Simak! 5 Tips Bermain Icebox Map

Icebox Map

Icebox Map adalah map yang saat ini bisa kamu gunakan di valorant. Map yang satu ini menghadirkan nuansa dingin dan banyak obstacle yang bisa kamu gunakan untuk kesempatan menyerang maupun bertahan. Hal ini menunjukan bahwa kita harus kreatif dalam bermain di map tersebut.

Riot Games pastinya akan lebih berkembang dalam membuat map yang menantang bagi player – player mereka. Berikut ini ulasan mengenai icebox map terdingin valorant.

Icebox Map Valorant Overview

Icebox sangat terasa sekali mencoba membuat komposit dari peta lain yang saat ini ada di dalam game. Map ini lebih condong ke sisi taktis Valorant, dengan cross hair dan pemblokiran rotasi menjadi faktor terpenting di sini.

Icebox map menampilkan desain 2 sites dengan box yang besar, dengan tiga jalur yang umum dalam game FPS kompetitif akhir-akhir ini. Ini cukup lebar, tetapi jalur ini juga sangat pendek, artinya akan ada banyak permainan jarak dekat di Ice Box.


Map ini adalah satu – satunya dalam valorant yang memiliki Spike Site A di lokasi tertutup, dan menampilkan perpaduan yang baik antara area indoor dan outdoor untuk boot. Map ini juga secara tidak langsung menghadirkan beberapa fitur yang menarik dengan obstacle dan juga scatch yang ada, dengan permainan yang semakin menjauh dari hiruk pikuk. Pastinya kamu bisa bersaing dengan team lawan,

Ice Box map adalah peta yang sempurna bahkan kamu bisa menyarankan jalan yang akan dilalui oleh team kamu.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Melatih AIM Valorant Ala Pro Player

Tips Bermain Icebox Map

Setelah, melihat penjelasan mengenai map yang satu ini. Pastinya kita akan menghadirkan tips yang bisa kamu gunakan untuk referensi bermain valorant di in game. Berikut ini ulasan tipsnya untuk vicigers!!

Baca Juga : 8 Tips Menggunakan Vandal Ala Pro Player

Site A Icebox

Satu-satunya info yang perlu kamu ketahui di Icebox adalah Generator, yang akan menjadi sudut di site A yang berada di gambar ini.


Untuk menyerang Site A, perhatikan para pemain defenders yang menyiapkan baku tembak di Generator dan Labirin. Gunakan kemampuan flash atau pengintaian untuk kamu bisa lebih dapat mengelabui lawan dari belakang dari salah satu tempat itu, lalu push bersama-sama menghadapi defenders. Tempat plant yang terbaik kamu adalah tempat kamu dapat mengintip dan memukul mundur defusers dari area Nest yang mengarah ke A.

Pada sisi defenders, gunakan agent seperti Omen dan Jett yang dapat menjangkau tempat-tempat seperti Pipes dan di atas Layar. Mereka dapat melakukan bait kepada attackers, lebih dapat melakukan push ke chokepoint, dan mengeluarkan smoke dari situasi sulit. Dinding sage juga sangat bagus untuk memperlambat push dan memberi tim kamu perlindungan untuk meredekan beberapa saat.

Baca Juga : Intip! Berikut Ini adalah 5 Tips Valorant 2022

Site B Icebox

Baca Juga : 5 Tips Bermain Valorant di Haven Map Ala Pro Player

Berikut adalah lokasi info dasar yang harus kamu ketahui sekarang di Situs B Icebox.

Metode terbaik untuk menyerang ke site B adalah dengan membagi tim antara B Utama (Hijau dan Kuning) dan melalui tengah. Pemain tengah bisa masuk ke bawah Tube untuk bait yang cepat tetapi sangat rentan untuk terkena instant kill terhadap sudut yang lebih berlawanan dan mengintai dengan cepat dari pemain bertahan dari tengah. Melewati Tube and Kitchen membutuhkan waktu yang lama, tetapi dapat membuat attackers mengintai dan lebih waspada.

Kunci untuk mempertahankan B adalah mengawasi di tengah, untuk memastikan attackers tidak masuk atau di bawah Tube tanpa diketahui oleh para attackers di B. Sudut jarak jauh dari Snowman sangat bagus untuk menangkap beberapa pemain yang mencoba menyeberang dari Hijau ke Kuning. Mengambil kembali site B itu akan sangat sulit, jadi attackers jangan sampai melakukan plant sebanyak mungkin.

Agent yang bagus untuk dimainkan di Icebox

Omen Valorant

Agent terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini adalah omen dan jett. Karena icebox ini banyak obstacle kamu bisa melakukan dash dan juga teleport dengan hero ini. Pastinya ada beberapa agent juga yang bisa kamu gunakan apabila kedua agent ini telah digunakan.

Sage dengan wallnya akan sangat berguna agar menghambat player yang melakukan push. Ada beberapa pilihan juga seperti chambers, cyphers dan kill joy. Di Icebox map ini kamu bisa melakukan defense yang cukup ketat sehingga akan sangat sulit untuk menyerang

Baca Juga : 5 Tips Bermain di Ascent Map Valorant

Rotasi yang Proper

Baca Juga : Intip 5 Tips Bermain Sova Agent Valorant Tersolid

Icebox map banyak sekali tikungan unik, yaitu di vertikalitas setiap situs spike dan zipline horizontal yang dapat digunakan pemain untuk menempuh jarak cepat dengan duel AIM kamu pastinya akan mudah untuk memenangkan hal ini. Baik Situs A maupun Situs B menawarkan koridor sempit dan dekat di bawah titik pandang yang tinggi.

Dalam hal keseimbangan, situs lebih mudah dipertahankan daripada diserang, tetapi tata letak semacam itu juga mempersulit pihak duntuk memperebutkan kemabli. Untuk kedua belah pihak, mengetahui info spesifik sangat penting untuk kesuksesan tingkat tinggi di Icebox map.

Wall Bang

Sering – seringlah melakukan wallbang karena hal ini pastinya sangat menguntungkan bagi kamu. Kamu bisa lebih mendapatkan beberapa damage ke lawan. Di icebox map kamu juga bisa menggunakan senjata jarak dekat seperti shotgun.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!