Bocoran Tanggal Rilis GTA 6 dari Leaker Terkenal

Tanggal Rilis GTA 6, bocoran GTA 6

Lanjutan dari waralaba game GTA (Grand Theft Auto) yaitu GTA 6 sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya dari tahun kemarin. Lalu, kapan sebenarnya tanggal rilis dari GTA 6?

Setelah beredar luas mengenai kabar Rockstar yang tengah mengerjakan lanjutan dari game GTA 5 ini, pertanyaan mengenai kapan tanggal rilis GTA 6 banyak bermunculan. 

Hal ini bisa diartikan sebagai antusias yang sangat tinggi dari para penggemar game ini dalam menyambut kedatangan GTA 6. 

Hingga saat ini sayangnya pihak Rockstar belum memberikan pernyataan resmi terkait kapan akan dipasarkan game GTA 6 ini. Namun beberapa leaker terkenal dunia telah membocorkan mengenai tanggal rilis GTA 6. 

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui info lengkapnya mengenai jadwal rilis GTA 6, yuk simak pembahasan berikut ini!

Jadwal Rilis GTA 6

Tanggal Rilis GTA 6
Jadwal Rilis GTA 6. Source: VCGamers

Meskipun pihak Rockstar belum juga memberikan pernyataan resminya mengenai perilisan GTA 6, namun beberapa leaker terkenal mengungkapkan jika game ini akan tersedia di pasaran pada tahun 2024.

Seorang leaker terkenal, yaitu Chris Klippel telah mengungkapkan mengenai bocoran perilisan dari GTA 6. Chris Klippel memaparkan jika game ini akan dipastikan hadir sebelum akhir tahun 2024.

Selain itu, pada tanggal 18 September 2022 kemarin, seorang yang tidak dikenal telah membocorkan mengenai GTA 6 usai meretas server Rockstar.

Sayangnya dari data yang diretas, tidak ada satupun informasi yang menunjukkan mengenai tanggal rilis dari GTA 6.

Untuk saat ini sebagai penggemar kita hanya bisa menunggu dan berdoa untuk berharap semoga GTA 6 akan segera dirilis secepat mungkin oleh pihak Rockstar.

Baca juga: Heboh Map GTA 6 Bocor, Lebih Luas dari GTA 5?

Fitur dari GTA 6

Tanggal Rilis GTA 6
Fitur pada GTA 6. Source: Pikiran Rakyat.

Melihat apa yang ada pada game GTA 5, tentu saja kita akan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap game GTA 6 ini. Dan rasanya cukup masuk akal jika memiliki ekspektasi seperti itu.

Masih dari para leaker terkenal dunia, kabarnya GTA 6 akan mendapatkan perubahan besar dan siap untuk mengejutkan para penggemarnya.

Fitur yang dikabarkan akan ada pada GTA 6 adalah mode multiplayer online. Hal ini terlihat masuk akal karena melihat kesuksesan dari GTA Online yang memberikan keuntungan yang banyak pada Rockstar. Jadi, akan sangat patut kita nantikan mode multiplayer ini nantinya.

Baca juga: Cheat GTA 5 PS3 Banjir, Mobil, Uang, Kiamat, Kebal, dan Lainnya

Platform yang Kompatibel untuk Memainkan GTA 6

Tanggal Rilis GTA 6
Xbox Series S. Source: Youtube/Tech Tips.

Dikarenakan game ini belum dirilis secara resmi, namun beberapa pihak menyampaikan jika GTA 6 tidak akan tersedia di PS4 dan Xbox One. 

Kabarnya GTA 6 akan eksklusif untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, atau konsol terbaru lainnya yang mungkin hadir dalam waktu dekat. 

Dikabarkan kenapa GTA 6 hanya kompatibel dengan ketiga konsol tersebut adalah karena game GTA 6 nantinya akan memanfaatkan teknologi terbaru yang hanya ada di konsol terbaru dan tidak tersedia di konsol generasi sebelumnya.

Baca juga: Cara Ganti Karakter GTA 5 dengan Mudah, Cocok untuk Pemula

Nah, itulah info mengenai jadwal perilisan dari GTA 6. Buat kamu yang masih memakai konsol versi lama, ada baiknya mulai menabung untuk membeli konsol versi terbaru.

Jangan lupa untuk selalu ikuti update mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up pulsa ataupun voucher berbagai jenis game dengan mudah, cepat, terpercaya, dan murah yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!