Jadilah TDM Conqueror di PUBG Mobile Dengan Tips Pro Ini!

cara menaikkan kd pubg

TDM adalah mode permainan yang bagus untuk pelatihan skill dan latihan taktik. Simak 7 tips pro teratas untuk menjadi TDM Conqueror di PUBG Mobile.

Team Deathmatch adalah mode permainan yang menarik dengan pertarungan jarak dekat yang cepat. Untuk memenangkan setiap pertandingan dalam mode permainan serba cepat ini, kamu harus memiliki skill pertempuran jarak dekat yang sangat baik. Berikut adalah 7 tips pro teratas untuk menjadi TDM Conqueror di PUBG Mobile.

Trik Menjadi TDM Conqueror 2022

Tempat Rahasia Untuk Menggunakan TPP

TDM Conqueror

Banyak player berpikir bahwa wadah di depan rumah adalah tempat terbaik untuk mengintai musuh. Namun, pemandangan dari tempat ini terbatas tetapi resikonya sangat tinggi.

Wadah ini bukan cover yang baik untuk bersembunyi dan mengintai. Tempat terbaik untuk menggunakan TPP dan menemukan musuh adalah tembok rendah di pintu gudang. Kamu bisa duduk di sana, menggunakan mode TPP, dan mengamati musuh yang bergegas dari gudang atau dari luar.

Gunakan Ledge Grab Untuk Bersembunyi

TDM Conqueror

Meskipun container bukanlah tempat yang baik untuk bersembunyi dan berkemah, kamu dapat menggunakan shield pada container untuk menutupi saat melempar granat. Selain itu, kamu dapat bertahan di sana dalam beberapa menit awal untuk bersembunyi dan menembak jatuh pemburu musuh agar bisa menjadi TDM Conqueror.

Jika kamu berjalan lurus melewati tangga untuk pergi ke belakang perisai, musuh dapat melihat dan membunuh kamu dengan mudah. Sebagai gantinya, pro player menggunakan skill ledge grab untuk melompat memanjat wadah. Sulit bagi musuh untuk melihatmu memanjat dan berdiri di sana. Hal ni adalah tip pro untuk menjadi TDM Conqueror.

Saat kamu bermain dengan pengaturan default, crosshair sering terhalang ketika kamu berdiri terlalu dekat dengan penutup. Namun jika kamu mematikan opsi Blocked Side warning dan Peek & Fire di Setting, kamu bisa melakukan spray sambil berdiri di belakang cover.

Namun, tip ini mungkin membuat musuh berpikir bahwa kamu adalah seorang hacker. Karena itu, kamu harus mengintip dari penutup untuk menembak.

Lompat Dinding dan Tembak

TDM Conqueror

Terdapat tembok rendah yang sering digunakan oleh banyak player untuk bersembunyi di dekat rumah tim musuh. Sangat berisiko jika kamu membuka sudut dan menghadapi musuh untuk menembak. Sebagai gantinya, kamu dapat melompat dan menembak menembus dinding setelah mematikan Blocked Sighted Warning.

Mundur sedikit dan lompat untuk menembak melalui tepi atas tembok itu. Hal ini adalah tip aman untuk menyerang musuh dan menjadi TDM Conqueror.

Jangan berdiri terlalu dekat dengan dinding dan melompat atau kamu akan diblokir. Hal itu bisa mengekspos kepalamu untuk membiarkan lawan membunuhmu dengan headshot.

Hal ini adalah gerakan yang hanya digunakan oleh pro player. jadi jurus ini terutama digunakan saat pertarungan jarak dekat. Kamu harus memberikan prefire dan tiba-tiba berjongkok ketika musuh akan menembakmu.

Hal ini akan membantumu untuk menghindari beberapa peluru yang diarahkan ke kepalamu. Hal ini juga mengejutkan musuh dan temanmu juga.

Baca juga: PUBG Gratis Alias Free To Play Mulai 12 Januari 2022!

Tempat Terbaik Untuk Melempar Granat

TDM Conqueror

Kamu dapat melihat rumah kayu rendah di depan lokasi pemijahan. Hal ini adalah tempat yang sempurna untuk berbaring dan melempar granat. Musuh tidak dapat melihat ketika kamu berbaring di sana. Jangan berdiri di atas rumah, dinding, atau wadah untuk memasak granat atau kamu akan terbunuh dengan mudah.

Tips TDM Conqueror lainnya adalah memancing musuh saat melempar granat. Kamu dapat melempar granat ke tempat yang jelas-jelas akan berdiri oleh lawan untuk menembak saat kamu mengekspos tubuh.

Kemudian, tunjukkan diri kamu dengan cepat untuk umpan dan buat musuh melangkah ke lokasi granat. Lalu, Bom! Terkadang, itu bisa membunuh beberapa player noobs.

Mode TDM memungkinkan player meluncur di tanah untuk menghindari peluru atau nge-rush. Namun, sebaiknya jangan menggunakan gerakan ini saat menyerbu musuh karena kurang efektif dibandingkan gerakan drop bullet.

Kamu tidak akan membantu kamu meningkatkan gameplay dalam mode klasik seperti yang diharapkan karena slide tidak tersedia dalam mode peringkat.

Baca juga: Tips Pro Untuk Menguasai Marksman Rifle Mk12 PUBG Mobile

Mainkan pertandingan TDM sebanyak yang kamu bisa karena itu akan meningkatkan pertarungan jarak dekat. Pilih senjata yang kamu inginkan untuk menjadi master.

Selalu mainkan pertandingan TDM Conqueror sebelum kamu memulai pertandingan klasik. Hal ini akan menyesuaikan jari dan pikiranmu untuk pertandingan klasik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!