5 Senjata Terbaik Tanpa Recoil Untuk Pemula PUBG Mobile

Senjata Pro Player PUBG

Sobat Vicigers masih pemula di PUBG? Jika iya, silahkan simak postingan ini untuk mengetahui senjata terbaik tanpa recoil untuk pemula PUBG Mobile.

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik yang tersedia di platform seluler. Game ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana tampilan game seluler aksi yang ideal.

Player game ini diberikan berbagai senjata yang dapat mereka gunakan di medan perang. Senjata adalah aspek penting dari setiap game battle royale, dan menguasai recoil senjata apa pun itu sulit.

Berikut adalah daftar top 5 senjata terbaik dengan recoil paling kecil untuk pemula PUBG Mobile.

Daftar Senjata Terbaik Tanpa Recoil Untuk Pemula PUBG Mobile

Pemula PUBG Mobile sering mengalami masalah dengan recoil senjata. Simak lima AR paling stabil yang memiliki recoil sangat rendah untuk kamu di bawah ini.

AUG A3

Pemula PUBG Mobile

AUG A3 adalah salah satu AR terbaik dalam game. AUG A3 memiliki recoil yang minimal, sehingga memudahkan pemula PUBG Mobile untuk mengontrol senjata.

Satu-satunya downside adalah bahwa AUG A3 hanya dapat ditemukan di airdrops. Senjata tersebut menggunakan 5,56 amunisi.

Ia memiliki recoil senjata terendah dan damage yang besar. Oleh karena itu, AUG A3 adalah senjata yang paling mudah digunakan dan seimbang untuk pemula PUBG Mobile dalam game ini. AR ini menggunakan 5,56 amunisi. Selain itu, senjata langka ini hanya ditemukan di airdrop.

M416

Pemula PUBG Mobile

M416 adalah salah satu Assault Rifle paling serbaguna untuk pemula PUBG Mobile. Senjata ini dapat digunakan untuk pertarungan jarak dekat dan menengah.

Para player lama lebih suka menggunakan senjata ini karena memiliki lima slot attachment dan recoil yang rendah. Senjata ini menggunakan amunisi 5.56mm.

M416 adalah yang paling seimbang dan serbaguna. Pemula PUBG Mobile dapat menggunakan senjata ini dalam pertempuran jarak pendek, menengah, dan jarak jauh. Selain itu, ia memiliki hingga 5 slot attachment untuk membantu mengurangi recoil senjata ke level terendah.

SCAR-L

Pemula PUBG Mobile

Scar-L dapat dikontrol dengan mudah dan membantu pemula PUBG Mobile mengalahkan musuh tanpa masalah. Senjata ini memiliki recoil yang rendah dan menggunakan amunisi 5,56 mm.

Scar-L sangat stabil, seimbang, dan kuat. Senjata ini populer di dua map terbesar Miramar dan Erangel. Senjata ini juga merupakan AR yang memiliki tingkat recoil paling rendah.

Apalagi pandangan besi senjata ini jelas dan mudah dibidik. Jadi, pemula PUBG Mobile dapat menembak secara akurat tanpa scope.

QBZ

Pemula PUBG Mobile

Kamu dapat menemukan senjata ini hanya di map Sanhok. Recoil QBZ yang lebih sedikit menjadikannya salah satu opsi terbaik di map itu. QBZ juga menggunakan amunisi 5,56 mm. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pemula PUBG Mobile yang bermain di Sanhok.

QBZ juga kuat dan stabil. Itulah sebabnya juga senjata favorit di Sanhok. Banyak player lebih memilih senjata ini karena stabilitas dan kekuatannya yang besar. Di hutan tropis ini, lebih mudah menemukan QBZ daripada M416.

Baca juga: 5 Kombinasi Scope dan Senjata PUBG Terbaik, Dapatkan Lebih Banyak Kill!

G36C

Pemula PUBG Mobile

G36C eksklusif untuk map Vikendi. G36C lebih disukai oleh para player karena mereka dapat mengontrol recoil G36C dengan sangat mudah. Peluru 5.56mm digunakan dalam senjata ini. G36C juga cocok untuk pemula PUBG Mobile yang bermain di map Vikendi.

G36C adalah pengganti Scar-L lainnya tetapi senjata ini muncul di Vikendi. G36C memiliki kecepatan tembak yang tinggi tetapi recoil yang sangat rendah.

Jadi, Pemula PUBG Mobile lebih suka mengambil dan menggunakan senjata ini untuk mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner.

Player sering mengalami masalah dengan recoil senjata. Hal ini mempengaruhi akurasi peluru dan kinerja totalnya. Silahkan pilih senjata di atas paling stabil yang memiliki recoil sangat rendah untuk pemula PUBG Mobile.

Baca juga: Hindari Menggunakan Senjata PUBG Mobile Lite Ini Saat Pertempuran Jarak Dekat, Bahaya!

Daftar senjata terbaik untuk pemula PUBG Mobile ini tidak dalam peringkat atau urutan tertentu karena ada banyak faktor lain yang muncul saat membandingkan senjata tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!