The All New PUBG Mobile 1.5 Ignition!

pubg 1.5 ignition

Aloha Vicigers! Kehadiran battle royale PUBG (Player Unknown’s Battleground) alias PUBG Mobile pada versi 1.5: Ignition, tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga pemuda Indonesia bahkan dunia.

Kali ini PUBG Mobile menyelenggarakan Summer Rich 2021 lho! Rangkaian acara pada Summer Rich 2021 ini dimulai pada 9 Juli-30 Agustus 2021.

Berikut ini pilihan event yang ada pada Summer Rich 2021 kali ini : Best Partner, Hide And Seek, Cyber Discount, dan Explore The Future.

Pada event Best Partner ini pemain bisa dapatkan kostum Panda permanen dan total pulsa senilai Rp2,9 Miliar. Selain itu ada kostum Rich Bryan dan hadiah lainnya dengan pemain mengikuti event Hide And Seek, tetapi pemain harus meyelesaikan misi harian terlebih dahulu.

Terakhir ada Explore The Future yang berlangsung pada periode 17-30 Agustus 2021. PUBG Mobile baru-baru ini merilis pembaruan/update versi 1.5.

Dalam versi ini terdapat banyak fitur baru, mulai dari peta baru Erangel, kerjasama dengan TESLA, perubahan total pada sistem Royale Pass, hingga mode permainan baru Mission Ignition.

Mode Ignition

Salah satu fitur yang menarik banyak perhatian dari versi 1.5, yang dirilis pada tanggal 9 Juli 2021 ini tentunya adalah mode Mission Ignition.

Dalam mode permainan Mission Ignition, diceritakan adanya transformasi teknologi secara besar-besaran pada peta Erangel, yang dilakukan oleh perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex.

Para pemain PUBG Mobile yang ingin menikmati peta Erangel baru, dapat mengaksesnya melalui mode Evoground.

Nah, dengan penambahan mode baru ini, PlayerUnkown’s Battlegrounds (PUBG Mobile)memiliki game mode (mode permainan) sebanyak empat kategori mode.

Yang pertama ada mode Classic. Mode ini merupakan mode yang berisi mekanisme “asli” dari PUBG. Menawarkan pertandingan solo, duo dan squad yang berkonsep one last man standing dengan pemain yang berjumlah hingga seratus pemain dalam satu dari beberapa maps (peta).

Di mode classic terdapat sistem rank untuk mendapatkan tier yang sesuai dengan mode classic yang dimainkan oleh para pemain.

Kemudian yang kedua mode Arcade. Mode Arcade menghadirkan beberapa permainan sebagai “tambahan” untuk menambah keseruan dalam game, atau dapat juga digunakan sebagai sarana untuk berlatih menggunakan senjata tertentu, sampai bermain dengan tempo yang cepat.

Dalam PUBGM versi terbaru, terdapat empat pertandingan yang ditawarkan dalam mode Arcade, diantaranya adalah Quick Match, Sniper Training, dan War. Namun pada mode ini tidak terdapat sistem rank.

Selanjutnya yang ketiga mode Arena. Kehadiran mode Arena ini pada dasarnya sama dengan mode Arcade, namun memiliki pertandingan yang lebih variatif dengan misi dan waktu yang variatif juga.

Mode Arcade biasanya digunakan oleh para pemain PUBG Mobile untuk berlatih menembak, dimana pertandingan yang ditawarkan dalam mode ini dalam versi terbaru, diantaranya Team Deathmatch, Arena Training, Gun Game, Domination, dan Assault.

Lalu yang terakhir yaitu mode EvoGround. Mode permainan yang satu ini juga merupakan permainan tambahan, tetapi terdapat sistem rank-nya sendiri yang dikenal dengan sebutan Evo Level.

Versi terbaru dari PUBG Mobile hanya menyuguhkan satu pertandingan dalam mode EvoGround, yaitu Mission Ignition. Mode-mode yang ada dalam game  PUBG Mobile ini tentunya memiliki keseruannya masing-masing.

Ada beberapa keunggulan dari Mode Mission Ignition yang pemain PUBG Mobile harus tau! Pada Mission Ignition, para pemain bisa memasuki Erangel baru dengan gerbang masuk ke EvoGround.

Dengan teknologi ini, secara drastis enam distrik utama Erangel dapat berubah, yaitu: Transit Center (sebelumnya Pochinki), Energy Center (sebelumnya Mylta Power), Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol), Security Center (sebelumnya the Military Base), Tech Center (sebelumnya the School) dan Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana).

Adanya terdapat transportasi baru yaitu HyperLines yang bisa digunakan untuk berpindah lokasi yang sudah ditentukan pada waktu tertentu. Terdapat juga lift dan automatic door pada daerah urban, dan juga Air Conveyor sehingga pemain dapat melakukan movement secara vertikal di udara.

Terdapat item baru juga seperti motor Anti Gravity, Riot Shield, dan Tactical Marking Device yang berfungsi menandai posisi musuh yang cedera dan memperlihatkan status teman satu tim yang ada dalam pertempuran.

Game PUBG Mobile 1.5: Ignition melakukan pembaruan secara berkala yang cukup besar dengan menambahkan berbagai fitur game. Penambahan yang paling dinantikan para pemain adalah pergantian season.

Selain tema dan event yang berubah, pada pergantian season ini juga pemain pasti akan mengalami penurunan rank atau tier. Itu sebabnya penggemar selalu mengantisipasi kapan jadwal reset season PUBG ter-update.

Pembaruan pada musim terakhir, developer menghadirkan tema Traverse dalam game PUBG Mobile. Pada minggu kedelapan, para pemain harus bersiap untuk kembali menghadapi pergantian season.

Hanya saja, tidak ada yang tahu kapan tepatnya pengembang akan melakukan reset season 19 PUBG Mobile. Jangan khawatir, sebab kali ini akan memprediksi kapan reset season PUBG  diadakan.

Pada tanggal 17 Mei 2021 akan diadakan season terakhir kali. Jadi  kemungkinan besarnya, bahwa reset season PUBG diprediksi sekitar tanggal 17-18 Juli 2021.

https://www.youtube.com/watch?v=o-2L_K-zo8M
Baca Juga: Dapetin 3 Best Hooligan Set dari Event Giveaway PUBG Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!