5 Karakter FF Terbaik Untuk Dibeli Dengan Diamond Februari 2022

Tips Push Rank FF

Apakah sobat Vicigers masih memiliki diamond Februari 2022 yang melimpah? Kamu bisa membeli 5 karakter FF terbaik ini, lho!

Karakter Free Fire dapat dibeli menggunakan diamond dan koin gold. Sementara diamond adalah mata uang dalam game premium yang harus dibeli menggunakan uang sungguhan, koin emas dapat diperoleh melalui event dalam game.

Meskipun beragam karakter yang ditawarkan oleh game battle royale, tidak semuanya layak untuk dibeli. Berikut adalah beberapa yang dapat kamu beli menggunakan diamond Februari 2022.

Berikut adalah karakter-karakter yang bisa dibeli menggunakan diamonds Februari 2022 versi VCGamers.

Daftar Karakter FF Terbaik Untuk Dibeli Menggunakan Diamond Februari 2022

Sebagai salah satu game mobile paling populer di Indonesia, FF telah memiliki banyak karakter sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu.

Kini sudah ada sekitar 40 karakter di Free Fire yang bisa kamu mainkan dan dibeli menggunakan diamond Februari 2022. Karakter-karakter ini terus bertambah seiring update yang dilakukan Garena.

K (Captain Booyah)

Diamond Februari 2022

K adalah karakter aktif paling serbaguna yang meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Mode Jiujitsu dari kemampuannya, Master of All, membantu kamu dan tim dengan jarak 6 meter untuk meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen.

Dalam modus Psikologi kemampuan. Kamu dapat memulihkan 2 EP setiap 3 detik (hingga maksimum 100 EP).

Dia salah satu karakter di Free Fire, yang memiliki skill support. Dirinya bisa memberikan buff yang sangat tinggi pada tim, dan memberikan heal yang cukup luas seperti Dj Alok. Namun, bedanya K bisa meningkatkan EP dengan lebih mudah.

  • Harga: 499 diamond.

DJ Alok

Diamond Februari 2022

DJ Alok adalah karakter aktif paling terkenal yang memiliki waktu cooldown 45 detik yang tetap konstan di semua level.

Drop the Beat dapat menciptakan aura penyembuhan 5 meter yang dapat memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik. Zona ini juga membantu dalam meningkatkan gerakan dan kecepatan sprint sebesar 10 persen.

Kamu nantinya juga tidak akan pernah bosan, untuk memainkan karakter ini dalam waktu yang lama. Dimana DJ Alok itu sendiri, sampai sekarang masih menjadi karakter yang cukup meta sekali untuk digunakan.

  • Harga: 599 diamond.

Dimitri

Diamond Februari 2022

Dimitri, dengan kemampuannya, Healing Heartbeat, berperan penting dalam pertandingan skuad. Dengan waktu cooldown 85 detik.

Kemampuan aktifnya mampu menciptakan zona 3,5 meter di mana pemain dan sekutu dapat memulihkan diri setelah dirobohkan. Zona ini juga membantu kamu dengan memulihkan 3 HP per detik selama 10 detik.

Karakter ini memiliki kelebihannya sendiri, dia memiliki kemampuan Self-Reviving pertama dan satu-satunya yang ada dalam permainan Free Fire, skill aktif yang ia miliki tersebut penggunaannya bisa disesuaikan pada momen tertentu sesuai kebutuhan player.

  • Harga: 599 diamond.

Skyler

Diamond Februari 2022

Skyler juga merupakan karakter aktif dengan waktu cooldown 60 detik. Gelombang sonik yang diciptakan oleh kemampuannya, Riptide Rhythm, dapat menghancurkan lima gloo wall dalam jarak 50 meter.

Selain itu, ketika kamu menyebarkan gloo wall, kamu mendapatkan peningkatan 4 HP. Oleh karena itu kamu dapat berpasangan dengan pet Mr Waggor, yang memasok granat gloo wall.

Skill Skyler sangat cocok untuk gaya permainan yang agresif. Dengan kemampuannya ini, player rusher tidak perlu lagi menembak gloo wall musuh dengan senjatanya.

Dalam sekejap, kemampuan Skyler bisa menghancurkan 5 gloo wall sekaligus yang akan membuat musuh tidak memiliki perlindungan lagi.

  • Harga: 499 diamond
Baca juga: 5 Lokasi Free Fire Terbaik Untuk Main Aman

Clu

Diamond Februari 2022

Clu adalah satu-satunya karakter dalam daftar yang juga dapat dibeli menggunakan koin gold dan diamond Februari 2022.

Ia merupakan karakter aktif dengan kemampuan Tracing Footsteps yang berlangsung selama 5 detik dan memiliki waktu cooldown selama 75 detik. Ia berhasil mengungkap posisi musuh yang tidak dalam posisi ngeprone atau jongkok dalam jarak 50 meter.

  • Harga: 499 diamond atau 8000 koin gold.
Baca juga: Diremehkan! Karakter Ini Ternyata Sama Kuatnya Seperti Chrono Free Fire

Itulah tadi 5 karakter FF terbaik yang bisa kamu beli menggunakan diamond Februari 2022. Dari sekian yang sudah kami sebutkan hanyalah rekomendasi dari kami. Kamu bisa menjadikan ini sebagai referensi sebelum membeli.

Jika sobat Vicigers kekurangan diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Februari 2022 dengan lebih murah di VCGamers. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!