Nantikan! Kolaborasi PUBG Mobile X Warframe di Maret 2022

PUBG Mobile X Warframe adalah bentuk kolaborasi yang tidak terduga. Salah satu game yang paling laris seperti Warframe juga mengedepankan sinema klasik yang galaksi akan berkolaborasi dengan game battle royale yang realistis.

PUBG Mobile adalah Game Battle Royal dinikmati oleh banyak player di seluruh dunia. Pastinya game ini menyediakan fitur dan juga mekanik yang realistis karena mengedepankan grafis yang lebih nyata dibandingkan game battle royal yang lain. Startegi untuk mendapatkan Winner – Winner Chicken Dinner harus kamu ketahui agar tidak kalah dalam bermain.

Yuk! Simak lebih lanjut mengenai seluk beluk dari PUBG Mobile X Warframe.

Baca Juga : Trik Menjadi Support PUBG Mobile Ala Pro Player RRQ Mort

PUBG Mobile X Warframe

PUBG X Warframe

PUBG Mobile X Warframe ini adalah bentuk kolaborasi yang ke-45 oleh PUBG Mobile. Bentuk kolaborasi ini adalah event dan sama seperti sebelumnya Jujutsu Kaisen adalah event kolaborasi yang epik dan sebelumnya dilakukan oleh para player pubg Mobile.

Saat ini, Warframe sedang dilakukan adaptasi dan beberapa event pastinya banyak yang ditunggu-tunggu oleh beberapa pemain PUBG Mobile. Warframe sendiri adalah salah satu game TPS (Third Point Shooter) online dan bisa digunakan juga untuk multiplayer.

Pastinya memiliki unsur jalan cerita sendiri karena game wearfarme ini sangat unik serta menegangkan untuk dilihat. Digital Extremes sebagai developer Warframe ini akan menggambungkan beberapa pola dalam permainan nanti.

Agar pada saat event PUBG Mobile X Warframe tersebut tidak hanya serta merta mendapatkan point khusus dan hadiah yang bisa didapatkan. Namun, pengalaman bermain game kolaborasi ini bisa secara real seperti Spiderman : No Way Home!

Baca Juga : Penting! Perbedaan Beryl M762 vs M416 yang Harus Kamu Ketahui

Tenno Warframe Akan Muncul di PUBG Mobile

PUBG X Warframe

Tenno adalah karakter antagonis dari Warframe yang diisukan akan nampak pada PUBG Mobile nantinya. Pastinya, akan sangat keren dan bagus karena custom dari PUBG Mobile yang kolaborasi biasanya juga menjadi salah satu yang terbaik.

Tenno ini sangat melambangkan ksatria hitam dari luar angkasa yang mempunyai leadership yang tinggi. Karakaternya sangat kuat dan hanya Tenno, sebagai penguasa baju besi Warframe yang terkenal, yang memiliki kekuatan, dan persenjataan untuk mengalahkan musuh yang begitu besar dan kosmik.

PUBG Mobile X Warframe pastinya akan menjadi salah satu yang terbaik di tahun in. Mengingat warframe adalah game yang sering ditunggu-tunggu juga oleh beberapa gamers di seluruh dunia.

Ini adalah kolaborasi terbaru PUBG versi mobile populer, yang juga telah bermitra dengan Jujutsu Kaisen, Spider-Man: No Way Home, dan Arcane: A League of Legends Story baru-baru ini.

PUBG Mobile adalah versi seluler dari PlayerUnknown’s Battlegrounds. Ini tersedia untuk diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android.

Baca Juga : Intip! Kode Reedem New State Mobile yang Bisa Kamu Tukar di Maret 2022

Tanggal Rilis PUBG X Warframe

PUBG X Warframe

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan kolaborasi PUBG yang satu ini tenang saja. Untuk kolaborasi PUBG dengan Warframe ini sangatlah dekat di penghujung maret 2022 nanti. Dunia PUBG Mobile dan MMO populer akan segera bertabrakan saat penerbit PUBG Mobile Krafton Inc. telah mengumumkan kolaborasi game berikutnya yaitu PUBG Mobile X Warframe.

Pemain PUBG Mobile akan dapat menyelesaikan misi khusus dalam game selama acara untuk mendapatkan item bertema Warframe.

termasuk skin karakter. Disinyalir update event kolaborasi tersebut ini dimulai pada tanggal 10 Maret 2022 hingga 19 April 2022. Waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan beberapa task atau misi yang bisa kamu ikuti nantinya!

Dua minggu pertama acara–23 Maret 10–akan menjadi “acara pratinjau khusus” menurut siaran pers, di mana satu set tantangan akan tersedia untuk membuka kunci kulit baru. versi 1.9

Baca Juga : Penting! 7 Upgrade Senjata New State Mobile di Maret 2022

Kesimpulan

Melalui kolaborasi terobosan dengan perusahaan hiburan yang signifikan di seluruh game, bioskop, musik, dan banyak lagi.

PUBG Mobile terus berusaha untuk memberikan cara yang segar dan menarik untuk membuat para pemainnya tetap tertarik dan terhibur.

Kolaborasi ini tidak hanya akan menyatukan dua game multiplayer online populer untuk pertama kalinya.

tetapi juga akan memasukkan elemen desain dan premis unik Warframe ke dalam medan pertempuran PUBG Mobile yang terkenal.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!