Rekomendasi Situs Download PSP Game Terbaik 2023

Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil

PSP atau dikenal juga PSP game kepanjangan dari PlayStation Portable adalah sebuah konsol permainan genggam yang diciptakan dan didistribusikan oleh Sony Computer Entertainment di tahun 2004.

PSP ialah sebuah perangkat hiburan yang berisi video permainan, menonton film, memutar musik serta menampilkan foto-foto. Namun, kebanyakan konsumen PSP ini adalah anak-anak.

Kebanyakan dari mereka menggunakannya untuk memainkannya karena disana tersedia banyak sekali jenis-jenis permainan yang sangat beragam.

Seiring berkembangnya jaman, sekarang Sony tidak lagi mendistribusikan PSP.

Akan tetapi, bagi orang yang belum pernah memainkan konsol satu ini, di Internet sudah banyak sekali yang menyediakan beberapa permainan dari konsol ini. Hal ini sangat memudahkan bagi para gamers untuk mengunduhnya.

Baca juga: 10 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Situs Download PSP Game Terbaik 2023

PSP game

Sebenarnya ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan PSP game ini. Tetapi situs tersebut bukan situs yang memberikan file asli melainkan memberikan file virus atau malware yang akan merusak handphone-mu. Dan tentunya ini akan lebih berbahaya, lho!

Sebelumnya, kami telah merekomendasikan beberapa game PSP yang bisa kamu mainkan. Tapi sebelum memainkannya, ada beberapa rekomendasi dari kami mengenai situs-situs terbaik di tahun 2023 yang menyediakan PSP game.

Berikut daftarnya:

PSP Lovers Indonesia

PSP game
PSP Lovers Indonesia (Source: VCGamers)

Situs website ini milik orang Indonesia, didalam website ini menyediakan banyak sekali PS2 game untuk Android tanpa harus memiliki root.

Yang lebih asik lagi adalah website ini menyediakan PSP game yang tersedia dengan bahasa Indonesia, ini cocok sekali bagi para gamers yang belum fasih bahasa Inggris.

Emuparadise

PSP game (2)
Emuparadise (Source: VCGamers)

Emuparadise adalah situs game paling besar di Internet, didalam Emuparadise ini tersedia berbagai macam game PSP ISO dan ROM.

Pada situs ini juga banyak sekali berbagai macam genre yang tersedia dan tentu saja PSP game dari sini bisa dipasang untuk PPSSPP juga serta memberikan berbagai jenis emulator games seperti NDS, PS1 dan PS2.

Romspedia

PSP game (3)
Roomspedia (Source: VCGamers)

Didalam situs ini banyak menyediakan PSP game untuk kamu unduh di Android, iPhone, Mac dan PC dan yang lebih nyaman lagi adalah bisa menggunakan emulator untuk bermain game seperti PS2, PSX, GameCub serta NES dengan sangat mudah.

 Free Roms

Freerooms
Freerooms (Source: VCGamers)

Situs ini menyediakan banyak sekali game untuk PC dan Mac tapi bagi pengguna Android juga bisa menggunakan emulator games konsol di Android.

Freeroms ini merupakan situs terbaik karena bisa mendownload secara gratis dan sangat lengkap banget.

Tenang, mendownload game dari situs ini aman kok.

CDromance.com

PSP game (5)
CD Romance (Source: VCGamers)

Didalam situs ini menyediakan banyak sekali game yang tersedia, mungkin bagi para wibu (penggemar anime) sangat cocok menggunakan situs ini karena disini tersedia banyak game anime.

Situs ini pula menampilkan rating dari game PSP tersebut supaya penggemar mengetahui kualitas dari game yang tersedia.

Tentunya juga situs ini menyediakan berbagai game PSX ISO, PS2 ISO, GB ROM, GBC ROM, GBA ROM dan masih banyak lagi.

Pokoknya situs ini sangat lengkap bagi kamu para gamers, tinggal cari dan download deh!

Sebenarnya masih banyak sekali situs-situs download PSP game di internet.

Namun, kelima situs game yang telah disebutkan adalah situs yang paling hits dan terpercaya versi kami. So, kamu lebih suka pakai situs yang mana?

Baca juga: Daftar Cheat GTA 5 untuk Semua Konsol dan PC

Buat kamu yang mau Top Up Game Murah, Cepat dan Aman langsung saja ke VCGamers Marketplace sekarang ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!