5 Skil Karakter FF MAX Untuk Menemukan Musuh

nama ff untuk wanita aesthetic

Free Fire MAX menawarkan banyak mekanika dalam game yang luar biasa yang membuat gameplaynya seru dan menyenangkan. Seperti skil karakter ff.

Game ini menjadi sangat populer dan menerima pembaruan rutin dari pengembang. Ini memberikan pengalaman battle royale yang menakjubkan dengan grafis berkualitas HD dan dinamika yang imersif.

Karakter adalah salah satu bagian terpenting dari Free Fire MAX, dan ada lebih dari 30 karakter berbeda dalam game ini, masing-masing dengan keahlian khusus yang unik. Karakter ini menawarkan skil yang berbeda seperti penyembuhan, medan kekuatan, dan menemukan posisi musuh di medan perang.

Daftar Skil Karakter FF Untuk Menemukan Musuh

Artikel ini membahas tentang lima skil karakter ff terbaik dengan kemampuan lokasi musuh yang bisa kamu gunakan dalam permainan.

Riptide Rhythm

Skil Karakter FF
Skyler

Riptide Rhythm adalah salah satu skil karakter ff yang bisa menemukan musuh dengan cepat. Skyler merupakan salah satu karakter berpenampilan keren di Free Fire MAX dan memiliki skill Riptide Rhythm.

Skil karakter ff ini melepaskan gelombang sonik di peta, yang dapat merusak atau menghancurkan hingga lima gloo wall dalam satu pukulan.

Ini akan membantu pemain menangkap lawan mereka yang lengah yang bersembunyi di balik dinding suram. Pemain dapat dengan mudah mengalahkan mereka dan mendapatkan Booyah untuk diri mereka sendiri. Karakter ini dihargai 499 diamond di toko.

Enigma’s Eye

Skil Karakter FF
Moco

Moco adalah salah satu karakter terbaru yang tersedia untuk dibeli pemain di dalam game. Dia juga menawarkan keterampilan luar biasa yang berguna untuk menemukan pemain musuh di peta. Keahliannya disebut Hacker’s Eye atau Enigma’s Eye.

Skil karakter ff ini membantu pemain menandai musuh selama 2 detik setelah menembak mereka. Informasi tentang posisi pemain musuh dibagikan dengan rekan satu tim. Pemain dapat mengupgrade karakter ke level yang lebih tinggi untuk mengurangi periode cooldown dan meningkatkan durasi skill.

Keadaan terbangunnya, Enigma’s Eye, mempertahankan keterampilan utama dan memberikan keterampilan tambahan yang membuat Moco menjadi karakter kemampuan pasif yang layak.

Kemampuannya secara otomatis menandai musuh yang telah dia tembak selama dua detik sementara status kebangkitan membuat tanda pukulan bertahan dua detik lebih lama saat lawan bergerak.

Kedua penandaan dua detik dapat ditingkatkan menjadi 6,5 detik ketika pemain meningkatkan karakter ke level keenam.

Damage Delivered

Skil Karakter FF
Shirou

Damage Delivered juga menjadi salah satu skil karakter ff yang layak kamu gunakan untuk menemukan musuh dengan cepat. Shirou memiliki skill yang mengesankan yang disebut Damage Delivered.

Ketika pemain terkena musuh dari jarak 80m, penyerang musuh ditandai selama 6 detik. Namun, penandaannya hanya terlihat oleh pengguna skill.

Pemain dapat berbagi lokasi musuh dengan rekan satu timnya dan menyusun strategi untuk melenyapkannya. Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan. Skill ini memiliki masa cooldown selama 25 detik.

Shirou memiliki kemampuan pasif yang mengesankan yang disebut Damage Delivered. Pada kemampuan level awalnya, ketika pengguna terkena musuh dari dalam radius 80 meter, penyerang tersebut ditandai selama 6 detik (penandaan hanya terlihat oleh pengguna).

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai memiliki 50 persen tambahan kerusakan penetrasi armor. Dia memiliki cooldown 35 detik.

Setelah karakter tersedia untuk pemain, mereka dapat mengupgrade level karakter ke Level 8 menggunakan kartu Character Level Up dan Level Skill juga dapat ditingkatkan ke level 6 dengan kartu ini.

Memory Mist

Skil Karakter FF
Otho

Otho adalah karakter hebat lainnya bagi pemain untuk menemukan posisi musuh dalam permainan. Skillnya bernama Memory Mist, dan dengan skill ini, posisi musuh dalam jarak 25 meter terungkap setelah musuh tersingkir. Informasi tersebut dibagikan kepada rekan satu tim.

Skill ini sangat berguna untuk menjatuhkan lawan dalam pertempuran jarak dekat dengan cepat karena posisi mereka terlihat oleh seluruh pasukan. Karakter ini tersedia untuk 599 diamond di toko.

Otho juga memiliki skill yang diremehkan di Free Fire. Setelah melenyapkan musuh, posisi pemain musuh lainnya terungkap dalam jarak 25 meter dan informasi ini dibagikan dengan rekan satu tim.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Tracing Steps

Skil Karakter FF
Clu

Clu adalah salah satu karakter terbaik untuk mencari posisi lawan di Free Fire MAX. Dia menawarkan keterampilan luar biasa yang disebut Tracing Steps. Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk menemukan posisi musuh dalam radius 50 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok.

Pada level awalnya, skil karakter ff tersebut bertahan selama 5 detik. Pemain dapat meningkatkan kemampuan keterampilan dengan meningkatkan karakter, yang meningkatkan jarak lokasi menjadi 75 meter, dan durasi skill juga meningkat dari 5 detik menjadi 7,5 detik.

Clu adalah detektif swasta modern dan memiliki set karakternya sendiri yang menakjubkan yang disebut Modern Private Eye Set. Karakter memiliki total 6 level, dan bermain dengan karakter ini akan menghadiahi kamu dengan fragmen karakternya.

Di Level 1, Clu dapat menemukan posisi musuh dalam jarak 30 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok selama 5 detik. Periode pendinginan adalah 50 detik.

Setelah dia mencapai level 4, posisi musuh juga akan dibagikan dengan rekan satu timnya. Pada level maksimum, dia dapat menemukan musuh yang berada dalam jarak 30 meter selama 7 detik.

Baca juga: 5 Kombinasi Skil Hayato  FF Terbaik di Update OB34

Selain itu, ia memiliki tiga skill yang dapat dibuka saat naik level dan akan membantu mencegah aktivitas berkemah di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!