5 Reward Kode Redeem FF Max Terbaik 2022

reward kode redeem ff

Reward kode redeem ff adalah salah satu cara terbaik mendapatkan hadiah premium secara gratis dari Garena.

Setiap pemain membutuhkan diamond untuk membeli item paling eksklusif di Free Fire MAX. Namun, selalu ada beberapa alternatif yang tersedia untuk pengguna yang tidak berbelanja, seperti reward kode redeem ff.

Kode-kode ini sering tersedia setiap hari, dan hadiah yang Garena berikan mencakup hal-hal seperti bundel, skin, dan berbagai item lainnya.

Ada banyak kode redeem khusus yang dirilis oleh Garena di tahun 2022 masing-masing memberikan hadiah yang berbeda.

Daftar Reward Kode Redeem FF MAX Terbaik 2022

Setiap kode redeem dari Garena Free Fire memiliki reward yang berbeda-beda. Hal ini tergantung dengan keberuntungan pemain ketika menukarkannya.

MCPTTZXZZC5R

reward kode redeem ff
Mendapatkan bundel Bioforge dari kode redeem free fire

Komponen kostum sangat dihargai dalam game, dan TH Championship T-Shirt adalah item hebat yang dapat diperoleh gamer melalui reward kode redeem ff. Garena merilisnya pada bulan April sebagai bagian dari Grand Final MCP S3.

Kemeja bertema cukup menarik, dan warna yang digunakan sangat bagus. Pengguna juga dapat menggunakannya untuk membuat kombinasi kostum di Free Fire MAX.

BTSQVQC45GEB

reward kode redeem ff
Mendapatkan bundel BTS dari kode redeem free fire

Sebelumnya pada bulan Maret, konten kolaborasi BTS mulai masuk ke Free Fire MAX, membawa item bertema pada berbagai anggota boyband populer. Pada bulan April, kode redeem khusus event ini juga tersedia, memberikan Pin Ilusi Gagah Legendaris sebagai hadiah.

Pin muncul di profil pemain, dan mereka dapat melengkapinya dengan mengunjungi bagian ‘Vault’ di dalam battle royale.

MCPTFNXZF4TA

reward kode redeem ff
Mendapatkan bundel golden dari kode redeem free fire

Banyak pengguna menginginkan skin untuk item yang berbeda seperti papan selancar, kotak loot, dan lainnya secara gratis, meskipun kebanyakan dari mereka berharga berlian di dalam toko dalam game.

Kode redeem MCPTFNXZF4TA dirilis pada bulan April untuk server Indonesia, menawarkan Golden Sledge (papan selancar) khusus tanpa biaya.

Skin papan selancar ini memiliki tampilan yang sangat bagus di seluruh bagian, dan seperti namanya, tema warnanya adalah emas.

FFPL72XC2SWE

reward kode redeem ff
Mendapatkan skin pet Spirit Spox dari kode redeem free fire

Free Fire Pro League 2021 Winter berlangsung pada bulan Januari, dan Chemin Esports muncul sebagai pemenang. Selama final turnamen, para pengembang menetapkan tonggak tontonan langsung, dan dua yang pertama disilangkan, memberikan dua item yang disebutkan di atas.

Setelah penukaran, gamer dapat menggunakan voucher di Diamond Royale dan skin pet Spirit Fox.

Baca juga: 5 Outfit FF Reward Terbaik Untuk Pemain Baru 2022

J3ZKQ57Z2P2P

reward kode redeem ff
Mendapatkan bundel thunder dari kode redeem free fire

Kode redeem J3ZKQ57Z2P2P adalah yang terbaik tahun ini karena memungkinkan gamer untuk menerima Thunder Electrified Bundle sebagai hadiah. Pengguna di server Asia dapat menggunakannya.

Pakaian khusus ini cukup langka, dan ada permintaan yang kuat untuk itu di komunitas game. Namun, ada kendala, yaitu pengembang hanya menghadiahkan kostum kepada sepuluh pemain pertama yang menukarkan kode.

Baca juga: 5 Reward Garena Free Fire Terbaik yang Dirilis 2022

Reward kode redeem ff yang disebutkan di atas mewakili pendapat penulis. Garena sudah lama merilis kode-kode ini, dan kode ini tidak berfungsi lagi karena sudah kedaluwarsa atau pembatasan server.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!