Rockstar Ungkap Trailer Perdana GTA 6! Segera Rilis?

trailer gta 6 (1)

Sudah banyak sekali rumor tentang GTA 6 yang akan rilis, baru-baru ini ada informasi tentang trailer yang akan dirilis bulan Desember 2023 mendatang.

Rockstar Games sang pengembang semakin menunjukkan bahwa GTA 6 memang akan hadir untuk para penggemar.

Mereka memberikan kabar gembira kepada seluruh penggemarnya melalui sosial media Twitter dan Instagram, terkait perilisan trailer GTA 6.

Nah, pada artikel kali ini akan membahas mengenai trailer GTA 6 tersebut. Pokoknya, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Baca juga: Heboh Map GTA 6 Bocor, Lebih Luas dari GTA 5?

Sekilas Rumor Tentang GTA 6

trailer gta 6 (3)
Jason and Lucia (Source: Viciados)

Sebelum trailer GTA 6 diumumkan secara resmi oleh Rockstar Games, sebenarnya kabar tentang GTA 6 ini sudah ada sejak tahun 2022 lalu.

Banyak sekali leakers populer yang membocorkan seputar games dari Rockstar satu ini.

Melansir dari Poligon, ķebanyakan leakers mengungkapkan sudah memiliki akses dari Rockstar Games yang mempunyai lebih dari 90 video dengan durasi 50 menit versi Grand Theft Auto 6 yang masih dalam tahap pengembangan.

Dari video tersebut menampilkan action kriminal GTA pada umumnya seperti merampok, tembak-menembak, berkendara, dikejar polisi hingga masuk kedalam Club malam.

Salah satu yang menarik dari video tersebut adalah menampilkan karakter wanita yang merampok di Restoran sambil mengancam para pelanggan disana dengan menodongkan senjata.

Selain itu juga, GTA 6 juga menampilkan grafis yang lebih realistis dari GTA-GTA sebelumnya sehingga menjadikan game ini lebih terasa nyata dengan gaya khas GTA.

Walaupun begitu, Rockstar Games belum ingin mempublikasikan secara jelas games legends-nya ini.

Pada Agustus kemarin Take-Two Interactive melihat perubahan di tahun 2025 sehingga banyak yang mengartikan bahwa GTA 6 akan dirilis pada 1 April 2024 dan 31 Maret 2025.

Namun, banyak yang mengatakan bahwa GTA 6 akan ditargetkan untuk dirilis pada tahun 2024 mendatang. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal perilisannya secara resmi.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis GTA 6 dari Leaker Terkenal

Trailer Perdana

trailer gta 6 (4)
Announce First Trailer of GTA (Source: Rockstargames/Instagram)

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa rumor terkait game GTA 6 ini semakin memunculkan tanda-tandanya.

Pasalnya, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Rockstar Games melalui postingan di akun Instagram-nya pada Rabu (8/11) kemarin.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat membahagiakan para penggemar Grand Theft Auto.

Dari postingan tersebut, Rockstar menjelaskan bahwa mereka akan merilis sebuah trailer perdananya dari seri teranyar GTA, kemungkinan besar untuk GTA 6.

Pada caption mengatakan bahwa “Next month marks the 25th anniversary of Rockstar Games (Bulan depan ditandai sebagai hari ulangtahun ke-25 dari Rockstar Games)”. Dimana bulan Desember besok merupakan hari didirikannya Rockstar Games.

Lalu pada paragraf kedua dan ketiga, mereka sangat berterimakasih kepada para penggemar yang selalu support dan menunggu perkembangan game terbaru dari Rockstar.

Nah, di paragraf ketiga merupakan inti pointnya, mereka berkata bahwa “We are very excited to let you know that in early December, we will release the first trailer for the next Grand Theft Auto (Kami sangat bersemangat untuk memberitahumu bahwa di awal Desember, kami akan merilis trailer perdana untuk Grand Theft Auto berikutnya)”.

Memang, sangat disayangkan bahwa Rockstar masih menyiratkan untuk GTA 6, akan tetapi Rockstar hanya menulis “penerus dari GTA” saja. Entah GTA 6 ataupun GTA terbaru.

Sebenarnya yang perlu diketahui bahwa ada yang membocorkan terkait trailer GTA 6 di situs 4chan pada 26 Oktober lalu.

Akan tetapi, hal itu bukan trailer resmi dari Rockstar Games sehingga pada akhirnya mereka mengeluarkan statement tentang perilisan trailer GTA 6 pada Desember mendatang.

Baca juga: Grand Theft Auto 6: Rumor Jadwal Rilis Hingga Bocoran yang Beredar!

Jadi, menurutmu gimana nih tentang trailer GTA 6 dan semakin tidak sabar dong ingin memainkan games legends dari Rockstar ini?

Jangan lupa untuk berlangganan produk digital dan top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace! Banyak promo menanti!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!