Bunny Jump: Simak 2 Best Review Ini!

bunny jump

Aloha Vicigers! Sebagai salah satu game yang mengusung genre battle royale, Player unknown’s battle ground alias PUBG Mobile, kerap kali mengharuskan para pemainnya untuk dapat berkreasi dengan menciptakan suatu teknik baru.

Untuk mempercepat sampai zona aman, salah satu teknik yang harus pemain coba adalah trik Bunny Jump. Trik ini  memiliki beberapa kegunaan. Apa itu Bunny jump?

Ya! Seperti namanya, trik ini mencontoh bagaimana seekor kelinci melompat. Lompatan kelinci disini adalah simbol dari trik yang meminta para pemainnya untuk melompat-lompat di game tersebut.

Memainkan game battle royale, pemain harus mempunyai strategi. Mulai dari mendarat, looting, dan memilih jalur rotasi mana yang akan ditempuh. Apabila pemain sudah menguasai teknik di dalam game, pemain tidak akan kesulitan ketika bermain.

Menghindari zona biru juga merupakan keharusan bagi pemain PUBG Mobile. Oleh sebab itu, keahlian membaca zona harus dimiliki pemain game ini. Menghindari zona biru dapat menggunakan kendaraan atau berlari.

Namun, di setiap tempat tidak selalu tersedia kendaraan. Satu-satunya hal yang dapat pemain lakukan adalah berlari. Ketika mengejar zona aman, pemain harus fokus agar dapat sampai dengan selamat. Tetapi fokus saja tidak cukup, pemain harus mempunyai strategi atau teknik agar lebih cepat.

Inti dari trik ini pemain harus melompat saat timingnya tepat. Penting untuk memperhatikan situasi dan kondisi di medan pertempuran untuk bisa melakukan trik ini. Bukan trik namanya apabila hanya melompat-lompat tidak jelas.

Kegunaan Trik Bunny Jump di Game PUBG Mobile

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk melakukan trik ini diharuskan melihat situasi dan kondisi medan pertempuran. Berikut adalah kegunaan melakukan trik Bunny Jump saat memainkan permainan :

  1. Dengan menggunakan trik Bunny Jump, musuh akan kesulitan untuk membidik pemain
  2. Dengan melompat-lompat, membantu pemain untuk memanjat bukit atau gunung supaya lebih cepat
  3. Pemain dapat meghindar dari tembakan musuh dengan menggunakan trik Bunny Jump ini.
  4. Pemain juga dapat membuat kejut musuh dengan lompat mendekatinya.

Cara Melakukan Bunny Jump di Game PUBG Mobile

https://youtu.be/uIBt0S2knB4

Admin Instagram official PUBG Mobile, memberikan beberapa trik kepada para penggemar PUBG Mobile. Terdapat beberapa trik yang dapat pemain gunakan saat memainkan game PUBG Mobile ini.

Salah satu triknya adalah Bunny Jump yang telah kita bahas sebelumnya. Dengan caption “Pingin jadi keren saat mabar sama temen temen kalian?

Nah, tepatnya saat ini akan dibuat pengalaman main kalian jadi lebih seru loh! Gimana caranya? Cukup tonton video ini sampai habis terus langsung deh cobain waktu main! Auto Chicken Dinner dah!!”

Trik ke-2 yang dipertontonkan tersebut adalah trik Bunny Jump. Dengan caption “Tahukah kamu bahwa melompat sambil berlari saat menanjak akan lebih cepat daripada hanya berlari saja?

Hal pertama yang harus pemain lakukan untuk memakai trik Bunny Jump ini adalah berlari. Selanjutnya pemain mengontrol agar karakter berlompat-lompat dengan timing yang tepat.

Di video tersebut, pembuat video membandingkan karakter yang menggunakan trik Bunny Jump dan yang hanya berlari saja

Menariknya, trik Bunny Jump ini berhasil untuk mempersingkat langkah karakter. Berbeda dengan yang hanya berlari, pemain hanya akan memakan waktu lahkah per langkah.

Terlihat dari gambar dibawah, karakter dengan trik Bunny Jump lebih dulu sampai puncak dibanding dengan yang hanya berlari saja.

Itulah info menarik tentang trik Bunny Jump yang memiliki banyak kegunaan saat permainan berlangsung. Trik ini dapat digunakan saat situasi dan kondisi yang menurut pemain dapat digunakan.

Kepopuleran PUBG Mobile tidak dapat diragukan lagi apabila para pemainnya apabila dalam game ini juga terdapat banyak strategi dan teknik bermain yang unik untuk membuat pengalaman bermain lebih seru.

PUBG Mobile dikenal juga sebagai game yang memfasilitasi pemainnya kemudahan untuk mengontrol karakternya di game tersebut. Maka, jangan heran bila karena hal itu PUBG Mobile mengedepankan optimalisasi pengalaman bermain para pemainnya.

Maka dari itu, cobalah trik ini dan terus berlatih agar dapat menguasai trik ini. Selamat mencoba!

Baca Juga : The All New PUBG Mobile 1.5 Ignition!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!