Wow! Inilah Biografi RRQ Taka yang Turun Kasta Ke MDL!

rrq taka

Aloha Vicigers! Dalam sebuah liga tim-tim secara umum pasti akan melakukan perubahan-perubahan baik dalam segi permainan, pemain, pelatih ataupun perubahan-perubahan lain yang memang diharapkan bisa membawa performa tim menjadi lebih baik.

Banyak sekali kepindahan-kepindahan pemain yang dianggap sebagai kejutan ataupun banyak juga yang menyangkan kepindahan-kepindahan dari seorang pro player.

Begitupun dengan salah satu tim besar di Indonesia yaitu RRQ di mana pada tim ini di divisi Mobile Legends: Bang Bang-nya mereka melakukan perubahan. Salah satunya adalah kepindahan dari RRQ Taka yang asalnya bermain untuk tim RRQ Hoshi harus dipindahkan ke tim RRQ Sena.

Taka atau nama aslinya adalah Fadhil Asra adalah pemain dengan role Sidelaner atau Midlaner. Pemain ini juga sebelumnya memperkuat tim Mobile Legend Bigetron yaitu tim Bigetron Alpha. Selain di Bigetron ia juga pernah bermain bersama Vyn di tim BOOM.id pada MPL season ke 3.

Pemain dengan role Sidelaner atau Midlaner ini memiliki hero favorit atau hero yang sering digunakan antara lain seperti Gusion, Lunox, Ruby, Khaleed, dan Fanny.

Kepindahan ini cukup mengejutkan karena Taka sendiri asalnya bermain untuk tim RRQ Hoshi yang bermain di liga satunya Mobile Legend Indonesia yaitu Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL ID).

Tetapi ia kini haru bermain di liga duanya Mobile Legend Indonesia yaitu Mobile Legend Development League (MDL ID) dan memperkuat RRQ Sena nantinya di Mobile Legend Development League Indonesia (MDL ID)  season ke 4.

Informasi kepindahan RRQ Taka yang harus turun ke tim MDL ini diumumkan secara resmi oleh akun resminya RRQ melalui postingan official account instagramnya pada hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021.

Dalam strategi pertempuran terkadang diperlukan pembagian kekuatan guys. Dengan ini kami infokan kalu RRQ Taka akan membantu pasukan dari RRQ Sena dan berjuang bersama di MDL Season 4 mendatang

caption dari postingan team RRQ pada laman Instagramnya

Bukan melanjutkan perjuangannya bersama tim RRQ Hoshi, tetapi RRQ Taka sengaja diturunkan untuk bisa membantu tim RRQ Sena di gelaran Mobile Legend Development League Indonesia (MDL ID)  Season 4 mendatang.

Alasan ini Karena dari pihak tim RRQ Sena ini melakukan evaluasi dan melihat bahwa tim ini berada di bawah performa dan mengalami kesulitan setelah ditinggal salah satu roaster andalannya yaitu Skylar yang mana ia melaju ke MPL Season 7.

Walaupun pada sebelumnya RRQ Taka ini menempati posisi di sideliner dan midlaner pada Tim Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Namun, sampai sekarang belum bisa dipastikan Role apa yang akan diambil oleh Taka di tim RRQ Sena untuk gelaran Mobile Legend Development League Indonesia (MDL ID)   Season 4 nanti.

Namun, bisa ada dua kemungkinan dimana taka bisa jadi mempunyai tugas yang sama yaitu sebagai sideliner atau midlaner ataupun role lain karena mengingat RRQ Taka ini merupakan pemain yang fleksibel dan bisa bermain hampir di semua role. Sehingga, tinggal menunggu saja kejutan dari tim RRQ Sena di gelaran MDL ID Season 4 ini.

Kemampuan taka ini diperkuat dari argumen dari RRQ Vyn sebagai kapten RRQ Hoshi dan RRQ Acil sebagai Pelatih RRQ Hoshi di mana Acil sendiri menilai Taka sebgai pemain yang memiliki bakat dan ia percaya bahwa Taka ini akan menjadi pemain yang baik.

Sedangkan pendapat dari RRQ Vyn yang pernah bermain dengannya juga berpendapat bahwa Taka bisa menjadi pemain terbaik dengan kemampuan seperti humble dan memiliki skill mekanik yang tidak bisa diremehkan.

Walaupun banyak yang menyayangkan kepindahan RRQ Taka ini ke MDL ID season 4, tetapi tentunya dari pihak tim RRQ pun sudah menilai dan mengevaluasi kinerja. Tentunya langkah inipun dibuat agar bisa memperbaiki tim RRQ pada divisi Mobile Legend.

Apapun keputusan ini kita berharap liga Mobile Indonesia akan menjadi lebih kompetitif dan lebih seru untuk bisa ditonton oleh para penggemarnya.

Jadi kita lihat saja apa yang bisa dilakukan oleh RRQ Taka untuk tim barunya RRQ Sena di gelaran MDL ID Season 4 nanti!

Baca Juga : Bukan 9, Inilah Roster RRQ Hoshi Untuk MPL Season 8!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]