Cara Menyelesaikan Domain Hidden Palace of Guizang Formula

Genshin Impact

Hidden Palace of Guizang Formula adalah domain Genshin Impact yang terdapat di area Luhua Pool. Domain ini bersifat satu kali, yang berarti bahwa pemain hanya bisa mendapatkan hadiah satu kali setelah menyelesaikan domain tersebut.

Seperti domain yang bersifat satu kali lainnya, domain ini memberikan hadiah yang sangat berguna. Hadiah tersebut berupa Primogems, resources yang dapat pemain gunakan untuk memperkuat karakter favorit, dan lain-lain.

Terdapat dua level dalam domain ini, pertama adalah Voyage to the Sanguine Sky dan yang kedua adalah Travels of the Moonlit Venturer. Sebelum domain Hidden Palace of Guizang Formula terbuka, pemain harus menyelesaikan puzzle yang cukup rumit. Yuk simak cara membuka pintu masuk domain Hidden Palace of Guizang Formula di bawah ini!

Baca Juga: 5 Tim Xiao Terbaik di Genshin Impact 2022

Cara Membuka Hidden Palace of Guizang Formula

Puzzle Hidden Palace of Guizang Formula
Puzzle Hidden Palace of Guizang Formula. Source: VCGamers

Membuka domain ini sangatlah mudah. Vicigers akan menemukan puzzle di tengah danau, tepatnya di Luhua Pool. Terdapat lingkaran monumen elemen pryo yang bisa pemain nyalakan dengan serangan pyro.

Vicigers dapat membuka domain tersebut dengan menyalakan monumen pyro, sesuai urutan seperti gambar di atas. Setelah melakukan serangan pyro terhadap tiga monumen pyro tersebut, jalan masuk menuju domain akan terbuka dan Vicigers bisa terjun ke dasar danau.

Di dasar danau tersebut, Vicigers akan melihat pintu domain dan bisa langsung memasuki domain. Tidak hanya itu, Vicigers juga akan mendapatkan achievement dengan nama domain tersebut dan memberikan 5 primogems.

Baca Juga: 5 Tim Terbaik Untuk Melawan Ruin Serpent Genshin Impact

Level Domain Hidden Palace of Guizang Formula

Voyage to the Sanguine Sky

Level Pertama Hidden Palace of Guizang Formula
Voyage to the Sanguine Sky. Source: VCGamers

Domain ini berisikan monster yang memiliki durabilitas tinggi. Terdapat 3 monster ruin, yakni 2 Ruin Guard dan 1 Ruin Hunter. Masing-masing monster tersebut memiliki level 60, sehingga pemain yang baru memulai bermain Genshin Impact mungkin akan kesusahan dalam menyelesaikan domain ini. Vicigers harus meraih Adventure Rank 30 atau AR 30 terlebih dahulu agar bisa memulai level domain ini.

Jadi, rekomendasi untuk karakter yang ada dalam tim Vicigers setidaknya memiliki level 60. Lebih baik jika Vicigers memiliki karakter DPS yang levelnya melebihi 60, sehingga akan lebih mudah melawan tiga monster kuat tersebut.

Selain itu, monster ruin terkenal dengan kekuatannya terhadap serangan physical. Jadi, Vicigers harus membawa DPS yang memiliki damage berupa elemental hingga dapat dengan mudah membunuh monster ruin tersebut.

Rekomendasi elemen karakter Genshin Impact untuk level ini adalah Pyro, Electro, Cryo, dan Anemo. Kombinasi elemen tersebut bisa menyebabkan Swirl (Elemen lain dan Anemo), Melt (Pyro dan Cryo), dan Overload (Pyro dan Electro). Kombinasi elemen tersebut mampu memberikan damage lebih, sehingga dapat lebih mudah menyelesaikan domain ini.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi Build Ganyu Genshin Impact Terbaru dan Terlengkap 2022!

Travels of the Moonlit Venturer

Travels of the Moonlit Venturer
Travels of the Moonlit Venturer. Source: VCGamers

Level kedua dari domain ini tentunya sedikit lebih sulit. Rekomendasi level karakter untuk menyelesaikan level domain ini adalah level 70. Vicigers harus meraih AR 35 terlebih dahulu agar bisa memulai Travels of the Moonlit Venturer.

Berbeda dengan level sebelumnya, level kedua ini memiliki rintangan yang mengharuskan Vicigers untuk mengikutinya. Vicigers akan bertemu banyak Treasure Hoarders yang berkeliaran dan jurang yang mematikan, jadi harus berhati-hati.

Namun, Vicigers bisa melakukan trik sehingga dapat dengan mudah membunuh Treasure Hoarders yang berkeliaran. Vicigers bisa mendorong Treasure Hoarders ke jurang yang mematikan dengan melakukan charged attack jarak pendek (dengan sword, claymore, atau polearm), sehingga mereka akan jatuh dan langsung terbunuh.

Selain Treasure Hoarders, domain ini berisikan monster kuat dengan damage yang tinggi, yakni Fatui Pyro Agent dan Fatui Electro Cicin Mage. Rekomendasi elemen karakter untuk mengalahkan monster tersebut adalah Geo dan Anemo. Dengan Geo, Vicigers bisa menciptakan Crystalize sehingga mendapatkan shield. Selain itu, elemen Anemo bisa mengelompokkan monster-monster tersebut sehingga lebih mudah untuk menyerang.

Baca Juga: Karakter yang Cocok Menggunakan Artefak Shimenawa Reminiscence

Hadiah Penyelesaian Hidden Palace of Guizang Formula

hidden palace Hidden Palace of Guizang Formulaof guizang formula
Hidden Palace of Guizang Formula. Source: VCGamers

Penyelesaian domain satu kali tentunya memberikan hadiah kepada pemain. Untuk level pertama yakni Voyage to the Sanguine Sky, Vicigers akan mendapatkan hadiah berupa 500 Adventure EXP, 40,000 Mora, 40 Primogems, satu kunci Liyue Shrine of Depths, artifak Brave Heart (Goblet), Guide to Gold, 3 Hero’s Wit, dan 5 Mystic Enchancement Ore. Selain itu, Setelah mengalahkan semua monster dalam level tersebut, Precious Chest akan tersedia.

Untuk level kedua yakni Travels of the Moonlit Venturer, pemain akan mendapatkan 500 Adventure EXP, 50,000 Mora, 40 Primogems, satu kunci Liyue Shrine of Depths, 2 artifak Brave Heart (Flower dan Feather), 3 Hero’s Wit, dan 5 Mystic Enchancement Ore. Seperti level pertama, setelah mengalahkan semua monster, pemain akan mendapatkan Precious Chest.

Demikian pembahasan mengenai domain Hidden Palace of Guizang Formula. Untuk keperluan top up Genesis Crystal Genshin Impact, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cashback yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!