5 Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX 2022

Kode Redeem FF Max

Hanya dengan menggunakan senjata yang tepat kamu bisa menang di Free Fire Max. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang senjata paling diremehkan di Free Fire Max 2022.

Pilihan senjata mungkin merupakan aspek terpenting dari gameplay di Free Fire. Memilih senjata yang tepat memberi kamu kesempatan yang lebih baik dalam pertarungan. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 senjata paling diremehkan di Free Fire Max 2022.

Berikut adalah lima senjata paling diremehkan di Free Fire Max 2022 yang wajib kamu ketahui.

Daftar Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire Max 2022

FAMAS (AR)

Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX
Famas

AR mungkin adalah kelas senjata paling populer di Free Fire MAX. Alasan di balik ini mungkin adalah keserbagunaannya, sebagian besar AR memiliki jangkauan yang solid dan damage yang layak.

Namun, FAMAS adalah kasus khusus di antara AR, karena senjata tidak memiliki kemampuan untuk menembak secara otomatis. Kamu hanya bisa menembak dalam ledakan tiga putaran. Tak heran jika FAMAS menjadi salah satu senjata paling diremehkan di Free Fire Mx 2022.

Hal ini membuat FAMAS cukup sulit untuk digunakan, karena pengguna akan selalu kalah dalam kontes damage tembakan tubuh.

Pengguna FAMAS perlu mendapatkan headshots, yang bisa menjadi tantangan. Namun, jika kamu memiliki aim yang baik, FAMAS sebenarnya sangat mematikan dengan fire rate dan akurasi yang tinggi.

Thompson (SMG)

Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX
Thompson

Senjata paling diremehkan di Free Fire Max selanjutnya adalah Thompson, SMG adalah kelas senjata paling populer kedua karena mudah digunakan.

Kebanyakan dari mereka hanya berbahaya dalam pertarungan jarak dekat, dan di kelas, MP5, MP40 dan UMP adalah yang paling merusak.

Namun, output damage bukanlah segalanya. Thompson memiliki statistik serba bagus, dengan kecepatan gerakan yang sangat baik dan laju tembakan yang layak. Senjata ini bisa menjadi opsi pertarungan yang bagus jika kamu tidak dapat menemukan 3 SMG teratas.

M60 (LMG)

Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX
M60

Semua kelas senjata lain di Free Fire dibayangi oleh SMG dan AR, dan karena itu, Garena telah mem-buff LMG selama beberapa patch karena menjadi salah satu senjata paling diremehkan di Free Fire Max.

Di antara mereka, M60 adalah pilihan yang sangat baik, dengan kapasitas magasin yang besar, laju kebakaran, dan damage. Kamu dapat terlibat dalam pertempuran terus menerus menggunakan M60 tanpa harus reload.

Kamu juga dapat memicu mode senapan mesinnya dengan berjongkok, yang memungkinkan senjata menjadi lebih mematikan.

M1014 (Shotgun)

Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX
M1014

Dengan dirilisnya M1887 dan MAG-7, M1014 bukan lagi pilihan terbaik untuk player shotgun. Dikombinasikan dengan nerf sesekali dari Garena, popularitas senjata telah mencapai titik terendah sepanjang masa.

Namun, tidak ada yang berubah tentang gameplay inti M1014, dan kamu masih dapat memberikan sejumlah besar damage burst dalam jarak dekat.

Namun, dengan banyak latihan di tempat pelatihan, kamu dapat dengan mudah belajar menangani SG dengan lebih baik. Selain itu, pengguna dapat menggunakan M1014 secara khusus, yang memungkinkan untuk mendapatkan pembunuhan yang mudah dalam satu atau dua tembakan.

Baca juga: 7 Fitur Free Fire Max yang Bisa Kamu Dapatkan!

Desert Eagle (Pistol)

Senjata Paling Diremehkan Di Free Fire MAX
Desert Eagle

Dengan kemampuan membawa 2 senjata utama, tidak banyak player yang repot menggunakan pistol di Free Fire. Namun, di sisi kanan, mereka masih bisa sangat efektif.

Desert Eagle atau DE adalah senjata paling kuat di kelasnya, dengan kemampuan untuk memberikan damage sebanyak peluru sniper rifle di headshot.

Jika kamu tidak dapat menemukan senjata sniping yang kamu butuhkan, Desert Eagle bisa menjadi pilihan pengganti yang layak.

Kamu dapat fokus pada peningkatan skill gerakan dan membidik sambil melengkapi kemampuan karakter yang layak.

Selain itu, pilihan senjata harus menjadi yang terbaik, dan kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menambahkan senjata api seperti Groza, AUG, AWM, dan MP5 ke kombo senjata mereka. Namun, kamu harus beruntung untuk bisa menemukan senjata yang bagus.

Baca juga: DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Itulah tadi lima senjata paling diremehkan di Free Fire Max 2022. Kamu bisa mempertimbangkan sendiri, harus memakainya atau tidak dalam pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!