasi bahwa beberapa roster MLBB Execration akan dijual sebagai akibat dari akuisisi ini.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa akan ada tim Indonesia ataupun tim dari negara lain yang akan mengakuisisi tim MLBB Execration ini.

Namun, seperti yang kita sama-sama tahu, beberapa waktu lalu ada EVOS yang baru saja membuka cabang di Filipina, dan tidak menutup kemungkinan akan ada tim lain yang akan mengikuti jejak EVOS.

Bagaimana Vicigers? Kabar tim MLBB Execration bubar ini mengejutkan sekali ya, terlebih roster dari Execration jadi tidak dapat mengikuti MPL PH Season 8 jika belum ada organisasi yang mengakuisisi mereka dalam waktu dekat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!