Semakin Menarik! 5 Skin Season ML Favorit

Pada saat awal season baru kamu akan mendapatkan skin season ML. Skin tersebut adalah hadiah dari moonton sebagai bentuk apresiasi karena telah memainkan pertandingan dan memenagkannya.

Skin hanya bisa kamu dapatkan pada saat kamu setelah melalui tier epic dimana hal tersebut pastinya akan baik untuk kamu dan mengoleksi beberapa skin dari moonton.

Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan oleh para player di Seluruh Dunia termasuk di Indonesia. Saat ini banyak sekali pertandingan Mobile Legends pada tingkat nasional dan internasional.

Hal ini pastinya menjadi salah satu penyemangat agar mendapatkan skin dari mobile legends tersebut. Namun, apakah kamu tahu? Skin season favorit apa saja yang biasanya banyak player gunakan. Yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Skin Season ML

Duet Hero Terbaik

Mobile Legends saat ini telah memasuki season ke-24 dimana pada saat pergantian season kamu akan mendapatkan skin gratis dari Mobile Legends. Namun, pastinya dengan banyak hero yang berubah dan mendapatkan skin tersebut.

Hal ini sangat baik untuk kamu lakukan karena memiliki banyak koleksi skin yang bisa kamu ambil.

Hero Mobile legends yang pertama kali mendapatkan skin adalah Nana dan saat ini telah hero Masha menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin.

Baca Juga : Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Review Skin Season ML

Skin Moskov MLBB

Beragam review dari banyak player untuk mengulas dari beberapa skin season. Pastinya, hal tersebut sudah baik dan layak untuk kamu terima. Namun, banyak juga yang mengeluh karena skin dari Mobile Legends tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Hal ini pastinya menjadi salah satu unsur utama yang harus dilakukan survey oleh pihak Moonton. Agar pemain bisa mendapatkan hal atau apa saja yang mereka inginkan.

Baca Juga : Hero yang Cocok Menggunakan Blade of Despair Mobile Legends

5 Skin Season ML Favorit

Moskov Skin Season ML

Saat ini, sudah 24 Hero yang mendapatkan skin season. Namun, banyak sekali hero lama yang belum mendapatkan skin. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu kondisi pembaruan yang baik.

Kamu pastinya sangat ingin memiliki skin hero favorit kamu. Untuk itu yuk simak artikel berikut mengenai skin ml season yang ter-favorit!

Alucard – Fiery Inferno

Skin Season ML

Alucard Fiery Inferno dapat kamu beli dengan seharga 200 Fragment Point. Efek dari pedang lava alucard ini sangat jelas serta grafiknya yang cukup menawan menjadikan skin ini menjadi favorit.

Desainnya yang cukup simpel dan tidak terlalu ramai. Alucard menjadi hero yang memiliki banyak skin termasuk skin season.

Fanny – Punk Princess

Skin Season ML

Fanny Punk Princess merupakan skin ml favorit bagi para player assassin. Kamu bisa mendapatkannya juga di fragments point. Hal ini menunjukan hero fanny laku dan banyak memiliki skin.

Skin ini memiliki efek yang tidak terlihat namun untuk desainnya sendiri cukup unik mengingatkan kita kepada harley queen ala bad girl dan punk streetwear.

Kaja – Crow Magician

Skin Season ML

Kaja ini adalah salah satu hero yang cukup banyak memiliki skin daripada hero support pada umumnya. Hal tersebut karena hero yang satu ini sangat bagus dalam segi tampilan serta pastinya banyak user yang menggunakan hero yang satu ini.

Crow Magician adalah salah satu skin favorit bagi para player yang bermain di ranked. Skin ini memiliki efek yang bagus serta elegan. Kaja juga enak untuk dilihat. Hero ini juga memiliki improvisasi yang bagus setelah adjustment.

Hylos – Jungle Watcher

Skin Season ML

Hylos menjadi hero tank yang sangat unik bentuknya. Hero yang satu ini dari segi tampilan mungkin terlalu ramai untuk kamu lihat. Namun, dalam segi efek skills dari Jungler Watcher ini sangat baik dan cukup impresif.

Skin hylos saat ini memiliki 6 Skin. Salah satu yang sering banyak player gunakan adalah skin jungle watcher ini.

Estes – White Crane

Skin Season ML

Skin yang terakhir dan bisa kamu gunakan saat ini adalah Estes. Jarang sekali estes memiliki skin. Namun, sekalinya memiliki skin pastinya membuat kamu terpukau dan terpana.

Efek dari skills dari estes ini sangat bagus seperti tulisan tinta. Penggunaannya juga cukup impresif meningat hal ini adalah hero support yang luar biasa untuk kamu mainkan. Efek dari skin ini sangat berbeda dengan efek skin estes yang lainnya.

Baca Juga : Tips Gameplay Franco Terbaik di Mobile Legends 2022

Masha New Skin Season ML 23

Skin Season ML

Pada season yang ke 24. Kamu mendapatkan hero dengan skin season terbaru yaitu Masha. Efek dari skin ini sangat baik dan bagus untuk kamu gunakan. Moonton telah melakukan improvisasi dengan baik.

Pastinya saat ini user Masha sangat senang ketika mendengar hero kesayangannya memiliki skin baru. Karena Masha ini sangat jarang sekali untuk mendapatkan skin.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!