5 Skin Shotgun FF Paling Kuat 2022, One Shoot One Kill!

Menggunakan Shotgun FF MAX

Jika kamu akan menggunakan shotgun di Free Fire, mendapatkan lima skin shotgun FF ini sangat penting, karena mereka memiliki bonus yang sangat kuat. Musuh bakal hancur kalau ngelawan!

Meskipun Free Fire sering dianggap sebagai permainan pay to win tanpa harus memiliki gameplay strategis, player harus mempertimbangkan banyak faktor untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

Sistem skin Free Fire adalah lapisan strategi lain sebelum memulai permainan. Di Free Fire, setiap skin shotgun memiliki bonusnya sendiri dan beberapa bahkan dapat mengubah cara memainkannya. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar 5 skin shotgun terbaik di Free Fire 2022.

Daftar Skin Shotgun FF Tersakit 2022

Ketika datang ke pertandingan intens di Free Fire, pemain biasanya tidak memilih shotgun. AR untuk pertarungan jarak pendek hingga menengah dan sniper untuk pertarungan jarak jauh biasanya lebih disukai.

Gamer Free Fire sangat menyadari bahwa game ini menawarkan berbagai macam skin senjata untuk dipilih. Namun, skin shotgun FF tidak terlalu umum di Free Fire.

Sebagian besar pemain akan mendapatkan berbagai macam AR dan skin SMG di game battle royale. Bagi mereka yang cenderung melakukan pertempuran jarak dekat, berikut adalah beberapa skin shotgun hebat yang dapat mereka repetisi.

Apocalyptic Green M1014

Skin Shotgun

M1014 Apocalyptic Green memberi M1014 apa yang paling kurang, jangkauan dan tingkat tembak. Dengan perlengkapan skin shotgun ini, kamu seharusnya bisa mengalahkan musuh sedikit lebih jauh dari jangkauan biasanya. Bahkan mungkin lebih baik dari biasanya + Damage boost, karena M1014 sudah memiliki damage yang bagus.

Namun, kecepatan reload yang berkurang bisa menjadi masalah. Kamu perlu memastikan bahwa kamu aman saat reload karena akan memakan waktu cukup lama.

M1014 adalah shotgun yang bagus di Free Fire yang bisa memberikan damage yang besar. Shotgun ini memiliki kecepatan gerakan yang layak juga. Dilengkapi dengan Apocalyptic Green, shotgun dapat memastikan bahwa pemain dapat melakukan gaya pada musuh mereka saat menjatuhkan mereka.

Apocalyptic Green adalah skin senjata M1014 yang meningkatkan damage (single boost) dan jangkauan (double boost). Satu-satunya aspek negatif dari akin senjata adalah menurunkan laju tembakan.

  • + Rate of Fire 
  • ++ Range 
  • – Reload Time

Apocalyptic Red M1014 

Skin Shotgun

Skin M1014 Apocalyptic Red adalah senjata tingkat tertinggi di Apocalyptic Incubator. Karena itu, ia memiliki bonus terbaik untuk potensi damage tertinggi.

Dengan peningkatan laju tembakan, kamu seharusnya dapat melepaskan tembakan ke musuhmu lebih cepat. Selain itu, menjatuhkan mereka dengan lebih mudah bahkan jika kamu melewatkan tembakan pertama.

Peningkatan kecepatan Reload juga sangat penting karena kita semua tahu bahwa kecepatan reload M1014 sangat lambat.

  • ++ Rate of Fire 
  • + Reload time
  •  – Magazine

Winterlands M1887 

Winterlands M1887 

Winterlands M1887 dirilis kembali pada bulan Desember 2020. Skin Shotgun ini memiliki salah satu bonus yang lebih langka pada shotgun, yaitu jangkauan ekstra.

Karena M1887 adalah shotgun dengan jangkauan tertinggi, bonusnya akan meningkat lebih jauh lagi, mengejutkan musuh yang meremehkan kekuatan senjata kamu.

Berhati-hatilah sebelum menembak, karena kecepatan reload yang lebih rendah bisa menjadi masalah. M1887 hanya memiliki 2 peluru setiap reload dan kesalahan apapun bisa berakibat fatal.

  • ++ Range 
  • + Movement Speed 
  • – Reload Speed

One-Punch Man M1887 

Skin Shotgun

Skin shotgun ini dirilis sebagai bagian dari One-Punch Man Collab. Pas sekali dengan M1887, senjata dengan damage per shot tertinggi dalam game ini memiliki skin One-Punch Man. Karakter collab juga mengalahkan musuhnya hanya dengan satu serangan.

Secara keseluruhan, bonus tersebut memungkinkan M1887 menjadi senjata tembakan tunggal yang paling merusak dalam game, dengan lebih dari 100 damage per pukulan. Bonus kecepatan reload persis seperti yang dibutuhkan senjata ini, kamu seharusnya bisa menembak lebih cepat dari biasanya.

  • ++ Reload Speed 
  • + Damage 
  • – Accuracy
Baca juga: Combo Senjata FF Terbaik Untuk Digunakan Pada 2022

Green Flame Draco M1014 

Green Flame Draco M1014 

Skin shotgun Evolution pertama untuk M1014, Green Flame Draco M1014, singkatnya mudah dikuasai. Ia memiliki bonus damage yang tidak masuk akal, memberikan damage yang sudah tinggi dari M1014 ke level SPAS atau bahkan M1887. Tingkat bonus tembakan memungkinkan senjata melepaskan cangkangnya lebih cepat juga.

Tidak seperti skin shotgun legendaris lainnya, Green Flame Draco memiliki kekuatan ekstra lain, memberikan damage ekstra saat menembaki Gloo Walls. Seharusnya kamu bisa menembus gloo wall musuh dengan mudah menggunakan senjata ini. Apalagi jika dikombinasikan dengan kemampuan Xayne.

Kekuatan yang disediakan oleh naga ijo ini sebenarnya kuat, tetapi dapat berubah ketika bagian Evolution M1014 telah disajikan.

Perubahan yang terjadi pada Flame Draco Green sebenarnya cukup bagus untuk digunakan. Jadi kamu tidak akan menyesal memiliki evolusi terbaru dari skiinnya, karena untuk kemampuan senjata ini mungkin dapat disertai dengan senjata yang mirip dengannya.

  • ++ Damage 
  • + Rate of Fire
  •  – Reload speed
Baca juga: Ingin Dapat Kill Menggunakan Shotgun Free Fire? Jangan Lakukan Kesalahan Ini!

Di atas adalah akhir dari daftar kami untuk skin shotgun di Free Fire. Tertarik dengan lebih banyak artikel kami yang terkait dengan Free Fire? Silakan periksa posting kami sebelumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!