Skin Benedetta Mobile Legends Terbaik Agustus 2022

anti crowd control benedetta Hero Buff Mobile Legends

Skin Benedetta merupakan salah satu skin di Mobile Legends: Bang Bang yang wajib untuk kalian koleksi karena skin Benedetta merupakan salah satu skin dengan visual dan detail yang menarik di Mobile Legends. Menggunakan skin Benedetta di Land of Dawn tentu akan membuat hero bertipe Assasin ini akan semakin menarik dan cantik secara visual.

Selain itu, menggunakan skinnya tentu membuat detail dari hero ini semakin mengaggumkan

Benedetta Mobile Legends

Benedetta merupakan salah satu hero terkuat dan memiliki kemampuan serta skill yang unik dan luar biasa di Mobile Legends. Tak heran, Benedetta merupakan hero bertipe Assasin yang sudah dirilis sejak 7 November 2020.

Meskipun hero ini sudah dirilis sejak dua tahun lalu, namun hero ini hingga kini hanya memiliki skin 4 saja. Tentu jumlah 4 ini merupakan jumlah yang cukup sedikit dibandingkan dengan hero-hero Mobile Legends lainnya.

Terlebih, terakhir kali hero ini mendapatkan skinnya adalah pada bulan Mei 2022 lalu, dimana pada saat itu Moonton selaku pengembang merilis skin bernama Moonblade (Special). Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahukan ke kalian deretan skin Benedetta yang wajib banget kalian koleksi!

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Domain Hidden Palace of Guizang Formula

Street Blow

Skin Benedetta
Skin Benedetta Street Flow Mobile Legends

Skin terbaik pertama dari hero Benedetta adalah Street Blow yang merupakan skin eksklusif Starlight Benedetta yang telah dirilis sejak bulan Januari 2021 lalu. Tentunya untuk bisa mendapatkannya kalian harus membeli Starlight Member atau dengan alternatif mengumpulkan Fragment dan menukarkannya di Fragment Shop jika telah tersedia.

Ketika menggunakan skin ini di Land of Dawn, terlihat hero ini menggunakan kostum bak anak muda jalanan kekinian yang juga terlihat tomboi. Pada bagian wajahnya, terdapat tindikan di hidung dan dagunya yang membuatnya semakin keren.

Selain itu, terlihat juga ia membawa Skateboard sebagai perlengkapan aksesorisnya. Jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, akan terdapat efek skill dimana tebasan pedangnya akan berwarna hijau dengan sedikit hitam.

Baca Juga: Cara Melindungi Informasi Pribadi Saat Bermain Game Online

Death Oath

skin benedetta
Skin Benedetta – Collector Mobile Legends Benedetta – Death Oath

Jika kalian merupakan pecinta dari hero ini, tentunya kalian sangat wajib untuk mengoleksi skin Death Oath ini kedalam koleksi skin kalian. Bagaimana tidak, skin Death Oath ini merupakan skin terbaik yang dimiliki oleh hero ini dan memiliki kategori Collector.

Jika dilihat dari sana saja sudah terlihat bahwa skin ini memiliki kualitas yang luar biasa. Ketika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, akan terdapat animasi, visual, dan efek skill yang luar biasa bagus dan detail juga.

Tentunya untuk mendapatkan skin ini, kalian harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Pada detailnya sendiri, skin ini dapat merupakan Benedetta menjadi seorang kesatria yang sangat siap untuk membantai semua iblis di depannya.

Oleh karena itu, jika kalian merupakan pengguna dari hero Assasin yang satu ini, kalian harus memiliki skin Collector Death Oath Benedetta ini.

Baca Juga: Headset Gaming Wireless Terbaik 2022, Mana Yang Cocok?

Moonblade

Skin benedetta
Benedetta. Source: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

Jika kalian ingin mengoleksi skin Benedetta yang baru saja dirilis oleh Moonton, mungkin skin Moonblade ini adalah jawabannya. Skin ini merupakan skin yang hadir dalam event yang cukup terbatas dan ketika skin ini dirilis, skin ini hadir dalam event yang spesial.

Sama seperti namanya, skin Moonblade ini akan merubah hero Assasin ini menjadi seperti seorang kesatria bulan lengkap dengan detail-detail pada bagian kostumnya. Ketika menggunakan skin Moonblade ini, tampak Benedetta dibalut dengan jubah berwarna abu-abu yang lengkap menggunakan pedang yang terdapat batu kristal yang menyala-nyala.

Jika kalian menggunakan skin Moonblade ini di Land of Dawn, skin ini akan menghasilkan efek pada skillnya dimana terdapat efek berwarna biru bulan dengan detail angin malam di setiap tebasannya. Oleh karena itu, skin Moonblade ini merupakan salah satu skin terbaik di kelas skin Special lainnya.

Baca Juga: Analisa Bitcoin dan Binance Coin Senin 1 Agustus 2022

Honor Blade

Skin Benedetta Honor Blade Mobile Legends

Jika kalian merupakan pemain lama dari Mobile Legends dan sudah menggunakan hero ini sejak lama juga, pasti kalian mengetahui jika hero Benedetta ini memiliki skin pertamanya yakni Honor Blade. Skin ini merupakan skin dengan kategori normal dan dapat kalian beli di Shop Mobile Legends dengan harga 269 Diamond.

Pada tampilannya sendiri, skin ini memiliki tampilan yang lebih terang daripada skin Defaultnya, dimana rambut dan baju benedetta akan membuatnya tampil seperti seorang prajurit.

Karena skin ini merupakan skin dengan status skin Normal, jadi skin ini memberikan hal yang spesial dari skin ini. Untuk efek skillnya masih terlihat sama dengan skin Default miliknya.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian mulai dari Top Up Diamond, Membeli Skin untuk Hero Favorit, hingga Mencari Joki agar naik Rank dengan cepat di VC Market by VCGamers. Membeli kebutuhan gaming di VC Market by VCGamers dijamin lebih hemat dan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!