Strip Club GTA 5, Lokasi dan Cara Berbisnisnya!

Strip Club GTA

Strip Club GTA atau klub malam di GTA adalah salah satu tempat atau lokasi yang kerap dikunjungi oleh sebagian pemain GTA.

Tempat ini biasanya dikunjungi untuk mencari hiburan malam di dalam game GTA. Selain dijadikan sebagai tempat hiburan malam, nyatanya Strip Club ini bisa dijadikan sebagai peluang bisnis di game GTA 5 Online juga, lho!

Sebelum membaca semakin jauh, penting kamu ketahui jika Strip Club adalah fitur dewasa di dalam game GTA. Kamu hanya boleh mengaksesnya jika sudah berusia lebih dari 18 tahun.

Sebab di dalam Strip Club GTA terdapat banyak sekali adegan dewasa yang tak layak ditiru.

Namun, jika kamu sudah berusia lebih dari 18 tahun, artikel ini akan membantumu untuk bermain lebih menyenangkan di dalam game GTA 5 dengan cara berbisnis properti Strip Club. Simak artikel ini sampai usai!

Baca juga: 5 Mobil Terbaik untuk Dikustomisasi GTA 5 Online

Apa itu Strip Club GTA 5?

 Klub Malam Grand Theft Auto 5
Gameplay di Strip Club GTA 5.

Strip Club adalah sebuah tempat hiburan malam yang di dalamnya berisi banyak wanita yang tengah menari di atas panggung secara erotis. Di dalamnya kamu juga bisa mendengarkan beragam musik dan memberikan minuman beralkohol untuk karakter yang kamu mainkan.

Di game GTA 5 Offline, kamu bisa mengunjungi Strip Club secara gratis. Namun, kamu harus membayar dengan beberapa uang dollar untuk bisa menikmati beragam pelayanan yang ada di dalamnya.

Pemain GTA 5 Offline juga terkenal sering melakukan tindakan brutal ketika bermain. Seperti memukuli NPC tanpa sebab, menembakkan senjata, menabrak NPC dengan kendaraan dan bahkan melempar bom ke sembarang arah. Tindakan semacam itu akan membuatmu terancam jika dilakukan di dalam Strip Club.

Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kamu memanfaatkan adanya Strip Club untuk berbisnis di dalam game GTA 5 versi Online. Selain dapat membuatmu kaya, bisnis tersebut juga mampu menaikkan reputasimu di Leaderboards.

Lokasi dan Cara Berbisnis Strip Club di GTA 5 Online

GTA 5 dikenal sebagai game yang kaya akan fitur, termasuk juga dengan fitur bisnis. Nah, Strip Club di GTA 5 Online ini bisa kamu jadikan sebagai bisnis pasif yang menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan uang bahkan saat kamu AFK dari game.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk berbisnis klub malam adalah memilih lokasinya terlebih dahulu. Ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih sebagi titik lokasi bisnis Strip Club kamu.

West Vinewood Strip Club

West Vinewood Night Club GTA
West Vinewood Strip Club Location.

Lokasi klub malam yang satu ini sangatlah strategis karena terletak di tengah maps kota Los Santos. Semakin strategis lokasinya, maka akan semakin banyak pendapatan yang bisa didapat.

Klub malam ini diperkenalkan oleh Rockstar Games pada tanggal 24 Juli 2018 untuk para pemainnya. Berlokasi di North Los Santos tepat seperti yang ada di peta GTA 5 Online.

Kamu bisa membelinya di Maze Bank Property dengan harga $1,700,000. Setelah membelinya, kamu bisa mengelolanya dengan berbagai macam produk turunan MC bisnis. Keunggulan lain dari klub malam ini adalah mampu menampung sebanyak 36 kendaraan untuk parkir.

Del Perro Strip Club

Del Perro Night Club GTA
Del Perro Strip Club GTA Office.

Strip Club atau klum malam berikutnya punya desain bangunan yang lebih keren dan estetis. Konsep bangunan ini memiliki gaya bangunan 20-an. Di bagian luarnya juga punya area parkir untuk mobil sebanyak 36 mobil.

Jika ingin berinvestasi atau memiliki saham penuh dari bangunan ini, kamu harus menggelontorkan uang sebanyak $1,645,000.  Tempat membelinya pun juga sama, yaitu di Maze Bank Property. Kamu bisa menemukan tempat ini di North Los Santos.

Elysian Island Night Club

Elysian Island Night Club GTA 5
Elysian Island Night Club GTA 5 Location.

Strip Club GTA yang satu ini akan memberikan panorama laut yang indah karena terletak di sebuah pulau bernama Elysian. Lokasi itulah yang menjadi daya tarik utama dari klub malam yang satu ini.

Jika kamu baru memiliki modal yang terbatas, maka membeli Strip Club ini adalah pilihan paling tepat. Bangunan ini memiliki harga yang paling murah daripada klub-klub malam lainnya.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang sekitar $1,080,000 saja kepada Maze Bank Property untuk memulai sebuah bisnis Strip Club di pulan Elysian ini.

Baca juga: 5 Rumah di GTA 5 Online yang Wajib Kamu Beli

Misi Setelah Membeli Strip Club

Terdapat beberapa misi yang harus kamu jalani setelah memulai dan membeli bisnis Strip Club di GTA 5 Online. Berikut rangkaian misinya,

Misi Set Up Staff

Misi yang pertama ini cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa staff atau karyawan yang nantinya akan menjadi pekerja di Strip Club yang sudah kamu beli.

Misi Set Up Equipment

Setelah menyiapkan beberapa staff, langkah selanjutnya adalah melakukan Pick Up barang-barang kebutuhan Strip Club milikmu dengan sebuah truk. Misi ini lebih sulit karena kamu harus memastikan barang bawaannya aman dari tempat yang jauh.

Menjemput Solomun

Solomun adalah salah satu karakter penting dalam tercapainya bisnis Strip Club kamu. Dia adalah DJ pertama yang akan bertugas memainkan musik di klub malam milikmu.

Skenario misinya seperti ini; pesawat yang ditumpangi Solomun harus mengalami kendala karena pilotnya pingsan. Solomun akhirnya terpaksa mengambil kendali pesawat tersebut dan kalian harus mengikuti arah pesawat itu.

Pesawat itu nantinya akan mendarat di sebuah bandara yang terletak di dekat Sandy Shores. Jemput Solomun dan antar dia ke salah satu klub malam di Grand Theft Auto yang sudah kamu beli. Jika sudah, maka Strip Club milikmu akan beroperasi dan kamu akan mendapatkan uang dari jalannya bisnis tersebut.

Baca juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Demikianlah pembahasan tentang Strip Club GTA. Jalankan misi tersebut hanya untuk keperluan game secara universal saja. Disarankan untuk tidak dimainkan oleh anak-anak yang berusia di bawah 18 tahun agar tidak terpapar konten negatif yang ada di dalamnya.

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk belanja kebutuhan game kamu sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!