RRQ Hoshi Bakal Rombak Roster Besar-besaran

RRQ Hoshi bakal merombak roster besar-besaran untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 14 mendatang.
Pak AP CEO RRQ

RRQ Hoshi bakal merombak roster besar-besaran untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 14 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Co Founder & CEO RRQ, Andrian Pauline.

Pria yang dikenal dengan panggilan Pak AP ini menyampaikan hal tersebut menyusul Vren dan Brusko yang sudah farewell atau hengkang dari tim tersebut.

Melalui kolom komentar pada postingan akun instagramnya, Pak AP memastikan bahwa farewell sejumlah roster merupakan bagian dari strategi untuk merapihkan RRQ.

Dirinya menyadari, keputusan untuk farewell Vren dan Brusko akan menghadirkan pro dan kontra karena tidak dapat membuat semua pihak menjadi senang.

Namun, dia terbuka dalam menerima masukan, kritik dan saran terkait dengan keputusan untuk farewell para roster yang telah bermain pada MPL ID Season 13 itu.

“Saya nggak bisa senengin semua orang. Saya mau coba beresin RRQ, mau kritik silahkan, mau hate silahkan. Yang mau dukung saya silahkan yang ga mau dukung juga nggak apa-apa,” katanya dalam kolom komentar di postingannya.

Dirinya mengaku bahwa dia hanya ingin agar RRQ dapat lebih baik dari sebelumnya. “Saya cuma pengin RRQ jadi lebih baik lagi,” katanya.

Pada unggahan RRQ mengenai farewell Brusko terdapat sejumlah komentar warganet yang menuding tim tersebut tidak percaya proses karena mengganti player yang baru bergabung.

Akan tetapi, Pak AP menyatakan bahwa timnya percaya dengan proses para para pro player. Dirinya pun meminta warganet untuk melihat susunan tim dalam MPL ID Season 14 mendatang.

“Percaya proses?? Yes kalian akan liat lineup s14 nanti itu percaya proses apa kagak. Kita doakan Vren Brusko yang terbaik,” katanya.

Terakhir, dia memastikan bahwa RRQ akan merombak roster secara besar-besaran.

“Masih banyak yang akan farewell di RRQ, Siap-siap aja guys rombak besar,” katanya.

Sebelumnya, Brusko farewell dari RRQ. Pro Player asal Filipina ini meminta maaf jika kehadirannya tidak sesuai dengan ekspetasi banyak pihak.

Dia mengaku akan berlatih dan bermain lebih giat serta mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat selama bergabung dengan RRQ.

Baca juga: Pamit dari RRQ Hoshi, Brusko Minta Maaf Tak Sesuai Ekspetasi

Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!