Serangan Charizard Terbaik di Pokémon Go

Serangan Charizard

Charizard adalah salah satu Pokémon yang paling populer di Pokémon Go, dan dia juga memang dikenal dengan banyak serangan mematikan untuk lawan.

Pokémon Fire/Flying ini kuat, serbaguna, dan memiliki gaya yang keren. Namun, dengan begitu banyak serangan yang tersedia, bisa jadi sulit untuk mengetahui serangan mana yang terbaik untuk digunakan.

Dalam artikel ini, penulis akan membahas semua serangan Charizard di Pokémon Go, dan membantu kamu memilih serangan yang tepat untuk tim kamu.

Baca juga: Pumpkaboo: Memahami Keunikan Pokemon Tipe Hantu

Serangan Charizard Terbaik

Gigantamax Charizard
Charizard. Sumber: VCGamers

Apakah Vicigers memiliki Charizard di Pokemon Go? Jika ya, kamu mungkin bertanya-tanya gerakan apa yang terbaik untuknya. Apakah dia juga bagus untuk Go Battle League? Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

Perlu penulis ingatkan bahwa semua yang ada dalam daftar ini hanyalah pendapat penulis dan tidak bersifat mutlak untuk kamu ikuti. Lakukan riset dan mainkan gameplay-mu sendiri untuk mengetahuinya.

Jadi, menurut penulis moveset atau serangan terbaik untuknya di Pokemon Go adalah Wing Attack sebagai Fast Move dan Blast Burn serta Dragon Claw sebagai Charged Moves.

Wing Attack adalah serangan tipe terbang yang cepat dan akurat. Serangan ini menghasilkan EPS tertinggi di Pokemon Go, yang berarti bahwa kamu dapat mengisi ulang serangan Charged Move dengan cepat.

Blast Burn adalah serangan tipe Api yang sangat kuat. Serangan ini sangat efektif terhadap Pokémon tipe Air, Bug, dan Grass.

Dragon Claw adalah serangan tipe Naga yang kuat dan cepat. Serangan ini sangat efektif terhadap Pokémon tipe Air, Dragon, dan Ice.

Baca juga: Top 5 Game Pokemon Seru untuk Android dan iOS 2023!

Jika kamu hanya dapat memilih satu serangan Charged Move, Blast Burn adalah pilihan yang tepat.

Namun, jika kamu dapat memilih dua serangan Charged Move, maka Blast Burn dan Dragon Claw adalah kombinasi yang sangat kuat.

Tentu saja, kamu dapat memilih serangan yang berbeda sesuai dengan gaya bermainmu. Jika kamu ingin dia sebagai Pokémon serangan utama, maka kamu dapat menggunakan Fire Blast atau Overheat.

Jika kamu ingin Charizard sebagai Pokémon serangan support, maka kamu dapat menggunakan Dragon Claw.

Intinya, Moveset Wing Attack/Blast Burn/Dragon Claw adalah serangan yang serbaguna dan kuat yang dapat digunakan untuk berbagai situasi.

Rekomendasi ini didasarkan pada beberapa faktor, termasuk kekuatan, akurasi, dan STAB.

Flamethrower adalah serangan yang kuat dan akurat, sehingga cocok untuknya sebagai Pokémon serangan utama. Fire Spin adalah serangan yang cepat dan kuat, sehingga cocok untuknya sebagai Pokémon serangan pendukung.

Baca juga: Evolusi Eevee di Pokemon Go, Ini Caranya!

Daftar Moveset Charizard

Charizard. Source: Youtube.

Ia memiliki berbagai pilihan serangan di Pokemon Go, baik untuk pertempuran PvP maupun PvE. Berikut adalah daftar lengkap serangan yang dapat dipelajarinya:

Fast Moves (PvP)

  • Air Slash (Flying-type)
  • Dragon Breath (Dragon-type)
  • Ember (Fire-type)
  • Fire Spin (Fire-type)
  • Wing attack (Flying-type)

Charged Moves (PvE

  • Blast Burn (Fire-type)
  • Dragon Claw (Dragon-type)
  • Fire Blast (Fire-type)
  • Flamethrower (Fire-type)
  • Overheat (Fire-type)
  • Return (Normal-type)

Meskipun dia adalah Pokémon yang kuat, ia tidak terlalu efektif di meta permainan saat ini. Seperti yang dilansir dari dexerto, ia berada di peringkat rendah di Liga Besar dan Liga Master, tetapi memiliki potensi di Liga Ultra. Pada September 2023, PvPoke menempatkannya di peringkat ke-44 di Liga Ultra.

Baca juga: Evolusi Eevee di Pokemon Go, Ini Caranya!

Itulah semua yang perlu kamu ketahui tentang semua serangan Charizard di Pokémon Go. Dengan memilih serangan yang tepat, kamu dapat membuatnya menjadi Pokémon yang sangat berguna dalam tim kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Baca juga: Strategi Mengalahkan Tera Raid di Pokemon SV

Mau meningkatkan pengalaman bermain game kamu? Top up game sekarang juga di VCGamers Marketplace dan dapatkan berbagai keuntungan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!